Raka: siapa?
Silvia f.: lo.
Whatdafuq. Gue?! Salah gue apa coba?!
Raka: gue salah apa sama lo?!
Silvia f.: lo mau tau salah lo apa?! Lo pikir sendiri! Selama ini lo kayak gimana!
Raka:oke ,kalo itu mau lo. Oke tapi asal lo tau gue masih suka sama lo sampe sekarang. Thanks.
Delete.
~~~~~
Silvia's pov
Okesip hari ini gue cape banget. Dan mulai hari ini juga gue bakal berusaha ngejauh dari raka. Daripada jadi secret admirer mulu.
Gue langsung nge tweet 'sahabat?jangan harap.'
Dan seketika raka langsung mention gue.
"@silviavia_ lo napa sih?"
"@rakaprsty_ gpp"
"@silviavia_ haha dasar Ar...."
"@keshaIlia_ :DI RT"@rakaprsty_ :@silviavia_ haha dasar Ar....."
Anjir nih orang dua. Gausah bikin gue flashback lah. Udah tau gue lagi unmood.
"@keshaIlia_ @rakaprsty_ DIEM LO SEMUA NJING."
Saking keselnya gue.
"@silviavia_ @keshaIlia_ oh via ngomongnya jadi gini sama gue ,ok fine"
"@rakaprsty_ oaza."
"@silviavia_ lo kenapa sih? Jadi kasar gini?"
Ya gara-gara lo lah.
"@rakaprsty_ kepo"
"@silviavia_ kasih tau lah. Bbm ya pin lo brp?"
"@rakaprsty_ masih ada di Dm"
"@silviavia_ oh iya accept bodo"
Dih apeng.
Ternyata raka bener-bener kepo sama gue ya. Dia langsung invite pin gue gitu. Haha gila. Terpaksa gue langsung accept dia.
Raka: jadi lo kenapa?
Silvia f.: mau tau banget?
Raka:maulah
Silvia f.: gue lagi benci sama orang.
Raka: siapa?
Silvia f.: lo.
Raka: gue salah apa sama lo?!
Silvia f.: lo mau tau salah lo apa?! Lo pikir sendiri! Selama ini lo kayak gimana!
Raka:oke ,kalo itu mau lo. Oke tapi asal lo tau gue masih suka sama lo sampe sekarang. Thanks.
Hah?! Eh ini seriusan?! Gak salah liat kan gue?! Apa dia salah ngetik ya?! Gak lah gak mungkin.
Silvia f.: jadii... Lo?!
Raka: gpp thanks
Raka does'nt have your contact.
Kampret gua di delcont. Ah udahlah lagian dengan cara ini gue bisa tenang dan bisa move on dri dia.
"-"-"-"-"
1 minggu gue marahan sama dia. Dia berusaha senyum sama gue setiap kita gak sengaja berpapasan. Tapi dengan bodohnya gue malah buang muka.
Dan di hari ini juga 'katanya' dia bakal nge hajar temen gue. Ya sebagai ketua photography gue harus bertindak dong? Oke gue harus dm dia.
Eh lo kenapa sih masih aja ngajak ribut temen gue?
Lo kenal sama gue?.
Anjir. Jawab pertanyaan gue yang tadi.
Penting banget buat lo?.
Penting. Banget. Jawab aja sih.
Gue benci sama mereka karna mereka udah ngata2in gue. Puas?!
Mereka tuh cuma ngata2in bukan mukul! Percuma bakal elo yang disalahin juga!
Lo siapa gue emangnya?!
Deg.
Bukan siapa2 sih. Tapi mereka temen gue!
Oh jadi lo belain mereka?!
Gue gak belain lo gue juga gak belain mereka! Tapi gue gak mau liat lo berantem! Bahaya!
Kenapa sih lo ngelarang gue?! Lo bukan siapa2 gue!
Fans lo banyak! Banyak yang kecewa!
Gak usah ikut campur!
Serah lo.
Ahgilak. Nyesek nih gak di hiraukan kayak gini. Gue langsung sms temen gua.
Silvia: hoy! Lo berantem sama raka?!
Arya: iya emang kenapa?
Silvia: tolong dong lo minta maaf sama dia ,plis banget ya
Arya: emang kenapa?
Silvia: gue gak mau liat dia berantem!plis ya..
Arya: lo suka sama dia?
Silvia: ah kepo lo ,yang terpenting lo jangan bilang siapa2 soal ini.
Arya: oke.
~~~~~~
AHHHH SORRY FOR LATEUPDATE! Gila greget banget gue lagi pelajaran malah update😶jan ditiru yak wkwkwk.
Sorry banget deh kemaren gue janjiin double update malah jadi lama banget update nya.
Vomment okay?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at first sight
Non-FictionCinta memang tak mungkin bertemu begitu saja. tapi, saat ini Dipertemukan dengan ejekan. bersatu dengan persahabatan. lalu tak dapat terpisahkan dengan sebuah ikatan. Silvia Febrianti dan Raka Aditya. Copyright ©2014 by AmandaRxx on WATTPAD Ps: "C...