9

2.7K 253 2
                                    

Change up
By
Xia_Taetae

Note
Setiap karakter, perilaku, serta ucapan tokoh dalam fanfiction ini tidak bermaksud memperburuk karakter tokoh. Fanfiction ini benar-benar dari hasil ide author, jika ada kesamaan maka mungkin sebuah kebetulan.

Warning!!!
Typo(s), BoyxBoy, Genderswitch.

If you don't like this fanfiction, you shouldn't read this fanfiction.
If you like it, Happy Reading :)

———————
-CHANGE UP-
———————

"Hyung! Dimana Seungcheol hyung?"

Chan yang akan pergi jalan-jalan bersama Soonyoung menoleh pada Seungkwan yang menonton drama ditemani snacknya.

"Ah.. Tidur. Dia terlalu capek ketika pulang kemarin"

Chan mengangguk dan kemudian kembali memperhatikan Seungkwan dengan seksama, "Kau tidak tidur? Lihat kantong mata itu! Mengerikan!"

"Yak! Aku sedang maraton drama karena besok aku harus syuting acara ragam"

"yayaya... Terserah kau hyung. Tapi jangan lupa istirahat"

Seungkwan hanya mengacungkan jarinya. Kemudian Soonyoung keluar dari kamar.

"Ah.. Kwanie, Jihoon dimana?"

"Tidur"

Soonyoung hanya ber-oh ria. Ia segera menarik Chan untuk segera keluar dan tentunya ia berpamitan pada Seungkwan tentunya. Wonwoo baru saja selesai mandi. Pukul delapan memang waktu yang tepat untuk mandi baginya. Ia membaringkan tubuhnya disamping Seungkwan.

"Hei, Seungcheol-hyung minum ya semalam"

Seungkwan langsung menoleh ke arah Wonwoo yang tiba-tiba juga menikmati drama yang ia tonton.

"Katanya sih sedikit, tapi biarkan saja"

Wonwoo hanya mengangguk. Ya.. Namja ini benar-benar hemat bicara rupanya.

"Hyung"

"Hmmm"

"Bagaimana pendapatmu mengenai Jihoon hyu--noona?"

"Manis"

Sebenarnya bukan itu yang Seungkwan maksud, tapi ucapan Wonwoo juga tidak salah. Jihoon versi yeoja memang manis.

"Bukan itu, maksudku bagaimana pendapatmu mengenai Jihoon noona di seventeen?"

"Masa depan seventeen maksudmu?"

Seungkwan mengangguk. Sejak tadi malam, ia tidak bisa berhenti memikirkan itu. Apalagi sejak kondisi Seungcheol yang akhir-akhir ini mudah tersinggung dan cepat emosi. Ia yakin bahwa leader-nya itu memikirkannya juga.

"Seventeen tidak akan berakhir, jangan berpikir hal yang tidak-tidak. Kita cukup percaya satu sama lain"

"Hyung, aku serius!"

"Seventeen gak akan bubar gara-gara masalah kayak gini"

Seungkwan cemberut, "Hyung sebenernya kemarin Minhyunie-hyung mengirimkan pesan padaku"

"Tentang apa?"

"Kemarin Nu'est sedang latihan, Minhyunie-hyung dipanggil Sajangnim untuk membicarakan masalah solonya. Dan yang parah, Minhyunie-hyung mendengar Seungcheol-hyung dimarahi oleh Sajangnim karena menyepelehkan masalah Jihoon-noona"

CHANGE UP! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang