23

4.6K 270 1
                                    


Keputusan v sudah mantap sekarang, dia tidak bisa terus terusan bersikap egois. Benar kata baekhyun jika dia ada karena untuk membantu taehyung agar taehyung bisa terus kuat bukan untuk mengkhianati taehyung dengan menginginkan semuanya menjadi milik nya.

V akan membantu taehyung dengan membiarkan taehyung mendengar dan melihat apa yang dilihat oleh v saat berada di tubuh taehyung. Biasanya v akan menutup akses agar taehyung tidak bisa melihat dan mendengar apa yang biasa v kerjakan saat mengambil alih tubuh taehyung.

V saat ini sedang berada dalam perjalanan ke rumah sakit tempat baekhyun praktek. Sampai disana, dia langsung bertanya kepada Repsesionis tentang ruang kerja baekhyun.

Setelah menemukan ruangan baekhyun, v terlebih dahulu mengetuk pintu dan kemudian masuk. Disana dia melihat baekhyun yang sedang membaca hasil perawatan pasien pasien nya.

Baekhyun sangat terkejut akan kedatangan v, namun kemudian di menyuruh v untuk duduk.

"Ada apa v, kau datang kemari? "

"Aku sudah memikirkan yang kemarin, "

"Lalu apa keputusan mu v? "

"Aku akan membantu taehyung, "

"Kau yakin v? "

"Ya aku yakin, walaupun dengan semua konsekuensi nya, "

"Aku bangga dengan keputusan mu v, walaupun kau tau apa dampak nya padamu, "

"Aku hanya bersikap seperti apa yang harus aku lakukan, "

"Kapan kau siap v? "

"Malam ini, "

"Bukan kah itu terlalu cepat v, "

"Tidak.. Aku yakin dengan pilihan ku, dan sebelum itu aku ingin menghabiskan waktu ku dengan yeolie hyung dulu, "

"Jika itu keputusan mu v, aku akan mendukung mu, aku harap kau akan mendapatkan balasan setimpal akan kebaikan mu ini v, "

"Hmmm, kalau begitu aku pergi dulu, jangan lupa suruh semuanya berkumpul nanti malam, " Setelah itu v keluar dari ruangan baekhyun dengan baekhyun yang melihatnya sendu.

V pergi ke sungai Han, karena dia sudah ada janji dengan chanyeol disana. Saat sampai disana, v langsung mengajak chanyeol berkeliling sungai Han.

"Tumben kau ingin berkeliling v? "

"Hanya ingin saja yeolie hyung, lagi pula kapan lagi kita bisa seperti ini, "

"Kau berkata seperti itu, seakan kau akan pergi saja v?, "

"Hahahaha itu tidak mungkin hyung, lagi pula aku ingin menghabiskan waktu ku dengan hyung, jarang jarang kita bisa keluar seperti ini, "

"Kau benar v, rasanya hyung akan sangat merindukan moment ini, "

"Aku pun begitu hyung, aku harap hyung tidak melupakan ku, " Gumam v

"Apa yang kau katakan tadi v? Hyung tidak mendengar nya tadi, "

"Ah, tidak ada hyung, "

"Bagaimana kalau kita makan, hyung sangat lapar sekarang, "

"Baik lah hyung, "

Setelah sampai direstoran, v dan chanyeol langsung memesan makanan. Setelah selesai. Mereka memutuskan untuk pulang, v mengajak chanyeol untuk ikut pulang kerumah nya karena akan ada kejutan untuk chanyeol yang dia siap kan.

Saat sampai disana, semua nya sudah berkumpul termasuk dengan baekhyun. Chanyeol bingung dengan keadaan saat ini, namun dia hanya mengikuti v dan duduk di samping v.

"Baiklah karena semunya telah berkumpul sebaiknya kita mulai saja acaranya, "

"Acara? Acara apa? "Tanya chanyeol

"Ini acara untuk membuat taehyung bangun lagi, dan untuk itu, aku membutuhkan kalian semua, "

"Bagaimana caranya baekhyun? "Chanyeol

" Aku akan membuat v dan taehyung bertemu di alam bawah sadar mereka dengan cara menghipnotis v, setelah itu aku membutuhkan kalian untuk membuat taehyung ingin kembali dengan memberinya semangat karena taehyung akan bisa mendengar apa yang kalian katakan nantinya, "

"Apakah tae tae hyung akan kembali dan bisa menemani kookie lagi hyung? "

"Tentu saja kookie, baiklah ayo kita mulai saja, "

Setelah itu, baekhyun memulai acara nya, baekhyun menghipnotis v dengan menggunakan kalung jam. Setelah v tampak sudah terpengaruh, baekhyun menyuruh v untuk tidur.

V pov

"Dimana aku, " V melihat sekeliling nya, hanya ada hitam yang bisa ia lihat sepanjang pandangan nya.

Dia mulai mendengar suara seseorang yang sedang menangis. V mendekat kesana, dan melihat seorang pemuda yang sedang menyembunyikan wajah nya pada lutut nya.

V terus mendekat dan mengenali siapa pemuda itu.

"Tae... "

V pov end

stop it !!!! please help meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang