12. Flashback?

907 34 6
                                    

Raka's Pov

Gue tau gue salah udah mutusin via. Sorry vi gue bener-bener minta maaf sama lo.

Gue masih sayang sama lo kok vi.

Cuma karna hal sepele gue mutusin dia. Gue pea.

I will always love you vi.

Semoga lo dapet yang lebih dari gue.

"-"-"-"

Gue rasa silvia berubah. Dia jadi cuek gitu. Gak peduli apapun di sekitarnya.

Emang sih gue salah udah mutusin dia. Tapi masa iya,dia langsung berubah drastis gitu?

"Woy ,bengong aja lo!"kata gilang ngagetin gue."lo belom bisa move on gitu ceritanya dari via? Yaelah ka cewe masih banyak woy ,caca ada tuh setia nungguin lo haha"lanjut gilang

"Ya gitu deh lang ,lagian gue mutusin via bukan gara-gara gue udah gak sayang lagi ,gue lakuin ini demi dia"ujar gue lirih.

Gue sayang banget sama lo vi. Jangan tinggalin gue. Please.

~~~~~~~

Silvia's pov

Raka mutusin gue. Okesip. Ka gue sekarang udah jadi sahabat lo 'lagi'.

Dan lo yang buat gue bisa nerima semua keadaan. Tapi sekarang? Gue jadi cuek ka. Gue jadi via yang lama.

Belakangan ini gue jadi suka lagi sama yang namanya benda tajam. Setiap hari gue bawa pisau ke sekolah. Meja sekolah gue jadi ancur gara-gara gue.

Sedangkan lo? Lo sendiri gak sadar keadaan gue yang sekarang. Gue jadi sering ngelampiasin semuanya ke orang.

"Vi kenapa lo jadi kayak gini sih?"ujar kesha. Lo gak tau aja sih.

"Gapapa."kata gue dingin.

"Masuk sana"lanjut gue.

"Yaudah bye mwah"kata kesha. Jijik.

"Jijik ih ,udah sono pergi"

"Ngusir? Okefix"

"Alay lo ,udah bel juga"

"Iya iya"

Setelah 'ngusir' kesha. Gue langsung nyamperin kelompok gue. Oh iya gue lupa. Semenjak gue masuk ke kelas 8 ini. Gue kayak bikin kelompok gitu.

Namanya TheFamousGirl's singkatnya TFG's ,jangan kira kalo ini geng. Ini cuma kelompok buat belajar gitu cuma kita sering bareng-bareng.

Ada 2 temen gue yang sifatnya sama kayak gue ,ya lo tau lah 'brutal'. Namanya intan sama tiara.

Nama cewe banget kan? Tapi lo liat dulu sifatnya. Cowo banget!

Nah ada 3 temen gue lagi. Namanya Fadia,Widya,Meli. Mereka ini cewe banget. Kita berenem emang kadang-kadang kagak bener.-.

Tapi tetep aja gue,intan dan tiara ,lebih kagak bener. Setiap hari mainin pisau mulu.

Gue mecah lagi dari TFG's jadi TriPat. TFG's masih ada kok ,cuman gue,intan,sama tiara bikin kelompok lagi.

Oke. Cukup perkenalannya.

"Woy!"kata gue.

"Kemana aje lu? Kerja kelompoknya jadi kan?"tanya fadia.

"Besok aja elah cape gue"kata tiara. Gue mengangguk tanda setuju. Yang lain juga gitu.

"Yaudah besok gue sama intan izin dulu ye ke guru photography gue. Kita ngerjain di rumah widya kan?"ujar gue.

Love at first sightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang