28. The worst part is...

633 30 2
                                    

Liat comment an 2 orang tentang author's note kemaren langsung ngakak gila XD emang nih pikiran anak-anak jaman sekarang ye wkwkw

Thanks buat TanRaSH28 ,NadyaIfadillaa_ , AlgyFahrieRamadhan yang udah comment kemarenn :v wkwkw

Bingung ya kenapa yang disebutin ada 3 orang? Wkwk yang terakhir anak ilang tuh(?) eh gadeng canda :v wkwk jangan marah algy wkwkw

Okesip lanjut ke cerita!

~~~~~

Kali ini gue udah agak berusaha tegar buat relain Raka buat pindah. Tapi tetep aja gak bisa.

Mana temen-temen gue pada manas-manasin gue lagi. Kan nyolot ya. Dasar jones.

"Wes calon ldr pakabar?"ujar diah.
"Weh mba baik-baik aja ,gimana nih yang jones baik-baik aja?"sarkas gue.
"Najis dah"
"Lagian ngatain gua iri aja lu mblo"
"Taudah yang calon ldr"
"Bodo ye"

Akhirnya gue langsung balik ke kursi gue karena emang udah bel jam pertama mulai.

"-"-"-"-"

Hari ini gue bakal ngajar adek-adek kelas gue di pramuka. Dan hari ini juga ada angket buat regu inti sekolah gue. Berharap dapet yang baik deh.

"Dek! Sekarang kalian siapin kertas buat angket ya nih nominasinya"ujar nando yang langsung menulis semua nominasi-nominasinya.
"Kalo udah kumpulin ke kakak ,sementara itu regu inti kelas 8 rapat dulu di kelas 7B!"lanjut nando.
"Oke kak"

Akhirnya gue sama yang lain langsung ke kelas 7B. Sayangnya Raka lagi praktek sih gak bisa ikut ngajar. Huft.

Setelah lama berbincang-bincang dan membahas tentang jambore kemaren. Gue pun langsung keluar kelas 7B dan langsung ke kelas 7D yang gue ajar sekarang.

"Eh tadi aku dapet angket gak dek?"tanya gue ke salah satu adek kelas.
"Kakak dapet! Kak via sama kak Raka dapet angket The Best Couple loh!"ujar adek kelas itu.
"Hah?! Serius? Gausah boong lah dek"
"Serius kak"
"Yaudah makasih ya dek"
"Iya kak"

Gue langsung ke kelas 7A untuk menanyakan hal yang sama. Biasalah orang kepo.

"Dek aku dapet angket gak disini?"
"Kakak dapet"
"Oh iya? Apa?"
"The best couple sama kak Raka ,keren ya kakak emang kalian berdua cocok kok kak"
"Wow hehe makasih ya dek doain aja langgeng"
"Iya kak amin"

Gue langsung balik ke kelas 7D. Wow gila gue dapet angket The Best Couple sama Raka di dua kelas. Hebat sekali~~

Gue kira sih yang dapet Putra sama Meli. Eh ternyata gue sama Raka.-. Wew.

"Cie yang tadi dapet best couple ciee"goda salah satu adek kelas.
"Apaan sih dekk"
"Haha btw kak raka mana?"
"Lagi praktek dia"
"Oh pantesan gak keliatan"
"Iya yaudah dek masuk sana"
"Iya kak"

Selesai materi semuanya langsung di bubarkan. Dan seperti biasa gue langsung ke tempat photography.

"Woy vi! Gimana kabar hubungan lo sama Raka? Gue denger-denger lo dapet angket Best couple ye sama dia?selamat ya"tanya fitri.
"Ya gitu ,btw thanks"
"Gitu gimane?"
"You know lah fit"
"Iyedah"

Berapa lama kemudian kak andi dateng. Dan kita mulai pengarahan sebelum di suruh nyari objek.

"Oke objek kali ini yang kalian cari adalah tentang kegiatan sehari-hari. Terserah kalian mau cari dimana. Sekarang kalian boleh bebas jam 4 sore kita kumpul lagi di PIM sekalian kita merayakan hari jadi eskul kita. Mengerti?"jelas kak andi.
"Mengerti kak!"
"Oke sekarang bubar ,sampai bertemu di sana"
"Siap kak"

Oke hari ini memang hari jadi eskul photography tepatnya tanggal 9 november. Dan ini hari jadi ke 5 tahun.

Bingung aja ya eskul kayak gini udah bertahan 5 tahun. Seru sih kakak kelas nya juga asik.

Love at first sightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang