34. Best couple?

535 26 4
                                    

Silvia's pov

Okesip. Gue. Hari. Ini. Bakal. Nagihin. Uang. Regu inti.

Kalo boleh jujur gue males. Bener-bener males. Gue ngantuk oke?

Tapi kalo bukan karna Raka gue juga males kali. *digamparauthor*

Hehe. Yalah males gue kalo gak ada Raka. Semangat idup banget ye.

Yegak? Yegak? Jangan bilang gue lebay plis. Gue yakin lo lo pada begitu kan kalo ada doi? Yakan? Ngaku lah sama gue.

"Ayo vi!"ajak Raka membuyarkan lamunan gue.
"Jajanin elahh"rengek gue. Wkwk bodo gue palakin dah.
"Iya sayang ayokk"ajak raka sekali lagi. Dia langsung menggandeng tangan gue untuk memasuki kantin.

Njir. Kita diliatiin. Kebanyakan pada nge cie cie in gue sama Raka. Tapi sebagian diem.

"Cie kak viaaa"ujar adek-adekan gue. Emang kampret tuh anak.
"Apaan dah"
"ka jajanin"rengek gue dengan memasang wajah puppy face.
"Iya mau apa?"
"Teh"kata gue nyengir.
"Nih"
"Makasih kaaaa"kata gue kayak anak kecil baru dapet permen.
"Iyaa"

Raka pun langung narik gue ke tempat duduk deket kantin. Biasalah pengen bikin 1 sekolah envy.

Kalian belom tau kan? Wkwk. Pokoknya bisa dibilang gue dan Raka kayak Best couple di sekolah ini.

Selain itu kita juga udah dapet gelar The Best Couple se regu inti kan? Ahay.

Selesai makan okesip kita minum doang sebenernya. Kita langsung ke panggung buat nungguin anak-anak nya.

Gue duduk sebelah Raka dan Raka pun duduk di sebelah gue. Sekian lama ada anak mau bayar.

"Kak aku mau bayar"
"Oh yaudah ,nama kamu siapa?"tanya gue sembari menerima uang yang tadinya ada di tangan Raka.
"Vidya kak"
"Oke makasih ya"
"Iya kak"

Aih gue ngantuk. Senderan aje lah ama Raka. Wkwk modus dikit elah wkwk.

"Kenapa?"kata dia sambil ngelus kepala gue. Aih.
"Ngantukk"rengek gue. Buset gue kagak anak kecil amat.
"Oh yaudah"

Tiba-tiba ada temen gue yang dateng.

"Woy buset sekolah nih"
"Bodo gue ngantuk"jawab gue datar.
"Yeh elu vi"
"Pj belom lu"tagih temen gue. Sial.
"Udah lama gobs"sahut gue.
"Tau nih udah lama juga"
"Bodo gue minta sekarang"
"Apeng"

Gue pun bangkit dari 'tempat' gue senderan.

"Najis apeng"kata gue sembari ngucek-ngucek mata gue.

Tapi tiba-tiba Raka manggil gue.

"Via!"

Gue pun otomatis nengok. Dan....

"-"-"-"-"-"

Woah woah woah. Sumpah. Gue gak percaya. Walaupun gak kena sih. Untungnya gue nengok wk.

Lo pasti tau kan kenapa? If you know what i mean please. Wkwk

Raka A.: udah pulang say?

Aish.

Silvia: udah ,kamu udah?
Raka A.: lagi nongkrong nih
Silvia: yeh kebiasaan
Raka A.: wkwk ,tantangannya udah kan? Haha

Belum sih belum. Wkwk. Oh iya FYI ya gue nantang dia buat yaaa yang tadi. Lagian rese wkwk iseng aja.

Silvia: udah kali wkwk
Raka A.: eh belum deh. Tadi kamu ngehindar sih.
Silvia: reflek wkwk
Raka A.: yehh kamu gimana sih kamu yang nantang tapi kamu yang ngehindar
Silvia: salah sendiri manggil dulu :p
Raka A.: kan lupa :p
Silvia: yeh pikun wkw
Raka A.: bukan pikun
Silvia: terus?
Raka A.: lupa aja
Silvia: sama aja woyyy
Raka A.: beda :p

Dan obrolan absurd lainnya(?) gadeng. Kasian author nya. Wkwk kali kali gue belain author wkwk.

Setelah berlama-lama ber chat ria dengan Raka ku sayang(?) gue pun ketiduran. Biasa lah bukan via kalo gak ngebo. Yegak? Wkwk

Gue pun sudah masuk ke alam mimpi gue...

~~~~~~

Raka's pov

Ah gak serulah tantangan dia gak berhasil gue lakuin. Udahlah masih bisa kapan-kapan. Wkwk

Oh ya FYI aja gue gak jadi pindah tjoyyyy akhirnya~~~ gue gak jadi pisah sama via~

Tapi ngomong-ngomong pindah gue jadi inget sesuatu.....

*flashback on*

"Hai kamu!"sapa seorang anak kecil.
"Iya hai juga"jawab anak kecil lainnya sambil tersenyum.
"Kamu ngapain di sini?"tanya anak laki-laki tadi.
"Aku lagi pengen ngeliat pemandangan aja ,kamu sendiri?"kata perempuan itu.
"Pengen liat kamu"jawab laki-laki itu sambil nyengir nyengir gaje.
"Ih kamu bisa aja deh"ujar perempuan itu malu malu.
"Tapi serius kamu cantik tau"
"Ih ka aku malu tau"
"Aku serius nin"
"Haha yaudah makasih ya ka"
"Iya ,oh iya kamu mau janji gak sama aku?"
"Apa ka?"
"Kamu gak boleh ninggalin aku apapun yang terjadi ya!"
"Iya!"
"Janji?"ucap Raka kecil sembari memperlihatkan jari kelingkingnya.
"Janji!"ucap nindya-teman kecil Raka- lalu menautkan kelingkingnya di kelingking Raka.

Semenjak hari itu mereka selalu bersama-sama. Raka kecil tidak tahu bahwa semenjak saat itu dia memiliki 'rasa' lebih ke teman a.k.a sahabat semasa kecilnya.

Dan dia juga tidak tahu semenjak saat itu bahwa orang tua mereka 'merencanakan' perjodohan kepada mereka.

Raka kecil dan sahabatnya itu hanya tau bahwa orang tua mereka dekat karena mereka hidup bertetangga.

6 tahun kemudian.....

"Kamu pokoknya gak boleh lupain aku ka!"sorak Nindya. Dia sedih pasti. Gimana gak sedih? Sahabatnya bakal pindah ke jakarta.

Jakarta-bengkulu jauh plis.

"Iya nin gak bakal"ucap Raka seraya memeluk nindya. Mereka berpelukan erat seakan tidak ingin di pisahkan.
"Ayo ka kita masuk"ajak ibu Raka.
"Iya ma"ucap Raka langsung melepas pelukan mereka.
"Nin aku pergi dulu ya ,kamu jaga diri di sini"ucap Raka sembari tersenyum.
"Iya ka pasti! Dadahhh"
"Dahhh"

Raka pun masuk ke ruang tunggu. Dia bakal ke jakarta. Ya jakarta.

Dan meninggalkan sahabat yang sedari dulu dia suka. Nindya.

"Nin jaga diri ya jangan lupain aku... Aku sayang kamu..."gumam Raka lirih.

*flashback off*

Ya dan di sinilah gue sekarang. Di jakarta. Meninggalkan sahabat yang dulu gue sayang.

Tapi berkat bantuan Via gue bisa move on. Okesip walaupun mantan gue ada 30 lebih(?) jangan kaget plis.

Gue emang kece sih jadi pada mau sama gue.*ditendang author*

Ampun elah.

Oke lupakan.

Yang penting gue stuck di via sekarang.

~~~~~~~~

HAIIII GUE BALIK LAGI MASA? Wwkw
Gak jadi di on hold ah. Lagi pengen update. Lagi pula tinggal dikit lagi tamat :v

Tuh gue tambahin masa lalu Raka+nama sahabat Raka yang dulu :v nanggung ye padahal dikit lagi baru dikeluarin :v

Maap baru kepikiran :v

Ohya FYI ajaaa epilog gue bikin dua! Yang satu gue bikin dari comment readers waktu Author's note waktu itu.

Nah yang satu lagi epilog asli. Oke?

Vomment!!! Don't be a silent readers please ;3

Love at first sightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang