Baru saja taehyung sampai dirumah bersama dongsaeng nya, dia langsung disuguhi pemandangan keluarga nya yang sedang membawa banyak koper.Dengan cepat dia langsung keluar dari mobil dan bertanya kepada keluarga nya.
"Kenapa kalian semua diluar, dan untuk apa kalian membawa banyak koper seperti itu?, "
"....... "
"Kenapa diam saja? "
Dengan itu jungkook dan eunwoo langsung keluar dari mobil.
"Appa, eomma, hyungdeul, apa yang terjadi? Kenapa semua barang barang kita dikeluarkan dari rumah? " Tanya jungkook.
"Kita.... Tidak bisa tinggal disini lagi, " Ujar jimin
"Apa maksud mu jimin hyung?, "
"Nanti akan appa jelaskan, " Tuan kim
"Dimana kita akan tinggal eomma? "
"Eomma juga tidak tau sayang, pokoknya kookie tenang saja, "
"Hah..... Apa yang sebenarnya telah terjadi disini? Apakah appa sudah ada tempat untuk kita tinggali? "
"Tidak tae, maafkan appa, semua harta kita sudah dirampas, appa gagal sebagai kepala keluarga, "
Mendengar penjelasan tuan kim membuat taehyung mendesis.
"Apakah kita akan jadi gelandangan?, " Semua orang langsung melihat kepada jimin yang baru saja bertanya.
Semua langsung diam, karena tidak tahu apa yang harus mereka jawab, mereka juga merasa kalau mereka akan berakhir menjadi gelandangan. Semua larut pada fikiran masing-masing,sampai suara seseorang yang sedang menelfon mengintruksi mereka.
"Bawakan beberapa mobil ke sini, "
"....... "
"Siapkan segalanya"
".......... "
"Baiklah kalau begitu, "
Dengan begitu taehyung langsung menutup telfonnya.
"Siapa yang kau telfon tae? "
"Kau akan tau nantinya yonggi hyung, "
Setelah sepuluh menit berlalu, datanglah tiga mobil yang berhenti di depan mereka. Semua mengernyit penasaran.
"Masuklah ke mobil mobil itu, dan bawa semua barang barang kita, "
Semuanya hanya mengangguk pada taehyung.
Setelah berkendara selama setengah jam, mereka mulai memasuki kawasa rumah mewah, rumah tersebut sangat indah dan besar tepat nya seperti istana. Rumah tersebut bahkan lebih besar dari rumah merka yang lama.
Setelah sampai mereka langsung membawa barang barang mereka. Disana sudah ada para pelayanan yang berbaris menyambut mereka.
Taehyung langsung menyuruh para pelayan untuk menunjukkan kamar kamar untuk keluarga nya, dan menyuruh keluarga nya untuk membersihkan diri dulu lalu berkumpul di ruang keluarga lagi nantinya. Semua keluarga nya lagi lagi hanya bisa mengangguk. Banyak pertanyaan dalam benak mereka saat ini.
Sebenarnya rumah siapa ini,kenapa taehyung membawa mereka kesini, begitulah isi pemikiran mereka.
Saat sudah selesai membersihkan diri, mereka langsung berkumpul seperti arahan taehyung tadi.
Mereka masih diam disana, tidak ada yang angkat bicara, sampai suara taehyung terdengar.
"Jelaskan sebenarnya apa yang terjadi appa?, "
Tuan kim menatap satu persatu keluarga nya itu,lalu mulai angkat bicara.
"Ini salah appa tae, sebenarnya saat itu appa.... Kalah taruhan"
"Kalah taruhan?, jadi maksud appa, appa melakukan perjudian, " Tanya hoseok
"Itu benar... Appa sudah sering melakukan nya, tapi seperti nya malam itu bukan keberuntungan appa, saat itu pemuda yang kalian lihat tadi dirumah, menghampiri appa, dia mengenalkan diri sebagai seorang pengusaha china, namanya kris, kami bertaruh kalau siapa yang menang akan mendapatkan semua harta masing-masing. Appa menjadi semangat saat mengetahui harta kris tersebut lebih banyak dari kita, dan appa yakin appa akan memenangkan taruhan itu, namun yang terjadi appa malah kalah di tangannya. "
Semuanya merasa kecewa mendengar penjelasan tuan kim, bagaimana mereka akan hidup sekarang, mereka bahkan tidak mempunyai uang sepersen pun. Jin, yonggi, hoseok, dan namjoon bahkan masih kuliah, begitu pun jimin, taehyung,eunwoo, dan, jungkook. Bagaimana mereka akan melanjutkan pendidikan mereka jika appa mereka menjadi pengangguran.
Taehyung hanya bisa menghembuskan nafas nya, dia sungguh terkejut dengan pernyataan dari appa nya tadi.
"Sudah lah... Biarkan yang telah terjadi berlalu, "
"Tapi tae... Bagaimana kita akan hidup sekarang, bahkan kita harus menumpang pada rumah orang untuk tinggal, sebenarnya rumah siapa ini tae? Kenapa kau membawa kami kesini? "
"Tenang lah appa, kita bisa memulai nya kembali, dan soal rumah ini.... Ini adalah rumah punya ku... Jadi kalian tidak perlu sungkan disini, "
"Apa!!!"
"Kau jangan bohong tae, "
"Aku tidak bohong hyung, "
"Benarkah ini rumah mu tata hyung? "
"Ia eunwoo, ini rumah hyung dan kita akan tinggal disini bersama mulai hari ini, "
Seorang pelayan datang menghampiri mereka.
"Makan malamnya sudah siap tuan, " Kata pelayan tersebut dan langsung berlalu pergi.
"Ayo, kita makan, "
Semua langsung mengikuti taehyung dari belakang. Dimeja makan sudah banyak jenis makanan yang tersaji.
Mereka langsung memakan makanan tersebut,sungguh hari yang melelahkan bagi mereka dan mereka butuh makanan untuk menggantikan tenaga mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
stop it !!!! please help me
Random"eomma, appa, hyungdeul, saeng, jebal jangan acuhkan aku lagi, tolong lirik aku, bisakah kalian merasakan keberadaanku?, tolong jangan anggap aku hanya sebatas angin lalu, tolong selamatkan aku dari semua rasa sakit dan kepedihan ini, " "aku akan me...