Change up
By
Xia_TaetaeNote
Setiap karakter, perilaku, serta ucapan tokoh dalam fanfiction ini tidak bermaksud memperburuk karakter tokoh. Fanfiction ini benar-benar dari hasil ide author, jika ada kesamaan maka mungkin sebuah kebetulan.Warning!!!
Typo(s), BoyxBoy, Genderswitch.If you don't like this fanfiction, you shouldn't read this fanfiction.
If you like it, Happy Reading :)———————
-CHANGE UP-
———————"Jihoon"
Suara dari Wonwoo membuat Jihoon menghentikan kegiatannya menulis lirik. Ia menatap Wonwoo yang masih senantiasa berada di ambang pintu kamarnya dengan pakaian kasual yang membuatnya terlihat fresh.
"Kenapa Won?" tanya Jihoon pelan.
"Mau keluar tidak?"
"Kemana?"
"Supermarket lantai bawah"
Jihoon hanya mengangguk dan segera meletakkan peralatannya begitu saja dikasur. Jihoon buru-buru berdiri dan menutup pintu kamar setelah Wonwoo memberi izin untuknya agar berganti baju terlebih dahulu.
Jihoon sudah siap dengan pakaiannya yang kasual. Menyamakan dengan gaya pakaian Wonwoo saja sebenarnya. Keduanya segera turun ke supermarket. Jihoon dengan semangat memilih snack dan es krim kesukaannya dan para member. Wonwoo hanya tersenyum singkat melihat tingkah Jihoon yang begitu menggemaskan.
Dua keranjang telah penuh dengan jajanan pilihan Jihoon. Bukan hanya untuk Jihoon, tetapi namja yang berubah menjadi yeoja itu juga memikirkan member lainnya. Toh, Wonwoo punya black card untuk membayari semua belanjaan mereka yang tidak seberapa itu.
"Sudah Ji?" tanya Wonwoo.
"Sudah!"
"Habis ini anterin ke bakery di seberang jalan ya"
"Mau beli roti?"
Wonwoo menggeleng, "Ada cake baru, kita makan disana saja ya. Aku juga mau bicara sesuatu"
———————
-CHANGE UP-
———————"Wonwoo hyung mana?"
Intrupsi dari pemuda kelahiran 99 itu membuat para hyungnya segera menoleh ke arahnya. Maknae itu batu saja pulang latihan dance dan tiba-tiba tidak menemukan hyungnya itu di seluruh sudut ruangan.
"Tadi Wonwoo hyung pergi bersama Jihoon noona"
Jawaban dari Seungkwan membuat Chan frustasi dan menghela nafas panjang. Ia kesal seakan ini adalah akhir dari segalannya. Chan duduk di samping Seungkwan dengan ekspresi cemberutnya.
"Kenapa?" tanya Jeonghan yang baru saja memasuki ruangan utama dorm mereka.
"Aku yakin hari ini Wonwoo hyung akan menyatakan cinta pada Jihoon noona. Kalau diterima, bukankah kita kalah sebelum menyatakan cinta?"
Ucapan Chan membuat Seungkwan sedikit sedih. Dibandingkan yang lain, namja itu justru memilih untuk tidak menunjukkan afeksinya secara berlebihan padahal mungkin saja afeksi yang dimilikinya justru lebih besar dari yang dibayangkan.
Selama ini juga, hanya dia yang berani membuat Jihoon menunjukkan video menggemaskan bersamanya. Member lain tidak ada yang berani karena menurut mereka itu menantang maut.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE UP!
FanfictionWoozi jadi perempuan?!?! Bagaimana reaksi para member jika Woozi menjadi perempuan? Woozi X All Member