Raka's pov
Semenjak gue di tolak sama via ,gue jadi agak ngejauh dari dia dan asal kalian tau! Gue jadi sering di katain sama anak-anak photography! Gila gak sih?!
Btw ,semenjak gue ngejauh dari via ,seketika arini malah ngedeketin gue.
semakin lama gue semakin jauh dari via dan makin deket sama arini. dan arini mulai rajin nge greet gue. au dah ada apaan yang penting gue ada temen chat haha.
3 bulan sudah gue deket sama arini. dan hari ini pula arini.....
Arini: ka...
Raka:Ya?
arini: ka... sebenernya gue suka sama lo, udah lama...
Anjir... Dia nyatain perasaan ke gue... Gue harus bilang apa coba...
Gue tembak aja kali ya? Daripada gak bisa move on...
Raka:hmm.... Sebenernya gue juga suka sama lo.... Hmmm..... Lo mau gak jadi pacar gue?...
Nohkan gimana sih gue, gue boong kan....
Read.
Is writing message..
Arini:hmmm... Gue mau...
Bismillah.... Semoga gue bisa move on..... Yah walaupun ini sama aja ngeboongin perasaan gue.. Tapi yaudahlah
"-"-"-"-"-"
Udah 1 minggu gue pacaran sama arini ,tapi gue ngerasain ada perubahan juga dari silvia. Dia kayak.... Cemburu? Gaklah gak mungkin.
"Hai entar pulang bareng ya" kata gue ke arini
"Iyaa"kata arini senyum ke gue.
Gue langsung pergi ,sekilas gue bisa liat wajahnya silvia. Dia kayak masang muka kesel gitu ,buang muka pas gue liat ke dia.
Yaudah gue pergi aja deh.
•••••••
silvia's pov
1 minggu setelah mereka jadian bikin gue unmood terus. Raka gak peka banget gitu kalo gue suka sama dia? Ahelah.
Setelah gue rapat regu inti,yang tentunya ada raka. Gue langsung keluar dari kelas itu. Mana kuat gue kalo raka ngomongin arini terus.
"Hoy!"kata arini ngagetin gue.
"Apaan sih ngagetin aja" kata gue cuek.
"Curhat dong"
"Curhat aja"
"Masa si raka romantis banget gila sama gue ,ngasih kado gitu ke gue"
NYES."oh ,kado apa?"kata gue 'sok' antusias.
"Kalung gitu"
"Ohh ,gue duluan ya ,ada urusan"
"Iya ,dahh"
HUAHHH gila nyesek ye ,oh iya fyi anak-anak gak ada yang tau kalo gue suka sama raka ,kecuali annisa dan lia. Soalnya gue curhat sama lia ,sambil nangis-nangis sampe begadang sama dia.
Kita sama-sama sok fake smile gitu. Kalo annisa cuma ngeberi saran buat gue. Emang dua orang itu the best banget sumpah{}
"Lo ngapa vi?"tanya kesha
"Hhh,Biasalah doi kagak peka peka"kata gue sok murung,emang bener sih.
"Yaudah sabar aja vi ,entar tuh cowo kena karma"
"Yang ada gue yang udah kena karma"
"Lo?kena karma? Karma apa?"
"Ya gitu ,dulu kan gue sok benci gitudeh sama si doi ,sampe gue kayak php in dia ,tapi sekarang apa? Gue yang kena kan?"
"Iyasih"
"Udah ah ,balik sono ke kelas lo ,bentar lagi bel kan?"
"Yaudah gue balik dulu yak"
"Iye"
Dan pas! Bel sekolah langsung bunyi tanda jam pelajaran pertama dimulai. Pelajaran agama gue harus pake kerudung. Setelah selesai gue langsung duduk di bangku gue.
"Pagi anak-anak"sapa bu wati ramah. Bu wati, guru agama sekolah ini. Terkenal ramah ,gaul,cuma kalo udah marah ,behh abis lo semua.
"Pagi buu"teriak kita semua
"Hari ini ibu bakal ngadain pemilihan pengurus mading rohis di musala,yang di panggil langsung kedepan"
"Hmm.... Aditya,rina ,tini" lanjut bu wati.
"Kalian boleh ke musala sekarang teman-teman kalian yang lain udah nunggu"
"Iya bu"
Yeah! Free class! Karna pemilihan ini kelas gue free ,sekian lama kelas gue ribut. Orang-orang yang dipanggil beserta bu wati langsung balik ke kelas.
Bel pergantian pelajaran udah bunyi saat mereka belum balik ke kelas ,jadi bu wati cuma ambil buku-bukunya.
"Rani jangan lupa ya struktur nya"kata bu wati sebelum keluar.
"Iya bu"
Kebetulan guru setelah pelajaran agama ,lagi cuti jadi kelas kita free lagi. Gue langsung samperin rani.
"Hey ,tadi di suruh ngapain ran?"
"Ya gue dipilih buat jadi ketua ,jadi gue harus bikin struktur ini"
"Liat dong"
"Nih kebetulan udah selesai ,sekalian temenin gue kasih ini yuk"
"Ayok"kata gue sambil liat-liat kertas struktur itu ,ternyata ada nama raka. Allhamdulillah sih gue gak ikut.
Pas gue mau ngasih kertas struktur sama rani ke bu wati. Bu wati malah nawarin gue ikut organisasi. Kalo nolak gak enak. Kalo nerima ketemu raka. Gue terima aja deh.
"Gimana mau gak?"kata bu wati meyakinkan
"Ikut aja vi"
"Yaudah deh saya ikut bu"
"Bagus,kamu masuk news ya"
"Iya bu"
Allhamdulilah gue masuk news ,bukan lay out yang jelas-jelas ada dia.
Setelah jam sekolah selesai. Gue langsung pulang ,dan ngerebahin diri di atas kasur gue. Gue langsung ngecek hape gue. Ternyata raka baru update status di bbm nya.
'Sutup? Selow lah'
~~~~~~
Sorry for late update yaaa
Buat tokoh aslinya ,maap maap ye kalo ada salah di cerita ini wkwk
Ini emang cerita asli ,tapi nama,nama sekolah,waktu sama eskul gue ganti jadi fiksi banget ;)
Buat tokoh aslinya gue harap lo gak marah ya sama gue ;( makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at first sight
NonfiksiCinta memang tak mungkin bertemu begitu saja. tapi, saat ini Dipertemukan dengan ejekan. bersatu dengan persahabatan. lalu tak dapat terpisahkan dengan sebuah ikatan. Silvia Febrianti dan Raka Aditya. Copyright ©2014 by AmandaRxx on WATTPAD Ps: "C...