9

4.6K 336 6
                                    

Hari hari taehyung jalani seperti biasanya, tapi hari ini dia sungguh terkejut dengan perubahan sikap dari salah satu keluarga nya.

Kalian pasti tau siapa dia, ya orang itu adalah jungkook, adik kandung dari taehyung.

Seperti pagi ini, saat taehyung menuruni tangga kamar nya dia langsung di sambut jungkook yang sedang tersenyum manis padanya.

"Hyung~~ayo kita sarapan bersama, " Kata jungkook dengan manja dan langsung menarik tangan kakaknya ke ruang makan.

Melihat kedatangan taehyung hanya membuat orang orang yang sudah ada disana memandang nya rendah.

Tapi taehyung tidak menghiraukan itu. Tapi setelah taehyung melihat menu sarapan mereka taehyung langsung terdiam.

"Kau sebaiknya sarapan sekarang jungkook, aku akan langsung pergi sekolah, " Kata taehyung hendak berjalan pergi, namun terhenti karena jungkook menahannya.

"Ayo lah hyung.. Aku ingin sarapan dengan hyung hari ini..., " Ucap jungkook sambil menempel pada taehyung.

"Sudah kookie, biar kan saja dia pergi, " Ucap nyonya kim

"Ckk sudah di ajak sarapan bersama malah menolak, dasar tidak sopan, " Ujar Namjon memalingkan wajahnya.

"Kau ini selalu saja membuat kami kesal, " Ujar jimin

"Cihhh kalian langsung menghakimi ku, kalau aku memakan makanan itu hanya akan membuat ku menemui kematian ku, " Ujar taehyung dengan membolakkan kedua matanya.

"Apa maksud mu?, apa kau menuduh kami akan meracuni makanan mu cho taehyung? ," Ucap yonggi dengan marah.

"Kau selalu saja suka menghakimi orang kim yonggi, baiklah aku akan memberikan alasan kenapa aku tidak mau makan makanan itu. Itu karena aku alergi pada makanan seafood. Apakau sudah paham dengan apa yang ku Ucap, " Kata taehyung dengan sedikit penekan di katanya.

"Baiklah kalau begitu aku pergi dulu, " Ucapnya sambil berjalan.

"Tunggu tae tae hyung, aku ingin berangkat bersama mu, " Kata jungkook langsung menyambar tasnya yang ada di kursi.

Belum sempat taehyung menolak, jungkook langsung menarik nya keluar.

Melihat itu, keluarga nya hanya memandang marah pada kepergian taehyung. Karena taehyung, jungkook harus pergi tampa sarapan dulu.

Diperjalanan....

"Kau tidak keberatan kan kalau kita menjemput eunwoo dulu jungkook, " Tanya taehyung.

Mendengar nama eunwoo membuat jungkook sangat marah, namun dia tidak memperlihatkan nya pada taehyung karena dia takut jika taehyung akan menjauh dari nya.

"Tidak apa-apa tae tae hyung, hyung aku ingin kau memanggilku dengan sebutan kookie, karena aku tidak nyaman hyung memanggilku dengan sebutan jungkook, hyung terlihat seperti orang asing jika memanggilku seperti itu, " Ucap jungkook yang di balas anggukan oleh taehyung.

Sesampainya di depan apartemen eunwoo, terlihat eunwoo yang sedang menunggu disana.

"Tata hyung~~, " Sapa eunwoo saat melihat mobil taehyung berhenti di depan nya.

"Oh.. Kau itu orang yang saat itu tak sengaja tertabrak oleh ku kan?, " Tanya eunwoo

"Ia, aku yang kau tabrak waktu itu, dan aku juga satu kelas dengan mu, " Kata jungkook.

"Masuk lah eunwoo, hyung tak ingin kita terlambat, " Kata taehyung.

"Tapi hyung..., " Ucap eunwoo lirih

Paham dengan situasi nya taehyung dihadapkan oleh hal yang sulit., dengan terpaksa dia menyuruh jungkook pindah ke kursi belakang.

"Kookie, bisa kah kau pindah ke ke kursi belakang? Eunwoo tidak terbiasa duduk dibelakang, " Kata taehyung.

Mendengar itu membuat hati jungkook sedih, dia sungguh tidak menyangka hyungnya tega menyuruh nya duduk di belakang.

"Baiklah hyung, " Kata jungkook sambil membuka pintu dan berganti tempat ke kursi belakang.

Setelah itu eunwoo langsung menyusul duduk di kursi depan.

"Tata hyung~~~kita jadikan pergi menemui yoelie hyung sepulang sekolah nanti? Aku sungguh merindukan nya, " Kata eunwoo sambil bergelut manja pada taehyung yang sedang fokus menyetir.

"Tenang saja, kita akan pergi nanti. Tapi kau harus giat belajar hari ini, hyung ingin adik hyung menjadi pintar, " Kata taehyung lembut sambil mengusap rambut adiknya.

Melihat perlakuan taehyung yang berbeda saat bersamanya dan eunwoo membuat jungkook sungguh iri.

Padahal disini dia lah adik kandung dari tae tae hyung tapi malah eunwoo yang mendapat kan perhatian dan kasih sayang taehyung.

Jungkook mengepal kan tangan nya melihat eunwoo yang bermanja manja pada taehyung

"Lihat saja, apa yang akan aku lakukan pada mu eunwoo, " Batin jungkook.

Skip~~~pulang sekolah

Seperti janjinya taehyung membawa eunwoo bertemu dengan chanyeol.

Mereka mengobrol cukup lama, sampai jam makan malam dan mereka memutuskan makan bersama.

Setelah itu taehyung langsung mengantarkan eunwoo dan setelah itu langsung menuju rumahnya.

Saat memasuki rumah dia melihat keluarga nya sedang berkumpul di ruang keluarga sambil bercengkrama.

Melihat itu sungguh membuat hati taehyung sakit. Walaupun sudah terbiasa tetap saja taehyung merasa sakit.

Dengan itu dia langsung melewati mereka dan pergi menuju kamar nya. Bahkan mereka tidak menyadari keberadaan taehyung.

Taehyung memasuki kamar nya dan mengunci pintu. Dia berjalan ke balkon kamar nya.

"Nenek.. Rasanya tae tidak kuat lagi, rasanya sungguh sakit disini (sambil menunjuk dadanya) kapan nenek akan menjemput ku... Aku merasa semua makin tidak beraturan.. Aku bahkan mulai terbiasa dengan terus melawan Ucapan keluarga ku, "

Ucapan taehyung terhenti dengan dia menghembuskan nafas secara kasar.

"Apakah aku salah nek, rasanya aku mulai membenci keluarga ku... Apakah benar jika perasaan ini berubah menjadi benci...., " Kata taehyung sambil menjatuhkan air matanya.

stop it !!!! please help meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang