'Aku tidak tahu maksud mu itu apa!'
ny.12Happy Readers💙
Setelah pulang dari cafe Lesty segera masuk ke rumahnya dan di ruang tamu mendapati Bi Jum tengah bersih-besih.
"Eh Non, kok udah pulang?" tanya Bi Jum heran melihat majikannya pulang cepet, padalah tadi majikannya sendiri bilang kalau jam kuliahnya siang. Lalu kenapa ia pulang awal?
"Lesty mau ke kamar dulu, Bi" kata Lesty yang mengabaikan ucapan Bi Jum. Lalu Lesty beranjak menuju kamarnya yang berada dilantai atas, setelah sampai di kamar Lesty segera mengunci pintu kamar.
Setelah beberapa jam Lesty mengurung diri di dalam kamar, akhirnya Lesty memutuskan untuk keluar dari kamar, karena perutnya terus berdemo.
"Ngapain juga mikirin manusia datar?" pikir Lesty.
"Bodoh! Mungkin dia gak nganggep aku sebagai istrinya" gumam Lesty lirih.
"Awas aja kalau pulang, gue cincang lo suridammmmmm" umpat Lesty lalu membuka pintu kamarnya, dan langsung berjalan ke dapur.
"Bibi mau kemana?" tanya Kesty heran karena mendapati Bi jum yang akan pergi.
"Oh ini Non, Bibi mau belanja dulu, soalnya bahan makanan sudah habis" jawab Bi Jum lalu diangguki oleh Lesty.
"Non, kalau mau makan siang, itu makananya udah Bibi siapin, sekalian sama Tuan juga" kata Bi Jum
"Oke, Bi. Makasih" Balas Lesty dan diangguki oleh Bi jum.
"Eh bentar " cegah Lesty saat melihat Bi Jum akan pergi.
"Ada apa, Non?" tanya Bi jum sambil menoleh ke arah Lesty.
"Bibi udah makan siang?" tanya Lesty yang membuat Bi Jum tersenyum.
"Udah, Non" kata Bi Jum sambil tersenyum.
"Ya udah atuh, Bibi pergi dulu" pamit Bi Jum dan Lesty pun tersenyum sebagai balasannya.
☀
THE CECAN
Rara : Sepi woy, pada kemana nih?
Ega : Bacot ra!
Rara : @Lesty aku dikasarin sama si Ega.. Huaa... Huaa..
Ega : Lebay!
Ega : btw les, kamu tadi kemana? Kok pas jam kampus, kamu enggak ada sih?
Rara : Iya ih, tadi siang aku tuh nyari kamu, kenapa hpnya gak aktif?
Ega : biasa Ra pengantin baru
Lesty
Berisik!
Huaaa Huaa
lagi galau nih!Rara : kenapa denganmu?
Ega : apa yang kak Fildan lakuin kepadamu?
Rara : Yeh malah diread doang!
Ega : Tau ih! Lesty napa sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
MENANTI [Completed]
FanficJudul awal 'Menanti Cinta Mu' Menikah itu harus karena cinta bukan? Namun tidak dengan pernikahan yang di alami oleh pasangan ini! Mereka menikah karena perjodohan. Dengan 'alasan' bahwa perusahaan kedua orang tuanya dalam keadaan krisis. . Menan...