Dua bulan kemudianSetelah kejadian itu, keluarga kim melanjutkan aktivitas mereka seperti biasa. Begitu pun dengan eunwoo, jungkook, taehyung dan jimin yang sedang belajar di sekolah sekarang.
Eunwoo, jungkook dan bambam selalu pergi bersama sama, jungkook bisa cepat akrab dengan bambam.
Saat ini mereka sedang berjalan ke kantin karena sudah jam istirahat, mereka langsung melihat kemeja di mana taehyung, jimin, sehun, dan mingyu tengah duduk disana, mereka bertiga pun melangkah kan kaki mereka kesana.
"Eoh.. Kalian sudah datang, duduklah makanan sudah kami pesanan tadi, " Sehun
"Terimakasih hyungdeul," Kata mereka serempak sudah seperti kembar tiga.
Setelah acara makan selesai, taehyung melihat eunwoo dengan tajam, eunwoo yang merasa di lihat pun hanya bisa menundukkan kepalanya.
Mingyu yang paham situasi nya langsung bertanya.
"Apa apaan ini, kenapa kau menatap seperti itu kepada eunwoo, tae? "
Semua orang langsung menoleh kepada taehyung dan eunwoo."Tanya kan saja pada dia, "
Melihat respon taehyung semuanya hanya bisa memperhatikan. Taehyung langsung mengambil air dan mengeluarkan beberapa obat dan memberikan nya kepada eunwoo.
"Hah.. Saeng kau tau hyung tidak akan pernah bisa marah padamu, dan kau tau hyung sangat menyayangimu, " Eunwoo hanya menganggukkan kepalanya
"Lalu kenapa kau tidak membawa obat mu, kau tau hyung sangat khawatir dengan mu, "
"Maaf kan aku tata hyung... Aku cuman sudah merasa bosan meminum obat itu... Aku... Tidak ingin meminum obat itu lagi untuk bertahan hidup, "
"Dengar saeng, kau tidak akan selamanya meminum obat ini, hyung sudah menemukan pendonor nya, dan operasi nya akan dilakukan minggu depan dan hyung tidak ingin kondisi mu drop sebelum jadwal operasi, "
"Benarkah hyung, kau sudah menemukan pendonor nya, wah.... Terima kasih hyung, aku menyayangimu, " Eunwoo langsung memeluk taehyung menyalurkan rasa senangnya.
Semua yang disana juga merasa senang eunwoo sudah menemukan pendonor nya.
"Kalau begitu, sekarang minum obat mu, "
Setelah itu bek masuk pun berbunyi, saat akan mendekati kelasnya eunwoo tiba tiba merasa sakit perut dan memberitahu pada jungkook dan bambam bahwa dia akan ke toilet dulu.
Setelah urusan nya di toilet selesai, eunwoo langsung keluar namun belum sempat dia keluar, tubuh nya langsung di tarik untuk kembali masuk ke toilet.
"Ada apa ini.. Ke.. Kenapa kalian menarikmu, "
Didalam sana ada tiga orang, dua orang memegang tangan eunwoo mengunci pergerakan nya."Wah... Jadi ini bocah yang sudah membuat jungkook tidak pernah bermain dengan kita lagi, " Pemuda itu lalu menyeringai.
"Kami hanya ingin memberikan sedikit hadiah untuk mu manis, "
Seketika ingatan tentang jungkook yang menyiksanya waktu itu mulai berputar di kepalanya.
"Tidak.... Jangan.. Kumohon lepaskan aku.. Hiks.. Tata hyung..... Tolong aku...., "
"Hahahaha bocah... Tidak akan ada yang akan datang menyelamatkan mu kali ini, " Pemuda itu lalu melihat kepada dua temannya, mengerti dengan tatapan itu, mereka langsung memukuli eunwoo.
Setelah puas dengan kerjaan mereka, mereka lantas akan pergi.
"Kau sudah berurusan dengan orang yang salah, " Lalu pemuda itu menendang kuat tepat di dada eunwoo. Eunwoo langsung batuk darah akibatnya.
Ketiga pemuda itu lalu meninggalkan eunwoo yang mulai kehilangan kesadaran.sebelum eunwoo benar-benar kehilangan kesadaran dia menggumamkan sesuatu.
"Ta... Ta... Hyu.. Ung.... Te...ri..... ma...
Ka.. Sih..... A... Ku.. Menya... Ya.. Ngi.. Mu, "Resah karena eunwoo belum juga kembali ke kelas, jungkook dan bambam langsung menyampiri eunwoo.setelah sampai mereka tidak melihat satu pun orang di toilet. Pandangan mereka terkunci pada satu buah bilik yang ditempeli kertas sedang rusak. Jungkook lalu membuka pintu itu dan melihat eunwoo yang sudah pingsan didalam nya serta seragam yang bercampur warna merah.
Jungkook langsung berteriak pada bambam dan membawa eunwoo kerumah sakit.
.
.
.
.Entah kenapa taehyung tidak bisa tenang saat ini, dia selalu bergerak gelisah.
"Kau ini kenapa tae?, "
"Entah lah chim hyung, aku merasa tidak tenang, "
"Sudah lah tae, "
Taehyung langsung mendengar ponselnya berbunyi.
"Eoh.. Ada apa kookie? "
"Mwo!!.. Baiklah hyung akan segera kesana, "setelah itu dia langsung menutup telfon nya
"Ada apa tae?, "
"Eunwoo.... Eunwoo..., "
"Ada apa dengan eunwoo tae? "
"Eunwoo ada dirumah sakit.. Aku... Harus pergi sekarang, " Kata taehyung sambil menyambar tas sekolah nya.
"Aku ikut, "
KAMU SEDANG MEMBACA
stop it !!!! please help me
Losowe"eomma, appa, hyungdeul, saeng, jebal jangan acuhkan aku lagi, tolong lirik aku, bisakah kalian merasakan keberadaanku?, tolong jangan anggap aku hanya sebatas angin lalu, tolong selamatkan aku dari semua rasa sakit dan kepedihan ini, " "aku akan me...