12

2.2K 223 9
                                    

Change up
By
Xia_Taetae

Note
Setiap karakter, perilaku, serta ucapan tokoh dalam fanfiction ini tidak bermaksud memperburuk karakter tokoh. Fanfiction ini benar-benar dari hasil ide author, jika ada kesamaan maka mungkin sebuah kebetulan.

Warning!!!
Typo(s), BoyxBoy, Genderswitch.

If you don't like this fanfiction, you shouldn't read this fanfiction.
If you like it, Happy Reading :)

———————
-CHANGE UP-
———————

Jihoon menikmati jjajangmyeon sembari menemani Jisoo menonton komedi di televisi. Sesekali Jiso tertawa melihat candaan orang tua di televisi. Jihoon tidak tertarik sama sekali. Bagaimana bisa Jisoo tertawa padahal tidak ada yang lucu.

"Oppa, aku bosan"

"Aku tidak"

"Yak!"

Jisoo tertawa dan kemudian mengusak gemas rambut Jihoon.

"Mau jalan-jalan?"

"Tidak"

"Lalu mau ngapain? Kan di sini tidak ada apa-apa?"

"Wonwoo kapan pulang sih?"

Jihoon meletakkan piring kosongnya dan membuka botol cola yang dibelikan oleh Jisoo. Jisoo menatap Jihoon kesal.

"Kan aku ada disini, kenapa mencari Wonwoo?"

"Bosan, Jisoo oppa seperti orang tua. Menonton komedi yang tidak aku mengerti"

"Tadi kan kamu bilang jika tidak ingin menonton. Ya sudah aku yang menonton"

"Menyebalkan! Ih.. Wonwoo kapan pulang sih?"

Jihoon berdiri dan berjalan dengan kesal ke kamarnya. Moodnya sangat tidak jelas sekali. Jisoo hanya menggeleng pelan, yeoja itu sangat sulit dimengerti ya. Padahal baru satu jam Wonwoo pergi dan yeoja mungil itu mencari namja yang irit bicara itu.

Jisoo kembali menonton komedi, membiarkan Jihoon yang sibuk di kamarnya.

"JISOO OPPAAA!!!"

Teriakan Jihoon yang langsung membuat Jisoo bangkit dan berlari ke kamar yeoja mungil itu. Ia melihat Jihoon yang menangis di karpet sembari memegang ujung dress birunya.

"Waeyo? Waeyo? Jihoon-ie jatuh?"

Jihoon menggeleng dan tidak menjawab. Yang ada yeoja itu menangis lebih keras. Jisoo yang tidak tau apa-apa semakin bingung dibuatnya.

"Jihoon merajuk karena oppa jahat padamu?"

Jihoon menggeleng lagi.

Jihoon, tidak taukah kamu bahwa Jisoo sangat panik sekarang ini? Tidak ada orang lagi di rumah, bisa-bisa orang-orang mengira Jisoo melakukan yang iya-iya padamu.

"Waeyo? Katakan padaku, jangan menangis seperti ini"

"Perutku sakit, Aku ingin marah tapi aku berdarah"

"Hah? Apanya yang berdarah?" tanya Jisoo kaget, sepertinya namja kelahiran 95 ini tidak tau maksudnya.

"Tidak tau, bagian belakang bajuku berdarah dan perutku sakit, hiks.. Oppa"

Jisoo panik, ia tidak tau harus bagaimana dan dia anak tunggal, mana tau dia soal beginian.

"Jihoon ganti baju dulu ya, aku akan menelepon member lainnya untuk membantu, okay?"

CHANGE UP! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang