8

5.2K 359 10
                                    


Eunwoo pov

Hari pertama sekolah ini, membuat ku sangat bahagiakan. Karena semuanya berjalan baik.

Semua orang baik pada ku, bahkan senior senior disana mau berteman dengan ku.

Dan sekarang bertambah lagi kebahagiaan ku, karena aku bisa bersekolah bersama tata hyung.

Saat ini baru saja memasuki apartemen, setelah tata hyung mengantarkan ku.

Aku harap, kebahagiaan yang kurasa sekarang akan selalu mengalir dan aku sungguh bersyukur dengan keberadaan Tata hyung di hidupku.

Eunwoo pov end..

Saat ini taehyung sedang memasuki kamarnya dengan terburu-buru.

Dia langsung mengunci pintu kamar nya dan mencari sesuatu di dalam laci sebelah tempat tidur nya.

Setelah menemukan apa yang di cari, taehyung langsung membuka dan mengambil 3 pil dari botol.

Dia tau kemungkinan dia akan overdosis tapi dia tidak peduli, yang dia peduli kan sekarang adalah ketenangan.

Setelah beberapa saat taehyung langsung mengambil silet di bawah bantalnya dan mulai menyayat nyayat kulitnya.

Taehyung merasa rasa sakit yang dia rasakan sekarang tidak seberapa sakit dari luka yang di berikan keluarga nya.

Darah terus saja mengalir dari lengan taehyung dan mulai mengotori lantai kamarnya.

Entah apa yang merasuki taehyung, rasa amarah tiba-tiba menghinggapi nya.

Dengan amarah dia mulai mengacaukan kamarnya. Dia melempar gelas yang ada di kamarnya dan pecah berserakan di lantai.

Taehyung rasa dia sudah kehilangan kendalinya, dia berharap datang seseorang yang selalu bisa menenangkan nya di saat di seperti ini.

Tetapi itu hanya harapan taehyung, karena ia tau orang tersebut tidak akan datang.

Taehyung mulai berjalan dan membiarkan kaki nya yang mulai terasa sakit karena terkena pecahan kaca.

Taehyung memasuki kamar mandi di kamarnya dan mulai menghidupkan kan shower.

Taehyung duduk di sana sambil menekuk kakinya dan menyembunyikan wajahnya.

Keadaan taehyung yang sekarang sungguh sangat menyedihkan. Berbeda dengan keadaannya beberapa jam lalu yang membuat nya bisa tersenyum.

Taehyung mulai menangis membiarkan rasa perih dan darah yang mulai terbasuh oleh air dari showernya.

"Jika kau tidak kuat, biarkan aku keluar sekarang, "

"Aku sungguh lelah berpura-pura, aku bahkan mengabaikan kookie saat di sekolah tadi, aku sungguh marah pada diriku sendiri, " Kata taehyung dengan bergetar.

"Aku akan membuat mu lupa pada rasa sakit yang kau rasakan sekarang, untuk itu biarkan aku keluar dan kau bisa istirahat, "

"Baiklah, kalau begitu aku istirahat dulu, aku percaya pada mu v, " Kata taehyung sambil menutup matanya.

Setelah beberapa saat taehyung membuka matanya dengan tatapan tajam mencekam dari sorotan matanya dan jangan lupa dengan ekspresi taehyung yang datar, yang bisa membuat orang takut jika melihatnya.

"Aku adalah obat mu taehyung, aku akan menjadi perisai saat kau terluka, karna aku adalah kau dan kau adalah aku, " Ucap V.

V adalah alter taehyung, V adalah kebalikan dari sifat taehyung. Dia sangat kasar dan sangat suka balapan.

stop it !!!! please help meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang