Menanti-[15]

1.5K 143 25
                                    

"Ini kan awal dari cinta kita?"
ny.12

Jangan lupa Follow akun ini! ani_ny12

Happy Readers🌸

Pikiran Lesty berkecamuk saat menatap ruang ini benar-benar gelap dan tiba-tiba ruang ini ada cahaya dari lilin yang berjejer membentuk...

LOVE?

Dengan di tengahnya terdapat bungan mawar merah?

Apa maksudnya?

Lesty berjalan menghampiri lilin yang berbentuk love tersebut.

INDAH

Satu kata untuk pemandangan ini.

Tiba-tiba saat Lesty berdiri di depan lilin-lilin tersebut namun ia di kejutkan oleh suara berat tapi sungguh merdu.

"Lesty" panggilnya tapi Lesty tidak melihat seseorang pun di dal ruangan tersebut. Tapi suara itu tidak asing bagi Lesty.

Fildan?

Iya itu suara Fildan. Tapi di mana? Lesty sudah mengedarkan pandangan menatap setiap juru ruangan tapi nihil tidak menemukan sosok yang ia cari.

"Dimana Kaka?" teriak Lesty.

Tidak ada sahutan dari sang pemilik nama, namun tiba-tiba terdengar suara seseorang yang bernyanyi dengan begitu merdunya.

Seseorang itu tengah duduk tidak jauh dari posisi Lesty berdiri, duduk sembari memangku gitar yang siap untuk mengiri setiap alunan suaranya.

Tum Hi Ho
Arijit Singh

Hum tere bin ab reh nahi sakte
Tere bina kya wajood mera

Hum tere bin ab reh nahi sakte
Tere bina kya wajood mera

Tujhse juda gar ho jaayenge
Toh khud se hi ho jaayenge judaa

Kyunki tum hi ho
Ab tum hi ho
Zindagi ab tum hi ho
Chain bhi, mera dard bhi
Meri aashiqui ab tum hi ho

Hmm~~~ Hmm~~~Hmm~~~

"Tum hi ho" pekik Lesty di dalam hati sambil membekap mulut sendiri dengan tangannya supaya tidak keluar isikan nya, karena pikiranya sudah kalut dengan lagu yang di bawakan Fildan yang begitu merdu.

Tera mera rishta hai kaisa
Ik pal door gawara nahi
Tere liye har roz hai jeete
Tujh ko diya mera waqt sabhi
Koi lamha mera na ho tere bina
Har saans pe naam tera

Kyunki tum hi ho
Ab tum hi ho
Zindagi ab tum hi ho
Chain bhi, mera dard bhi
Meri aashiqui ab tum hi ho

Hmm~~~Hmm~~~Hmm~~~

Lesty menitihkan air matanya, dirinya tidak pernah menyangka bahwa Fildan akan seromantis ini, jika di pikir-pikir hubungannya akhir-akhir ini sedang dalam mode tidak baik. Tapi lihat lah sekarang sungguh romantis bukan?

Tumhi ho...Tumhi ho...

Lesty hanyut dalam lagu yang di bawakan Fildan, lagu ini bener-bener romantis apalagi yang di nyanyikan oleh sang suami ter... Cinta?

MENANTI [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang