"Hyung apa kau yakin kita akan tinggal bersama keluarga hyung? Aku merasa kurang enak jika harus tinggal disana, apa lagi sekarang aku penyakitan seperti ini, "
"Apa yang kau bicarakan eunwoo ah,hyung tidak suka kau berkata bahwa kau penyakitan, hyung janji hyung akan segera menemukan pendonor nya, dan soal keluarga hyung, appa hyung sendiri yang menyarankan untuk membawa mu kerumah, dan hyung juga masih terikat perjanjian dengan appa hyung kalau hyung tidak boleh meninggalkan rumah itu sampai hyung berumur 20 tahun, "
Saat ini, mereka dalam perjalanan
Menuju rumah taehyung, seperti yang sudah disepakati dua hari yang lalu."Baiklah hyung, eunwoo percaya pada hyung kalau hyung akan segera mendapat kan pendonor nya, dan tata hyung apa aku bisa satu kamar dengan hyung?, "
"Kau tenang saja, kau akan satu kamar dengan hyung, agar hyung lebih mudah mengawasi mu, "
"Berarti aku bisa terus memeluk hyung saat tidur, yeay... Kau yang terbaik hyung, " Kata eunwoo sambil mengacungkan jempol nya.
Sesampainya di sana taehyung langsung membantu membawa barang barang eunwoo kedalam rumah.
Didalam rumah sudah ada keluarga nya yang menyambut mereka.
"Apakah ini dongsaeng mu?, " Tanya tuan kim dengan memperhatikan eunwoo dari atas sampai bawah.
Eunwoo yang merasakan diperhatikan merasa sangat risih, dia langsung bersembunyi dibelakang taehyung.
"Tampan juga, silahkan perkenalkan dirimu, "
"Ayolah eunwoo, " Kata taehyung lembut
"Per perkenalkan cho eunwoo imnida, aku dongsaeng nya tata hyung, "
"Kalian perkenalkan diri kalian juga, " Kata nyonya kim kepada anak anaknya.
"Aku kim seokjin, "
"Aku kim yonggi, "
"Aku kim hoseok, "
"Aku kim namjoon, "
"Aku kim jimin, "
"Kau pasti sudah mengenalku, aku kim jungkook, "
Mendengar itu membuat eunwoo mengangkat Kepala nya, pandangan nya langsung tertuju pada saudara hyungnya.
Mereka adalah yang membentak nya saat dipulau jeju kemarin. Dan soal jungkook adik kandung hyungnya dia sudah tahu tentang itu.
"Eunwoo, sebaiknya kita kekamar sekarang, kau harus istirahat yang cukup, kalau begitu kami permisi, "
Kata taehyung sambil menuntun eunwoo kekamar nya.Dikamar, eunwoo hanya melamun dan diam, melihat tingkah eunwoo membuat taehyung merasa bersalah. Kalau saja dia tidak terikat perjanjian itu mungkin saja sekarang dia dan eunwoo bisa tinggal di apartemen.
"Saeng... Kau sedang memikirkan apa?, "
"Hyung... Apakah jungkook masih marah padaku... Karena aku sudah mengambil hyung darinya, " Kata eunwoo lirih
"Soal jungkook kau tidak usah pikir kan, hyung tidak akan membiarkan dia mencelakai mu lagi, dan kau tidak pernah mengambil hyung darinya karena dari awalnya hyung hanyalah hyung untuk eunwoo saja, apa kau lupa kalau hyung yang membesarkan mu dari umurmu 3 tahun, "
"Yang hyung katakan benar, aku tidak pernah mengambil hyung darinya, karena hyung memang sepantasnya memberikan ku semua kasih sayang hyung, karena hyung satu satunya anggota keluarga ku, dan hyung pula yang menjadi appa, eomma, dan hyung yang baik bagiku, hyung membesarkan ku dengan penuh kasih sayang, " Kata eunwoo sambil memeluk taehyung
"Baiklah sebaik nya kau tidur dulu, nanti hyung akan membangun kan mu untuk makan malam, dan eunwoo kau tidak apa apa kan kalau kita makan malam di kamar ini, "
"Tidak apa apa hyung, hyung~~~aku ingin dipeluk hyung hingga aku tertidur... Ayo hyung... Peluk... Peluk... Peluk... Peluk... Aku tata hyung, " Kata eunwoo dengan manja nya.
"Aduh... Manja sekali dongsaeng nya hyung ini, baiklah sini hyung peluk, "
"Tetap lah disamping ku hyung, aku tidak akan bisa jika tanpa mu, "
"Hyung tidak akan pernah meninggalkan mu eunwoo, karena kau adalah kebahagiaan hyung, tempat hyung akan berpulang nantinya, "
KAMU SEDANG MEMBACA
stop it !!!! please help me
De Todo"eomma, appa, hyungdeul, saeng, jebal jangan acuhkan aku lagi, tolong lirik aku, bisakah kalian merasakan keberadaanku?, tolong jangan anggap aku hanya sebatas angin lalu, tolong selamatkan aku dari semua rasa sakit dan kepedihan ini, " "aku akan me...