3.When the love come

1.4K 56 1
                                    

Silvia's pov

Hari ini ,di sekolah gue ujan deres banget gila. Sampe-sampe kantin gue banjir gitu :| dengan terpaksa gue harus ke sana dengan nyeker(?).

Pas gue lagi jalan di deket got kantin gue. Gue ketemu Raka yang udah selesai jajan di kantin.

Tiba-tiba dia nge dorong gue. Refleks gue megang tangannya dia dan kita saling berpandangan.

1 detik

Anjir kece banget ,ahelah via udahlah.

2 detik

3 detik

4 detik

5 de--

"Woy ka lepas!!!!!! Elah ah"kata gue berusaha ngelepasin genggaman dia juga.

"Apeng wkwk" kata Raka ngejek.
"Lepas!!!!!!!!" Kata gue sambil teriak. Ternyata seluruh kantin ngeliatin kita.
"Raka ihh diliatin woy!!!"kata gue ngeronta. Reflek Raka lepasin genggaman dia.

"Iya iya elah ,berisik lo" kata Raka langsung pergi. Anjir emang.

Gue pun langsung balik ke temen-temen gua yang ternyata dari tadi udah ninggalin gua.
"Woy! Anjir Lu pada ninggalin gua" kata gua langsung duduk di samping kesha.
"Lagian Lu romantis banget sih kan gue gak Enak gangguinnya ,ye gak?" kata kesha minta persetujuan bintang.
"Kampret"kata gue langsung makan-Makanan gua.

•••••••••
Raka's pov

"Cie yang abis drama di kantin hahahah"kata fahrie.
"Anjir Itu gak sengaja"kata gue.
"Jangan bilang lo suka lagi sama Silvia? Cie cie"
"Gak mungkin lah" kata gue. Oke gua akuin gue emang suka sama Silvia. Sejak awal gua ketemu dia tadi.

Gue juga gak tau kenapa gue bisa suka sama dia. Tapi yang jelas gua suka sama dia dan gue gak mau kehilangan dia sekarang.lagian gue juga gak salah kok suka sama dia. Dia juga anaknya asik.

"Bah si raka drama mulu dah ,woy jangan bengong kek!!!"
"Eh iya sorry sorry"kata gue.

Gue langsung pergi ke kelas gue ,kebetulan gue juga belom kerjaan pr gue.-. ternyata ada via di depan kelas ,gue harus apa?

"Anjir ketemu dia lagi ,Bosen gue bosen" kata via. Anjir nancep loh di hati.
"Emang ya gue gak Bosen ketemu lo mulu? Yawlah gak ada yang lain ya?"kata gue gak kalah pedes. Mukanya via langsung berubah asem gitu. Sebel kali ye.
"Wanjir ,gue masuk Aja dah" kata via langsung masuk ke kelasnya.
"Yaudah sono" kata gue juga langsung jalan ke kelas gue. Kebetulan kelas gue sama dia cuman di batasin satu kelas.

••••••••

"Woahhhhh cape banget gue" kata gue langsung rebahan di lantai kelas gue. Hari Ini gue ada pelajaran olahraga. Di Peres kali semua tenaga gue.

"Yeh tae kali gitu Aja Lu cape ,entar jadi nongkrong kan?"
"Jadi lah ,kantin yok aus nih"
"Mau ke kantin Atau mau liat Silvia?"
"Kantin lah ,udah ah ayok!"
"Waka ayodah"

Gue langsung berjalan ke kantin. Ternyata ada via lagi main-main di depan pintu kelasnya. Mungkin gak ada guru kali yak.
"Masuk lo anjir bandel banget" kata gue.
"Oaza ka"kata via langsung masuk ke kelasnya.

Kampret.

•••••••

Silvia's pov

"Ah gila bete banget gue pelajaran pkn" kata gue sambil beresin buku gue yang berserakan.
"Sama kali vi"
"Yaudahlah gue mau keluar dulu"
"Ngapain?"
"Biasalah main"
"Yeh dasar"

Gue langsung jalan keluar kelas. Huft cape gua mikir mulu.
"Masuk lo anjir bandel banget"kata seseorang.
Pas gue ngadep ke kanan gue ,ternyata Itu raka."oaza ka" kata gue langsung masuk kelas. Bete gua harus ngadepin dia mulu.

~~~~~~~~

Love at first sightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang