13.back to the old

853 30 2
                                    

Buat temen-temen gua yang udah tau alur ceritanya ,jangan kaget ya kalo ada chapter ini soalnya ini cuman selingan dari khayalan gua. Jadi bakal balik ke alur beberapa chap lagi.

And enjoy ;)

~~~~~~~

silvia's pov

"...... Hubungan kamu sama adit gimana?"

Deg.

"Apaan sih tantee"kata gue.

Adit langsung natap gue ngapain-lo-blushing-segala.

Gue yang baru sadar langsung nunduk. "Udah ya tan aku pulang dulu ,annisa udah nunggu ,dah tantee"kata gue langsung cium tangan sama nyokapnya adit.

"Iya hati-hati ya"kata tante karin-ibunya adit-

"Dit gue duluan ya"pamit gue sambil senyum. Adit yang sedari tadi bengong kayaknya baru sadar."eh iya"

Gue langsung lari ke annisa yang dari tadi nunggu.

"Nis!"

"Cie yang abis ketemu calon mertua"goda nisa.

"Sialan lo,ayo ah pulang ,besok jemput gue lagi kan?"

"Iye ,ribet bet dah reunian sampe dua kali"

"Tau nih ,yok pulang"ajak gue

"-"-"-"

Udah jam 8 tapi gue belom siap-siap buat ke acara reunian SD gue. Sedangkan acara dimulai jam 9 dan annisa udah jemput gue jam setengah 9.

Kalo lo tanya gimana keadaan gue sekarang? A-N-C-U-R B-A-N-G-E-T.

Raka ngacangin gue selama 5 hari ini. Adit dateng lagi ke kehidupan gue.

Ahudahlah.

Gue berjalan gontai ke kamar mandi. Setelah selesai mandi gue langsung pake baju.

Kemeja. Celana jeans. Converse. Tas kecil. Cukup buat jadiin gue tomboy lagi.

"Via!!!!!! Annisa udah dateng!!!" Teriak Ari. Njir nih orang toa banget.

"Berisik elah ,iye gue keluar"kata gue.

"Yok berangkat"kata gue sambil menghampiri annisa.

"Yok"

Gue sama annisa langsung jalan ke salah satu restoran milik keluarga temen gue. Lumayan makan gratis. Ehh hahaha.

Setelah sampai,gue langsung nyari temen-temen gue.

"Woy!"kata gue ngehampirin temen-temen gue.

"Eh vi"

"Ibu lo pada semuanya dateng? Nyokap gue gak bisa nih ,biasa kerjaan"kata gue.

"Iya ibu gue juga gak bisa"kata annisa.

"Yaudah gapapa ,semua ibu udah pada dateng kecuali lo pada"kata nurul.

Gue pun ngobrol-ngobrol sama anak-anak sambil nunggu makanan dateng. Dan lo harus tau! Gue duduk berhadapan dengan Adit. Njir.

"Eh vi ,dateng juga lo"sapa adit.

"Iye lah"kata gue datar.

"Oh iya nyokap gue nyariin lo tadi"kata adit yang masih fokus sama makanan nya.

"Ngapain lagi?"kata gue sambil natap dia males.

"Gak tau"

Setelah makan ,gue sama Adit langsung nyamperin tante karin.

Love at first sightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang