Change up
By
Xia_TaetaeNote
Setiap karakter, perilaku, serta ucapan tokoh dalam fanfiction ini tidak bermaksud memperburuk karakter tokoh. Fanfiction ini benar-benar dari hasil ide author, jika ada kesamaan maka mungkin sebuah kebetulan.Warning!!!
Typo(s), BoyxBoy, Genderswitch.If you don't like this fanfiction, you shouldn't read this fanfiction.
If you like it, Happy Reading :)-------
-CHANGE UP-
-------Jihoon secara resmi menghindari si bungsu seventeen. Member lainnya pun bingung dibuatnya. Entah mungkin Jihoon masih merasa canggung atas kejadian kemarin. Sebenarnya Chan tidak terlalu memikirkannya tapi rasanya aneh juga dihindari oleh seseorang yang ia sukai.
"Noona"
Jihoon yang baru saja selesai makan menoleh ke arah Chan yang baru saja masuk ke dapur. Jihoon menatapnya sebentar kemudian beranjak untuk mencuci piring. Suara kursi yang digeser menjadi peringatan bagi Jihoon. Chan pasti sedang duduk menatapnya.
"Wae?"
Chan berdeham pelan kemudian memastikan tidak ada member disekitar.
"Menjauh karena kemarin? Noona menggemaskan sih, aku tidak tahan"
Jihoon menghela nafas panjang. Perasaannya benar-benar canggung kalau begini. Chan berusaha tidak ada apa-apa. Padahal Jihoon tidak bisa seperti itu. Ia yakin ada perasaan Chan yang salah padanya.
"Chan, kamu yang muda. Kamu yang menggemaskan. Berhenti bersikap konyol seperti para hyung-mu"
"Noona selalu menganggapku anak kecil. Aku membencinya"
Jihoon berhenti mencuci piring. Bahkan nafasnya mulai mencekat. Jihoon terdiam kemudian ia segera menyelesaikan kegiatan cuci piringnya. Mengelap kedua tangannya dan segera duduk berhadapan dengan Chan.
"Jika Tuhan memberiku kesempatan untuk lahir lebih awal dari noona, aku pasti tidak akan menyiakannya. Aku juga ingin terlihat keren dihadapan noona"
"Chan--"
"Mulai sekarang tolong anggap aku sebagai namja bukan adik kecil, noona"
Chan berdiri dan keluar dari area dapur, meninggalkan Jihoon yang masih bingung dengan perasaannya dan sikap si bungsu.
-------
-CHANGE UP-
-------"Jihoon-ie!"
Jihoon yang sedang menonton drama segera menoleh ke arah Jeonghan yang baru saja selesai mencuci pakaiannya.
"Ya, ada apa oppa?"
Jeonghan duduk di samping Jihoon sembari menata rambut Jihoon yang sedikit berantakan. Member lainnya keluar menikmati liburannya kecuali Seungcheol, Soonyoung, dan Chan yang sibuk di agensi dan Seungkwan yang sibuk mengisi variety. Hari ini jadwal Jeonghan dan Minghao bersih-bersih rumah. Jeonghan mencuci dan Minghao membersihkan kamar mandi.
"Lapar tidak? Mau Oppa buatin makanan?"
Jihoon segera menggeleng. Iya, Jihoon masih mau hidup. Masakan Jeonghan itu sangat mengerikan. Sangat amat.
"Waeyo? Hari ini kamu tampak lesu? Bertengkar dengan member?"
"Chan mulai aneh. Tidak, maksudku semuanya aneh"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE UP!
FanfictionWoozi jadi perempuan?!?! Bagaimana reaksi para member jika Woozi menjadi perempuan? Woozi X All Member