Makin deket lo? Hebat. Seakan sekarang gue gak ada. Gue samperin lo ngejauh. Oke kalo ini permainan lo ,gue ikutin!
Okesip sekarang gue harus fokus buat jambore karena seminggu lagi gue bakal berangkat.
Latihan terus sampe sore? Gila pasti gue bakal kecapean juga.
"Hoy! Lo bawa baju ganti kan?"tanya intan.
"Bawalah ,kan sekarang nge cat"
"Bagus ke saung aja yuk ,ajak yang lain"
"Yaudah"Pas gue sama intan mau samperin yang lain ,kak nando samperin kita. Yaelah dia lagi.
Kalo boleh jujur. Gue udah males ketemu kak nando semenjak masalah gue sama Raka naik ke yang lebih parah.
Bukannya kesel atau apa ya. Kasian gue sama dia. Dia gak tau apa-apa. Tapi dapet masalah besar.
Lo tau? Kaca rumah dia di pecahin sama temennya Raka. Dan dia di ancem.
Lo tau gila? Yang gila siapa? Raka kan? Cemburu sih cemburu tapi ya normal dikit lah.
Gue cemburu sama caca gue masih deketin caca. Ya maksudnya gue bisa aja kali neror caca lebih dari yang Raka dkk nya lakuin? Yakan?
"Anak-anak yang lain mana?"tanya kak nando
"Gak tau"ujar gue cuek.
"Yaudah entar taro tas terus cari anak-anak suruh kumpul di saung"suruh kak nando.
"Iye"kata gue."ayo tan"
"Ayo""-"-"-"
Udah jelang 6 hari gue latihan buat jambore yang tinggal 1 hari lagi.
Cape? Banget. Mana tuh anak dua bikin gua envy mulu. Si nando nyamperin gua mulu.
Cape coy.
"Lo kenapa sih? Bengong mulu"tanya kak nando. Najis.
"Gpp"
"Woy kantin yok!!!!!!"ajak rina.Akhirnya semua inti cewe langsung ke kantin meninggalkan inti cowo yang masih latihan. Di ikuti kak nando. Kamps.
Setelah jajan bermacem-macem ,anak-anak langsung balik ke lapangan.
"Via sini dulu deh"panggil kak nando. Ahelah."yang lain duluan aja"
"Apaan?"kata gue jutek.
"Lo kenapa sih? Ada masalah?"
Banyak."gpp"
"Udah elah cerita aja sama gua"
"Gpp elah"
"Lo sama yang lain gak boleh stress coy ,besok udah berangkat"
"Iye elah berisik"kata gue langsung meninggalkan kak nando.Sok peka lo do.
Gue bener-bener males ya buat latihan hari ini. Liat Raka sama Caca deket terus bikin gue unmood.
Mana yang katanya gak pernah ngobrol lagi? Mana yang katanya gak pernah chat lagi? Haha. Bullshit.
"Noh kan di bilangin gak boleh stress"tegur nando. Berisik lo do berisik.
"Haha""-"-"-"-"-"
Hari H gue jambore. Alhamdulillah sumpah si caca kagak ngikut. Lumayan buat nge refresh otak gue.
"Ayo buruan kita latihan yel yel!"perintah yana. Yana itu ketua gue. Dan gue wakil nya.
Gue sama anak-anak langsung latihan yel yel buat atraksi di api unggun.
"Oke bagus kalian boleh istirahat"ucap kak nay. Nah kak nay ini pembina cewe di sekolah gue. Baik banget sumpah.
"Iya kak""Nanti pada siap kan?"tanya gue ke semua inti cewe.
"Siap vi!"ucap semua berbarengan.
"Lo juga jangan mikirin cowo mulu vi"goda intan. Njir.
"Apaan sih"
"semuanya baris!!"teriak kak kamal. Nah ini leader dari semua pembina gue. Lumayan jutek tapi yaudahlah.Kita semua langsung baris buat persiapan berangkat.
otw cibubur!
Sesampainya di bumi perkemahan cibubur gue sama anak-anak langsung diriin tenda dan bersiap buat upacara.
Selesai upacara gue sama yana langsung masuk ke kegiatan ajangsana(cari sahabat) pasti gue selalu ketemu Raka sama Dimas. Gue isengin ah.
"Hai kalian boleh kenalan gak?"kata gue dengan muka sok polos.
"Apaan sih lo hahaha"kata dimas. Sedangkan Raka cuma buang muka. Sakit.
"Yaudah buru sono nyari nya"kata yana. Mereka langsung pergi ke arah yang berlawanan sama kita."Sakitnya tuh di sini di kacangin doi...."goda yana.
"Apaan sih lo ,tuh si syari urusin! Haha"ejek gue.
"Apaan lo"kata yana sambil noyor pala gue.
"Ah sakit"Akhirnya aksi toyor menoyor kepala selesai karena ada yang minta tanda tangan kita. Bahaha.
"Assalamualaikum!!!!!"ucap gue ke orang-orang yang di tenda.
"Walaikumsalam"jawab anak-anak.
"Pada masak apaan? Laper breh"kata gue.
"Makanan mulu lo ,belom isoma nih"tegur yana.
"Eh iya lupa ,sejam lagi udah"
"Mending kita solat dulu dah ya"ajak meli.
"Ayolah"~~~~~~~
SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA SEMUA!
Gue hari ini bakal DU special sumpah pemuda ya haha.
Sorry kalo lama-lama partnya jadi dikit.
Vomment dong! Gue perlu banget nih MAKASIH
Oh iya gue bakal nge promote satu cerita nih.
Coba kalian baca cerita 'strange love' dari ndyaIfadillaa_ dijamin seru deh!
Jangan lupa vomment ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at first sight
No FicciónCinta memang tak mungkin bertemu begitu saja. tapi, saat ini Dipertemukan dengan ejekan. bersatu dengan persahabatan. lalu tak dapat terpisahkan dengan sebuah ikatan. Silvia Febrianti dan Raka Aditya. Copyright ©2014 by AmandaRxx on WATTPAD Ps: "C...