***
Hana
Dul
Set
Si~~jak!!!
Guanlin POV
Sudah seminggu aku keluar dari Rumah sakit. Tetapi rasanya ada yang kurang, terakhir aku bertemu Taehyun-hyung saat ia mengantarkan ku ke Flat milik Jackson-gege dan setelahnya ia tak menampakan tubuh kecilnya lagi padaku.
Entahlah, mungkin karena ada Bambam & Jackson-gege aku jadi tidak terlalu memikirkannya karena kupikir ia harus bekerja di Rumah sakit. Hanya saja sekarang aku sendirian di Flat, tidak ada Bambam-gege, maupun Jackson-gege yang katanya sedang sibuk di Rumah Sakit. Mereka tahu aku sensitif dengan keadaan sepi tapi aku paham mereka juga harus bekerja.
Tetapi ada suatu yang jangal, Bambam-gege tidak ada pekerjaan sekalipun di sini. Ia bahkan 1×24 selalu bersamaku, dia pun mengambil cuti Kuliah di Seoul. Lalu kemana dia?
Memikirkan dia aku hampir lupa kalau dia orang yang misterius. Sangat tidak mirip denganku, semua yang ia katakan omong kosong belaka. Aku tidak akan mempercayainya.
"Aku pulang." Panjang umur dia, akhirnya dia balik juga aku sungguh kesepian di flat ini. Aku pun menghampirinya yang langsung pergi ke dapur.
"Jangan curiga denganku! Tadi aku membeli bahan-bahan untuk di masak. Persediaan makanan habis," jelasnya. Oh, astaga darimana ia tahi bahwa tadi aku curiga dengannya.
"Guanlin, nanti sore Kau mau ikut aku ke Rumah Sakit tidak? Sekali bertemu Taehyun-hyung dan gege," tawarnya. Tentu saja aku mau, untuk apa aku tinggal sendirian di sini.
"Ya sudah, aku akan memasak makan siang, Kau tunggu saja!"
"Eum, Kau bisa memasak?"
"Heol! Kau pikir selama ini siapa yang memasak? Tentu saja aku tahu!" Aku terkekeh, dia sangat imut jika bertingkah seperti itu kkkkk.
"Boleh aku membantu?"
"Baiklah, kalau kau membantu ini semua akan cepat selesai."
***
Aku dan Bambam-gege sedang menuju Rumah sakit terburu-buru. Entahlah, apa dia tak memikirkanku? Aku ini baru sembuh, paru-paruku baru beradaptasi di tubuh jika aku terus berlari mengikutinya itu akan bahaya.
Brukk
Tuhkan sudah kuduga, aku masih lemah untuk sekarang. Ku lihat dia menghentikan langkahnya dan mendekatiku dengan cepat, lihatlah wajah bayinya, ingin kugigit kkkk.
"Ah aku lupa Guanlin. Kau bisa menyusulku tapi jangan ikut berlari ok! Aku akan ke ruang operasi, kalau lelah tunggu aku di ruangan Jackson-gege kau masih ingat tempatnya kan?"
Aku mengangguk, sepertinya ia terburu-buru. Dan sebelum pergi ia membawaku duduk di kursi tunggu dan meninggalkanku begitu saja.
"Dasar jahat!" umpatku dalam hati.
Bisa-bisanya dia meninggalkanku sendiri, dan sialnya aku masih saja lemah. Dasar Guanlin Lemah!!
Aku pun pergi ke ruangan Jackson-gege tidak lari tapi aku berjalan cukup cepat, takut-takut ada yang menculikku. Oh, ayolah aku turis tentu saja aku takut berada di negeri orang, tinggal di rumah orang asing dan tidak beruntungnya aku tak bisa bertemu Taehyun-hyung seminggu terakhir ini. Menyedihkan!
Cklek
Aku memutar knop pintu itu pelan, siapa tahu ada orang yang lagi tidur di dalam (cenayang gagal) .
Saat pintu sepenuhnya terbuka betapa terkejutnya aku dia berada di sini.
Dia ...
Kakakku
Yang
Selalu
Membuatku
Sedih.
Sungwoon-hyung.
TBC
TANGAN AKU GATEL JADI AKU UP AJA
HAPPY READING!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Apology For Guanlin ||미안해
RandomKisah Guanlin yang dibenci oleh keenam Kakaknya. Bahkan ia tak mengetahui apa penyebab semuanya, ia kesepian, ditambah lagi ia mengidap sesuatu penyakit dan sangat membutuhkan perhatian ke-6 Hyungnya. Mampukah ia mengembalikan kasih sayang para Kaka...