Tau darimana coba?
"H-hah? A-apaan sih p-pak?"kata gue yang bener-bener gugup.
"Kemaren bapak liat kamu sama Raka jalan berduaan romantis banget"
"Ih gak pak"
"Jangan boong deh"
"Iyadeh pak"kata gue pasrah. "Kan kota abis pergi dari mekarsari kan kemaren pak ,pas saya mau ke sekolah ya dia mau bareng ,yaudah"
"Kok sampe pegangan tangan?"
"Hah enggak pak"
"Kamu mau aja sih sama dia ,dia kan bandel gitu ,mau jadi apa kedepannya?"goda pak galih.
Njir."astagfirullah pak hahhaa"kata gue sok santai."yaudah pak kita masuk dulu ya"pamit gue.
"Yaudah silahkan"
Setelah pamit gue langsung berjalan ke kelas sama intan.
"Ah gila ,pak galih liat aja lagi"kata gue bete.
"Haha lagian pacaran muluu"ejek intan
"Apaan sih orang sekalian dia mau ngambil motor"
"Yeh sama aja"
"Iya tan iya"kata gue yang langsung masuk ke kelas.
"-"-"-"-"-"
Hari ini bener-bener bikin gue emosi deh anak-anak. Hasil foto mereka gak ada yang bagus. Okesip ,emang sih gue gak seharusnya kayak gitu ya.
Tapi masalahnya besok udah perlombaan dan fotonya harus dikirim! Sedangkan semua foto udah kayak gini! Ergh.
"Gimana sih?! Besok fotonya udah mau dikirim! Sedangkan fotonya? Woy gimana bisa menang?! Pertahanin juara kalian!"kata gue emosi.
"Gue tau pertahanin juara emang susah! Tapi kita gak boleh ngecewain kak andi juga kan?!"
"Maaf vi..."kata mereka lirih.
Tiba-tiba Raka dateng dengan wajah gak berdosanya(?)
"Udah udah kasian tuh merekanya"kata Raka ngebela mereka.
"Tapi ka---"
"Sstt udah kasian"kata Raka memotong ucapan gue.
"Oke oke sekarang kalian 'tolong' cari objek lagi ,dan gue mohon 'sekarang' jangan ada yang bercanda"kata gue yang masih menormalkan emosi gue."mengerti?"
"Ngerti!"
"Kerjakan!"
Sontak mereka langsung bubar. Raka langsung nenangin gue yang bener-bener emosi daritadi.
"Udah udah emosi mulu"kata Raka menenangkan.
"Ya kamu tau kan ka? Aku kasian aja sama kak andi yang udah susah ngurusin kita ,ngelatih bidikan kita"kata gue.
"Yaudah yaudah ,jangan nangis kali"kata Raka yang langsung megang pipi gue.
"Lah aku? Nangis?"kata gue sambil nyingkirin tangannya.
"Tuh matanya berkaca-kaca"
"Apaan sih haha"kata gue."kamu masuk dulu deh taro tas"suruh gue.
"Yaudah dahh"pamit Raka.
"Iya"
"-"-"-"
Melelahkan? Ya sangat. Dan bahkan gue langsung tidur sesudah gue pulang.
Setelah bangun. Gue mandi. Setelah semuanya rapih ,gue langsung ambil kamera dan berjalan ke taman deket rumah gue.
"Vi? Lo mau kemana?"tanya seseorang. Reflek gue nengok. Adit. Tunggu... Adit?! Ngapain disini?.
"Lo... Ngapain disini?"tanya gue heran.
"Gue abis kerja kelompok sama temen gue kebetulan gue bosen jadi gue jalan-jalan"jelas adit."dan lo?"
"Gue? Iseng nyari objek"
"Lo masih ikut photography vi?"
"Iya"
"Oh apakabar pacar lo?"kata Adit yang keliatan... Tunggu tunggu. Keliatan gak ikhlas nanyainnya?
"Baik kok"kata gue."pakabar hati lo? hahaha"
"Yeh ngeledek lo"
"Hahaha"
"Jalan-jalan yok"ajak Adit.
"Yaudahlah kebetulan gue lagi bosen"
"Yuk"
Gue pun berjalan-jalan ngelilingin komplek rumah gue(?) gak elite banget.
"Eh dit gue balik duluan yak cape gua sumpah"pamit gue."lagian udah sore juga kan"
"Oh yaudah"kata Adit. "Lagian gue udah di telfon nyokap nih ,dah"
"Ya"
Sebenernya gue gak pamit beneran. Gue mau ke taman rahasia gue. Ya 'rahasia'. Nyari objek di situ bagus soalnya.
Lol banget sih. Gue gak tau juga yang tanam semua tulip di sini siapa. Tapi yaudahlah lumayan.
"Hey"sapa seseorang. Bentar-bentar.... Yang tau tempat ini kan cuman... Gue?
"S-sia---Raka?!"kata gue kaget.
"Iya"
"Kamu kok tau tempat i-ini?"tanya gue heran.
"Aku ngikutin kamu dari tadi"kata Raka dengan cengiran gak berdosa nya.
"Anjir"
"Emang kenapa?"
"Gapapa sih"
Raka cuma bisa ber-oh ria."lagi nyari objek?"tanya Raka.
"Iyanih"
"Btw kamu suka tulip?"
"Hah? Oh iya hehe"
"Ohh"
~~~~~~~~~
Raka's pov
Bosen gue di rumah. Apa gue main ke rumah silvia aja ya? Yaudah deh entar gue bikin kejutan aja.
Sesampainya di deket rumah via ,gue liat via lagi jalan. Mau kemana dia?
Akhirnya via gue ikutin sampe ke tempat yang dia tuju. Tunggu... Kebun tulip? Ngapain dia kesini? Dia suka tulip?
Gue bingung sih kayaknya dia sering ke sini ya. Soalnya dia juga pernah cerita ke gue dia sering ke suatu taman.
Setelah lama gue ngobrol dan nemenin dia nyari objek ,gue sama dia langsung ke lapangan tempat biasa kita main.
Daritadi via murung mulu dia kenapa ya? Hmm yaudah deh.
"Kamu kenapa?"tanya gue.
"Gapapa"
~~~~~~~~~
HAI MAAF BUAT LATE UPDATE NYA!
VOMMENT! ;)
Oh iya doain gue dan temen-temen gue buat hari ini jambore ya!!! Gue mohon doa restu kalian nih ;)
Gue janji deh kalo gue menang gue bakal double update selama 3 hari! Okay? Doain yaaaa 😘
Vomment jangan lupa!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at first sight
Phi Hư CấuCinta memang tak mungkin bertemu begitu saja. tapi, saat ini Dipertemukan dengan ejekan. bersatu dengan persahabatan. lalu tak dapat terpisahkan dengan sebuah ikatan. Silvia Febrianti dan Raka Aditya. Copyright ©2014 by AmandaRxx on WATTPAD Ps: "C...