16. Unknown

729 29 0
                                    

Gue bingung mau ngasih judul apa.-. But, enjoy!

~~~~~~~~

*flashback on*

"Hey"sapa seseorang.

"Eh Adit ngapain lo disini?"tanya gue.

"Lagi pengen jalan-jalan ke taman aja ,lo?"

"Nge galau biasa"

"Yaelah galau mulu lo"

"Biarin"

Setelah lama hening ,Adit tiba-tiba berdiri dan metik satu bunga. Bunga tulip. Tulip putih.

"Nih buat lo"ujar Adit langsung memberi gue bunga itu.

"Buat gue?"ujar gue datar yang sebenernya nyembunyiin kesenangan.

"Iya buat lo ,ngelambangin persahabatan"kata Adit."jadi lo gak boleh galau ya ada gue disini ,lagian lo juga suka bunga tulip kan?"ujar Adit tersenyum.

Gue tersenyum.

"Gak boleh galau okey?"ujar Adit sambil ngusap kepala gue.

"Iya Adit!"kata gue sok tenang,padahal sih nge fly gitu.

*flashback off*

Gue fokus ke bunga tulip itu. Dan sesekali mengambil gambar bunga tulip itu.

Ah vi lo udah punya Raka. Gausah mikirin Adit lagi.

Gue cuma gak bisa berhenti flashback in Adit. Gue sayang sama Raka. Banget malah.

Setelah selesai ngambil gambar yang di tugasin kak andi. Gue langsung balik ke ruangan photography.

Sekilas gue bisa liat raka yang lagi futsal. Gue senyum dan memberi tatapan semangat-ya. Raka tersenyum dan ngelanjutin aktivitasnya.

"Nih kak hasilnya"kata gue sembari menyerahkan hasil gue ke kak andi.

"Waw bagus ,tulip ya? Kamu suka tulip?"tanya kak andi.

"Hehe iya kak"kata gue.

"Yaudah kamu boleh pulang ,nanti hasil fotonya kamu cetak kasih ke kakak besok"kata kak andi sambil nyerahin kamera gue.

"Iya makasih kak"kata gue langsung pergi ke arah lapangan. Ngumpul lagi sama TFG's! Yey.

"Woy!"

"Lama bet lu nyari objek"ejek intan. Kampret.

"Ya maap elah"

"Iyalah lama orang berduaan dulu sama Raka"goda tiara.

"Apaan sih"

"Ahayde"

"Pekatelu pada dah"kata gua sok ngambek. Gue langsung nge cek kamera gue dan loat foto-foto.

Kebanyakan foto bunga tulip sih. Entah kenapa gue lebih suka tulip daripada mawar. Tapi gue juga suka mawar sih.

Oke oke back to topic.

Gue sesekali ngeliat Raka lagi main futsal. Anjir rasanya pengen ngelap tuh keringet elah. Okesip.

"Eh pulang yok!"ajak intan. Yahh.

"Yaudah deh yuk"

"Ayok"

Gue dan anak-anak TFG's langsung jalan ke depan gerbang. Ternyata jemputan gue udah nunggu.

"Eh gue duluan ya!"pamit gue.

"Ya!"sorak mereka serentak.

~~~~~~

Love at first sightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang