22

4.3K 284 0
                                    


Sesuai rencana, setelah tiga hari! Chanyeol menyuruh keluarga kim berkumpul semuanya, chanyeol datang kesana bersama seorang psikolog.

Saat tiba disana, semua keluarga kim bingung dengan namja yang di bawa oleh chanyeol. Tetapi tidak dengan v, karena dia sudah tau bahwa pemuda yang di bawa oleh chanyeol pasti psikolog yang di cerita kan oleh chanyeol saat itu.

"Baiklah, perkenalkan ini adalah byun baekhyun, dia adalah psikolog sekaligus teman ku, dia yang akan membantu kita membuat taehyung bangkit lagi, "

Semua nya hanya mengangguk mendengar penjelasan chanyeol.

"Jadi apa yang harus kita lakukan?, ini sudah tiga hari taehyung tidak bangun bangun, "

"Kalau seperti itu, kita hanya perlu membuat taehyung sadar, "

"Tapi bagaimana caranya baekhyun hyung, "

"Di dunia psikolog, kita hanya bisa mengingat kan taehyung akan kenang kenangan yang pernah kalian jalani dengan dia secara perlahan. Biarkan taehyung merespon sedikit demi sedikit agar dia yakin bahwa masih ada yang menunggu nya pulang, masih ada rumah yang selalu dia datangi, dan masih ada orang yang mengharapkan keberadaan nya, "jelas baekhyun

" Untuk itu aku harap kalian bisa bersabar dalam hal ini, Karena bagi orang seperti taehyung sangat sulit untuk membangkitkan harapan nya setelah cahayanya hilang, "

"Seperti nya mereka tidak suka dengan keberadaan ku, " Gumam v, namun terdengar oleh baekhyun. Baekhyun mengerti dengan apa yang terjadi dengan v, karena chanyeol telah menceritakan semua nya mengenai taehyung dan termasuk tentang alternatif taehyung yang bersifat kebalikan nya.

"Bisakah aku mengajak taehyung, ah maksud ku v keluar sebentar, "

Semuanya saling berpandangan, namun akhirnya semuanya mengangguk. Mungkin baekhyun membutuhkan ruang untuk berbicara dengan V pikir mereka.

Setelah meminta izin, baekhyun membawa v ke sungai Han. Mereka duduk di salah satu bangku yang langsung berhadapan dengan sungai Han.

Kecanggungan menghinggapi mereka sampai baekhyun membuka suaranya.

"Hmmm, jadi kau alternya taehyung? "

"Tentu saja, jika bukan aku siapa lagi, " Jawab v dingin

"Kau harus membiarkan taehyung berkomunikasi dengan keluarga nya, "

"Apa maksud mu?, "

"Kau fikir untuk apa aku menjadi seorang psikolog? Tentu saja aku bisa membaca tindakan mu, "

"Hah, jadi kau sudah tau, seperti nya tidak ada yang bisa kita bicarakan lagi, " Kata v sambil berdiri namun tangannya di genggam oleh baekhyun dan ditarik kembali agar duduk seperti semula.

"Kau harus tau batasan mu v, "

"Kau tau apa tentang ku, "

"Memang aku tidak mengenal mu, tapi aku bisa jadi orang yang sangat paham akan dirimu, "

"Kuat hanya membual, "

"Apa kau tidak lelah menipu semua orang v? Bersikaplah dengan bijaksana sekarang v, "

"Kau mengatakan itu, karena kau tidak tau apa saja yang aku lalui, aku hanya di jadikan pelarian oleh taehyung, aku hanya alat pengganti dirinya saat dia butuh, "

"Menurut mu untuk apa taehyung menciptakan kepribadian lain di dalam tubuh nya?, "

"........ "

"Taehyung merasa kesepian v, taehyung membutuhkan seseorang yang bisa melindungi nya, seseorang yang bisa selalu berada disisinya, seseorang yang akan selalu peduli padanya, dan oleh karena itulah taehyung menciptakan mu v, "

"........ "

"V.... Kau tau apa yang terjadi pada taehyung kan, apa kau tidak bisa merasakan perasaan taehyung yang tidak pernah di pedulikan oleh keluarga nya, dan saat dia mendapatkan kasih sayang dari keluarga nya, seseorang yang berharga baginya pun pergi meninggalkan nya, "

"...... "

"Seharusnya kau sadar v, itu semua memang tugasmu, bukan maksud taehyung untuk menjadikan mu tempat pelarian nya, taehyung memerlukan mu karena dia benar-benar tidak sanggup menghadapi kehidupan nya lagi, dan untuk itu dia memerlukan waktu beristirahat agar dia bisa kembali melewati hari hari yang sulit baginya, "

V mencoba mencerna perkataan baekhyun, dia merasa semua yang di katakan oleh baekhyun itu memang benar, kehidupan yang taehyung jalani selama ini benar sangat sulit sehingga taehyung harus menciptakan nya.

"Kau fikir kan apa yang aku katakan tadi v, tapi aku harap kau bisa berfikir bijaksana, karena keluarga taehyung yang paling tersiksa dengan keadaan ini, " Setelah itu baekhyun meninggal kan v yang masih mencoba mengerti semua keadaan.

Setelah sepuluh menit, barulah v memutuskan untuk pulang, saat sampai dirumah dia melihat nyonya kim dan tuan kim yang nampak sedih, setelah itu dia melihat saudara saudara taehyung yang sedang melihat dengan tatapan kosong, kecuali jungkook yang air mata nya sudah mengaliri pipinya. Jungkook terus saja terisak dengan memanggil manggil nama taehyung.

"Apa aku harus mengalah saat ini? Mereka membutuhkan taehyung, rasanya keluarga ini benar benar hancur dengan masalah ini, apa aku harus mengenyampingkan ego ku?, " Batin v sambil melangkah menuju kamar taehyung.

stop it !!!! please help meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang