22. Revenge

599 36 2
                                    

Wahh gilak udah berapa hari nih gue gak bbm an sama via? Kangen?iya. Tapi mau apalagi? Via yang sekarang udah berubah.

Via yang sekarang lebih sering janji dan minta maaf tapi bakal ngulangin semua kesalahan itu lagi.

Tapi gak semua kesalahan diulangin sih. Dia buat kesalahan baru dan terus begitu. Gue bingung apa pikiran dia.

Childish banget sebenernya. Dia selalu bikin gue nyesek dan deketin cowo lain di depan gue. Sedangkan status gue masih pacarnya dia.

Dan shit. Dia makin deket sama nando. Woah.

"Woy! Bengong aje"sapa caca. Dia lagi.
"Eh ca"
"Gimana lo sama via?"
"Yagitu deh"
"Kenapa gak lo putusin aja sih? Kan banyak cewe lain?"
"Cuma satu. Karena gue sayang sama dia."kata gue."udah ah gue mau pergi"
"Eh entar jalan yak"
"Yap! Gue jemput lo ya"
"Iya"

Gue langsung pergi ke kelas meninggalkan caca di kantin. Caca itu sahabat gue yang paling ngertiin gue. Dia pernah suka sama gue. Tapi udah move on kok tenang.

~~~~~

Silvia's pov

Udah hampir seminggu gue dikacangin sama raka. Dan lo tau? Ulang tahun gue aja dia ngucapinnya gak ikhlas. Dan di hadiahin sama dia adu bacotan yang bener-bener gak penting.

Ulang tahun apaan coba?

Tahun ini emang bener-bener terburuk. Anak-anak alumni SD gue pada lupa gue ultah padahal tahun kemaren pada rela buat begadang cuma untuk ngucapin ultah gue.

Sumpah deh ah. Gue kesel.

Au ah. Yakali gue minta maaf. Lagian yang salah duluan dia. Kenapa dia nyebelin waktu itu? Gue bukan bermaksud buat balas dendam. Tapi gue emang ada perlu sama nando.

Gue ngedektin nando sama temen gue. Maka dari itu gue deket sama nando.

Gue bosen. Akhirnya gue langsung nge cek bbm.

Raka pasang status greet. Apa gue harus nge greet dia? Yaudahlah gue mau minta maaf sama dia.

Silvia: hey
Silvia: masih marah?
Raka: menurut kamu?
Silvia: ya masih
Raka: oh
Silvia: hm serius
Raka: kenapa sih kamu selalu bikin aku nyesek?
Silvia: kelakuan kamu yang bikin aku kepancing.
Raka: tau nyesek gak?
Silvia: tau.
Raka: yaudah gausah bikin aku nyesek.
Silvia: emangnya kamu gak bikin aku nyesek? Woy kamu deket sama caca gak bikin aku nyesek? Kalian jalan bareng berduaan dan lain-lainnya ,emangnya kamu kira aku diem gak cemburu? Wesetdah.
Raka: aku udah gak bbm an lagi sama dia! Bahkan ngobrol sama dia!

Munafik lo. Boongnya bisa. Sok percaya aja vi.

Silvia: serah.

Read.

Bodo.

"-"-"-"-"

Haha. Mulai sekarang bener-bener gak percaya gue boongnya si Raka. Oke dulu emang gue sering boong.

Tapi ya boong bermanfaat lah. Kalo gue gak boong Raka dulu gk bakal berantem parah sama temen gue. Kalo gue gak boong Raka gak bakal bisa ngelakuin sesuka dia.

Dan gue juga suka nyakitin dia. Tapi gue nyakitin dia juga dengan kesalahan kecil yang menurut orang lain juga sepele dan gak di pandang jauh.

Lah dia? Deket sama caca kayak orang pacaran. Modus mulu sama dia. NYUAPIN CACA. NONTON BARENG. JALAN BARENG. LEBIH CARE SAMA CACA DI BANDING GUE.

Nyesek gak coy? Gue deket sama nando juga cuman gara-gara kegiatan regu inti sama curhat curhat an. Yah lo tau lah gue kayak guru bp di sekolahan. Di curhatin sama semua orang.

Dan gue baru sekali pergi sama nando. Itupun buat jenguk anak regu inti yang sakit. Jalan bareng? gak pernah. Nonton bareng? Hampir tapi gue nolak. Di suapin? Kapan coba? Kagak pernah.

Coba kalian pikir deh. Yang mulai duluan siapa dia atau gue? Dia kan? Gue masih bisa ngejaga hati gue buat Raka. Gue masih bisa nge jaga kelakuan gue sama nando.

Lah mereka? Sahabat tuh? Haha.

Nyesek anjing.

Kenapa coba gak kalian aja yang jadian? Hah? Caca masih suka kali sama lo ka. Gue tau. Keliatan dari matanya.

Gak percaya? Ya kalo lo gak percaya berarti lo gak peka Raka. Gue aja yang cewe peka sama perasaanya masa lo enggak?

Ya coba aja gua juga gak begitu tau sih ya tapi sumpah kalian cocok kali ka. Jangan bilang kalo nando yang suka sama gue. Lo pikir sahabat lo sendiri gak suka sama lo?

Nando gak tau apa-apa kali. Dia cuma korban. Gue bukan bela dia. Tapi lo kayak nyari fitnah an biar nutupin satu kesalahan lo.

Apa jangan-jangan kalian backstreet ya? Padahal masih ada status loh sama gue. Keren kalian. Salut gue salut.

Dan jangan pikir gue balas dendam sama lo ya. Karena pikiran gue emang gak se childish lo. Padahal lo lebih tua ka dari gue. Tapi pikiran lo cetek.

Lo ngomong kalo pikiran gue cetek. Tapi sendirinya? Cetek nya kayak air got mau kering. Haha.

Lo bego atau gak peka sih? Dimana-mana pacarnya deket sama cowo lain itu di kejar di jaga terus biar dia gak berpaling ke cowo itu. Lah lo? Diem aje kayak gak punya otak.

Dalem gak sih kata-kata gue? Haha.

~~~~~~
Hai! Selesai juga part ini. Sorry kali ini lebih pendek dari sebelumnya.

Gue kecapean. Ini aja gue ngebut bikinnya. Besok kalo bisa gue bakal double update. Kalo gak bisa Rabu gue DU.

Gue kali ini butuh comment+vote yang banyak. Jangan jadi silent readers aja dong. Kesel juga tau.

NEXT? VOMMENT!

Love at first sightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang