6

5.5K 426 12
                                    


Hari libur tahun ini, rencananya keluarga kim akan pergi berlibur ke pulau jeju. Tempat ini mereka tuju
karena permintaan dari sang maknae.

Sekarang semuanya sedang bersiap siap. Mengingat jika waktu liburan hanya seminggu.

Tanpa mereka sadari ada seseorang yang sedang memperhatikan aktivitas mereka dari kamar nya.
"Sepertinya kali ini mereka tidak akan mengajak ku lagi, " Ucap lirih dari taehyung sambil menatap pedih keluarga nya.

Seperti tahun sebelumnya, taehyung memang tidak pernah di ajak untuk pergi berlibur bersama.

Taehyung biasanya hanya akan menemani eunwoo dan menginap disana. Karena keluarga nya pasti akan menginap di tempat berlibur nya.

Hari ini, taehyung berencana untuk pergi ke apartemen eunwoo dengan membawa pakaian ganti nya di dalam sebuah koper. Karena rencananya hari ini, akan membawa eunwoo jalan jalan ke pulau jeju.

Entah taehyung tau atau tidak, bahwa tempat berlibur nya akan sama dengan keluarga nya. Yang pasti taehyung hanya tau kalau dia akan membuat sebuah liburan yang terbaik untuk dongsaeng kecilnya.

Saat ini taehyung sedang berjalan keluar dari rumahnya dan langsung disambut oleh tatapan aneh dari keluarga nya yang sedang akan bersiap pergi.

"Ck kau pikir kami akan mengajak mu berlibur bersama, " Kata jimin sambil memandang rendah pada taehyung.
"Kami tidak akan mengajak mu pergi taehyung, " Kata tuan kim
"Untuk apa kami membawa mu anak sialan, " Ucap nyonya kim dengan nada ketusnya

Mendengar perkataan dari keluarga nya, taehyung hanya bisa membolakkan mata malasnya.

"Kalian pikir aku ingin ikut dengan kalian, ck untuk apa aku ikut acara membosankan yang kalian lakukan. Lebih baik aku pergi dengan seseorang berharga bagiku dari pada ikut dengan kalian, " Kata taehyung dengan dingin.

Mendengar jawaban taehyung membuat para saudara nya mengepal kan tangan tanda mereka sedang menahan amarah.

"Kalau begitu aku pergi dulu keluarga kim, " Kata taehyung pergi sambil menyunggingkan sebuah smirk di wajahnya.

"Ada apa dengan anak itu, dia sudah berani melawan kita, " Kata jin yang diangguki oleh seluruh anggota keluarga nya.

🚗🚗🚗

Setelah taehyung selesai menjemput eunwoo, dia langsung melesat menuju pulau jeju.

Dia memilih menggunakan mobil dari pada pesawat karena dia ingin menikmati waktu nya dengan eunwoo.

Mobil yang dipakai taehyung saat ini adalah mobil keluaran terbaru yang hanya dimiliki oleh beberapa orang.

Taehyung membeli mobil tersebut untuk memudahkan nya menjemput eunwoo untuk pergi sekolah bersama.

Dia tidak ingin eunwoo menggunakan bus untuk pergi sekolah.

Skip~~~~

Saat ini taehyung dan eunwoo baru saja tiba dihotel tempat mereka menginap saat liburan nanti.

"Tata hyung, hari ini kita pergi ke pantai ya..., aku dengar pantai disini sangat indah.. Aku juga ingin melihat matahari terbenam di pantai nanti, " Kata eunwoo sambil bergelayut manis di lengan taehyung.

Mendengar ucapan eunwoo, mengingatkan nya pada seseorang yang sangat suka mengajak nya ke pantai dulu. Seseorang yang sangat taehyung sayangi sampai sekarang.

"Tata hyung kenapa melamun, hyung tidak ingin pergi ya, " Kata eunwoo dengan nada sedihnya.

"Tidak, hyung tidak melamun kok, kau jangan sedih saeng, kita akan pergi ke pantai nanti sore. Sekarang bersihkan dulu tubuh mu nanti baru kita berangkat, " Kata taehyung sambil mengusap rambut adiknya.

Setelah menunggu sampai hari sore, sekarang taehyung dan eunwoo sedang berada di pantai.

Eunwoo sangat riang dan berlari kesana kemari tanpa menghiraukan teriakan dari taehyung yang menyuruhnya tenang.

Tanpa sengaja eunwoo menabrak beberapa pemuda, dan salah satu dari pemuda tersebut menjatuhkan es krim yang ada ditangannya.

"Yakk apa yang kau lakukan!! Lihat lah es krim adik ku sampai jatuh karenamu, " Kata pemuda tersebut sambil menarik krah baju eunwoo.

"Sudah lah namjon hyung, kookie masih bisa membeli yang baru, " Kata jungkook sambil melepaskan tangan namjon dari eunwoo.

Ya.. Beberapa pemuda yang ditabrak eunwoo adalah saudara saudara taehyung.

Eunwoo saat ini sungguh merasa sangat takut, bahkan tangannya saja sedang bergetar. Semasa hidupnya, eunwoo tidak pernah dibentak ataupun dimarahi oleh siapapun. Karena taehyung yang selalu protektif terhadap eunwoo sehingga tidak ada yang menyakiti hatinya.

Merasa eunwoo tidak keliatan dari tadi membuat taehyung sangat panik jika terjadi sesuatu pada adiknya itu.

Dari kejauhan taehyung melihat eunwoo yang sedang menahan air matanya sambil di kerumuni oleh beberapa pemuda.

Melihat itu taehyung langsung murka, karena dia tidak pernah melihat eunwoo seperti itu.

Dengan cepat taehyung langsung menghampiri eunwoo.

"Eunwoo ah kau tidak apa apa?, " Kata taehyung sambil memegang tangan eunwoo.

Dengan cepat eunwoo langsung menenggelamkan wajahnya pada taehyung dan langsung menangis.

Melihat eunwoo menangis seperti itu membuat taehyung sungguh tidak tega.

"Saeng, tenanglah hyung ada disini, kau tidak usah takut, hyung akan melindungi mu, " Kata taehyung lembut sambil melepaskan wajah eunwoo dari pelukan nya agar dia bisa menghapus air mata adiknya.

"Tata hyung... Hiks aku tida sengaja menabrak mereka, lalu mereka membentakku dan menarik krah bajuku hyung.. Hiks aku sungguh takut hyung, " Kata eunwoo sambil kembali menyembunyikan kepalanya pada dada bidang taehyung.

Mendengar penjelasan eunwoo, taehyung langsung menatap pemuda pemuda tersebut. Betapa terkejutnya dia saat mengetahui kalau meraka tersebut adalah saudara saudara nya. Dengan cepat taehyung langsung mengubah ekspresi terkejut nya.

"Apa kalian yang membuat adikku menangis, " Kata taehyung dingin sambil menatap tajam pada mereka semua dengan tatapan membunuh nya.

Melihat dan mendengar perkataan taehyung membuat bulu kuduk mereka berdiri. Karena baru pertama sekali mereka mendengar taehyung berkata sangat dingin pada mereka.

"Apa maksud hyung mengatakan bahwa dia adalah adik hyung? " Tanya jungkook dengan penasaran.
"Dia adalah adikku yang sangat aku sayangi dan satu-satunya yang akan menjadi adikku, " Kata taehyung sambil menatap dingin pada jungkook.

Mendengar perkataan taehyung, membuat sesuatu di dalam tubuh jungkook terasa sakit, bahkan sangat sakit sehingga air mata jungkook berlomba lomba untuk keluar. Tapi sebelum air mata jungkook menetes taehyung sudah berlalu pergi.

"Ingat ini, jika kalian berani lagi menyakiti adikku, aku tidak akan segan segan untuk menghancurkan kehidupan kalian, " Kata taehyung sambil membawa eunwoo pergi.

Setelah kepergian taehyung, jungkook langsung menangis sejadi-jadinya.

"Tidak.. Hiks maafkan kookie tae tae hyung, kookie mohon jangan pergi... Hiks adik hyung hanya kookie... Hiks dia tidak boleh mengambil hyung... Hyung.. Hiks tae tae hyung...., " Mendengar perkataan jungkook membuat para saudara nya memeluk dan menenangkannya.

Hari pertama liburan mereka yang seharusnya menjadi menyenangkan harus tergantikan oleh rasa menyesal dari sang maknae yang menginginkan kasih sayang sayang dari hyung yang tak pernah dia anggap.

Benar kata orang bahwa penyesalan tersebut datang terakhir. Sebaiknya kita mencoba lebih peduli pada seseorang yang ada dengan kita saat ini, bukan menyia nyiakan nya dan membuat kita menyesal. Karena suatu saat bisa saja mereka mencari orang lain sebagai pengganti kita.

stop it !!!! please help meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang