Putus baik-baik

10.5K 413 2
                                    

VOTE

VOTE

VOTE

VOTE

VOTE

VOTE

VOTE

VOTE

VOTE

VOTE

VOMMENT

VOMMENT

VOMMENT

VOMMENT

VOMMENT

VOMMENT

pukul 9.45 am

"Apa gak bisa difikirin lagi (nam)?" kata sang pria

Gadis yang barusaja dipanggil namanya ini hanya tersenyum kecil, "ini udah jadi keputusan aku, jadi aku mohon sama kamu," ia menggenggam tangan kanan pria ini, "tolong kamu hargai itu,"

Pria ini hanya menghelai nafas beratnya, jujur ia sangat sulit untuk menerima takdir ini, takdir bahwasanya, hubungannya dengan gadis yang ada dihadapannya ini harus kandas, tapi ia tak boleh egois, ia harus menerima keputusan sang mantan kekasih(?)

Gadis ini terkekeh seraya melepas genggaman itu, "hey! kok ngeluh gitu sih? Ibaay yang aku kenal itu, gak suka ngeluh kek gini loh!"

"bukan gitu (nam), aku cuman--"

"baay, hubungan kita memang putus. Tapi bukan berarti hubungan kita as a friend putus juga. Jadi kamu jangan khawatirin itu,"

Baay? ketika mendengar panggilan itu, pria ini malah tertawa kecil, "kita putus, tapi kamu masih tetep manggil aku ibaay, gimana sih?"

Gadis ini mendecak sebal, "kenapa emang? gaboleh? yaudah sih, tinggal aku ubah aja."

Pria ini mengulurkan kedua tangannya untuk menangkup kedua pipi gadis yang ada dihadapannya ini, "sstth! jangan ngambek dong, iya-iya. kamu boleh kok manggil aku ibaay, sesuka kamu, sesering kamu. y-yaa, walaupun kita udah--"

Ucapan sang pria itu terpotong, karna gadis ini melepaskan kedua tangan pria ini yang ada di kedua pipinya dengan pelan, "sshhh! udah ah,"

Pria ini terkekeh, "jangan marah lagi tapi,"

"iya-iya,"

Mereka berdua sepasang kekasih-- eh tunggu! sepasang kekasih yang sudah putus dengan cara baik-baik. Jarang sekali, ada sepasang sejoli yang mengakhiri hubungannya seperti yang mereka lakukan.

Mereka berdua, bernama Iqbaal Alamsyah, dan (Namakamu) Annisa. Mereka-- (namakamu) lebih tepatnya, mengakhiri hubungan yang sudah mereka bina selama 1tahun ini.

Mereka berkuliah di Universitas Indonesia, tepatnya di jakarta. Mereka sama-sama orang jakarta, dan mereka sama-sama pula memiliki darah sunda. Lucu memang.

Tapi kenapa (namakamu) harus memutuskan hubungannya bersama iqbaal?

Apakah iqbaal jahat?

Apakah iqbaal selingkuh?

𝐌  𝐀  𝐍  𝐓  𝐀  𝐍 (𝐓𝐀𝐌𝐀𝐓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang