DIA SUKA SAMA GUE?! GAK MUNGKIN BANGET!
Dia selalu mandang gue dengan tatapan gak suka, jijik ,dan oh mungkin gak terima.
Dia terakhir bilang benci sama gue dan gak mau kenal gue lagi? Dan sekarang? Gak ngerti sumpah sama jalan pikirannya dia.
"-"-"-"
Udah 3 bulan gue ngejauh dari dia. Gue gak tahan! Gue udah senyum ke dia dan di kacangin gue.
Sip. Gue harus bertindak! Tapi gue gak tau mau mgapain.
Apa gue frontalin aja kali ya?
Tapi yaudahlah. Belom waktunya. Setelah persami aja kali yak? Yaudah deh.
Eh iya gue lupa kalo di sekolah gue tuh ada persami tapi ya gitu harus di sekolah nginepnya.
Emang nyebelin ye kepsek. Hoam.
Gue langsung beres-beres buat besok gue persami. Males banget sumpah. Si via sekarang malah deket lana. Anjir.
Dia ngejauh dan deket sama orang yang gak jelas asal-usul nya.
"-"-"
Hari ini gue langsung berangkat sekolah pagi. Karna persami dimulai jam 7.
Setelah siap gue langsung berangkat
Ke sekolah tercinta gue.azek dah. Gak lupa almet gue juga bawa.
Sampe sekolah gue langsung naro tas di tempat biasa. Dan jalan-jalan. Gue ngeliat via lagi bareng temen-temennya.
Rasanya pengen nyapa sumpah. Gue cuman bisa pura-pura fokus sama hape gue. Dan dia kayaknya gak tau juga gue lewat.
Pembagian kelompok+kelas. Gue dapet kelas di sebelah kelas dia. Lumayanlah bisa tau dia mau ngapain.
Malem tiba. Biasanya jam segini gue ada acara api unggun. Dan semua kelompok tampil. Kelompok gue nampilin nyanyi gitu deh.
Kelompok pertama yang maju itu kelompok mawar. Yang diketuain...... Via! Asik! Gue bisa liat diaaa.
Ternyata via nunjukin yel-yel gitu deh. Lucu banget sumpah. Keliatannya sih si via malu-malu gitu secara dia yang paling nanggung malu haha. Pas dia balik ketempatnya semua langsung tepuk tangan. Tak terkecuali gue. Walau masih jaim lah.
Dan shit. Via malah bercanda-canda sama lana. Oh gila. Nyesek banget. Mana romantis banget lagi.
"Woy! Bengong aja lo!" Ucap gilang. Ah gilak nih orang.
"Tau lu" ucap arya. "Iya iya maap"kata gue.
"Kita mau tampil kapan?"tanya gilang.
"Gausah tampil"kata gue masang muka datar.
"Yaelah gitu lo ka ,tampil kek"kata arya masang puppy eyes gitu. Najis.
"Yaudah yaudah kita tampil abis kelompok ini ya"kata gue ngalah
Gue nungguin kelompok ini. Njir nih kelompok keren banget isinya sih anak photography semua. Via juga kayak seneng banget ngeliat mereka.
Yah mungkin dia juga sedikit kecewa kali ya pisah sama mereka. Soalnya semua regu inti hrus gabung gaboleh pisah.
Pas lagi ngasih nama absen kelompok ,via malah asik bercanda-canda sama lana. Ah nyesek.
Besoknya ada senam pagi. Dan setelah itu langsung ada pelantikan. Gue jadi perwakilan dari regu inti. Ada 5 cewe dan 5 cowo buat di lantik duluan.
Dan salah satunya ada via. Dan dia sebarisan sama gue! Yey!. Tapi dia langsung pindah barisan gara-gara dikatain sama anak-anak photography.
Nyesek banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at first sight
Non-FictionCinta memang tak mungkin bertemu begitu saja. tapi, saat ini Dipertemukan dengan ejekan. bersatu dengan persahabatan. lalu tak dapat terpisahkan dengan sebuah ikatan. Silvia Febrianti dan Raka Aditya. Copyright ©2014 by AmandaRxx on WATTPAD Ps: "C...