TENTANG TOKOH

65 15 0
                                    


1. Hazel Angga Nirwana

- Dipanggilnya Han, diambil dari huruf depan tiap namanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Dipanggilnya Han, diambil dari huruf depan tiap namanya.

- Orangnya kaku dalam berkomunukasi, makanya bahasanya saya-kamu, bilang 'aku' cuman ke papahnya. Kenapa manggil nya papah bukan ayah, karena Han hanya punya satu ayah yaitu profesor kejam itu, makanya dia ga mau manggil Donghae ayah.

- Han ga punya ayah kandung, dia cuma punya Ibu, soalnya dia kan manusia kloning, nama ibunya Meredith. Jadi Meredith itu ngasih sel telur dia buat diambil intinya dan dikembangin ditabung, yah jadilah Han, kalo ga paham bisa cek PART 15 pas Han cerita masa lalunya ke Sora.

- Dia itu pinter banget. Karena, cara kerja otak Han itu udah lebih maju dibandingkan manusia biasa, karena Han punya kemanpuan pikiran, jadi itu berpengaruh pada IQ Han.

- Han punya adik, namanya Millie. Bedanya, Millie ini anak dari profesor sama Meredith. Nah Meredith itu istri profesor tapi udah kayak budak gitu. Kasian yah Meredith:(. Millie ini juga punya kemampuan, bisa di cek di PART 19.

2. Kim Sora dan Somi

- Sora itu punya kepribadian ganda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Sora itu punya kepribadian ganda. Sisi lain Sora namanya Somi. Nah,, tubuh itu sebenernya punya Sora, jadi alter ego nya itu Somi. Tapi pas di PART Somi ngasih tau Sora itu dia cuman mau bikin Sora down.

- Somi tuh sebenernya jahat, dia ga peduli sama Sora, tapi dia itu cari aman. Somi banyak jebak Sora

- Sora itu orangnya santai, ramah, dan asik. Tapi dia ga punya sahabat cewek, karena cewek-cewek nya pada sirik sama Sora. Sora di mata mereka tuh kaya gadis paling beruntung karena dapet perhatian dari Alam. Sora juga ga mau punya banyak sahabat cukup Alam aja.

- Sora ga inget masa lalu karena dia kena Demensia. Kalo ga tau apa itu Demensia, Demensia itu penurunan fungsi pikiran dan memori yang disebabkan oleh kelainan yang terjadi pada otak. Umunya disebut pikun tapi sebenernya artinya lebih luas ga cuman pikun.

- masa lalu Sora bakal terungkap di ombak selanjutnya, karena bakal ada ombak yang dhasyat nanti.

-Mahesa itu mantan Sora pas SMP. Baru pacaran 5 bulan udah diputusin, karena Sora menyadari dia punya kepribadian ganda dan ga mau Mahesa tau. Jadi, Sora harus terpaksa move on dan sekarang udah move on kok.

3. Itsuka Kotori

- Keturunan Jepang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Keturunan Jepang. Mamahnya sama ayahnya orang Jepang.

- Body goals banget, rajin nge-gym punya otot tangan, bisa beladiri, anaknya sebenernya tomboy abis, tapi mukanya cantik banget.

- Jadi most wanted nya sekolah. Anak IPS, karena paling cantik makanya disebutnya bidadari IPS.

- Semua orang tau Itsuka, kecuali Han wkwkwk

- Ga pernah punya pacar karena ga tertarik sama siapapun, banyak yang udah nembak, tapi di tolak alasannya ga minat.

- Punya rasa sama Han, tapi gengsi. Mereka juga kan mau jadi sodara. Walaupun Itsuka tahu Han itu cuma anak angkat om Donghae.

4. Alam Raja Ibrahim

- Ganteng, ganteng banget, pinter banget tapi Han lebih pinter wkwkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Ganteng, ganteng banget, pinter banget tapi Han lebih pinter wkwkwk

- Sahabatan sama Sora semenjak SMP karena mereka tetanggan.

- Suka sama Sora, padahal kakaknya mantan Sora.

- Ambisius sama nilai dan prestasi sampe kadang jadi paranoid,

- Ga suka tersaingi dalam Hal apapun.

- Udah kaya Most wanted banget, visual nya banyak yang suka, ga punya temen cewek yang deket sama dia selain Sora. Kayanya Alam nutup diri buat para cewek karena dia lebih merhatiin Sora.

- Tokoh lainnya

- Meredith nama ibu Han dan Millie, tapi harus meninggal di bunuh Grevor

- Profesor itu punya rencana ilegal, selain ngembangin ilmu pengetahuan dia punya alasan lain ngebuat Han.

- Grevor itu tangan kanan profesor. Punya patner namanya Axel.

- Axel ga kenal Han karena Axel baru gabung 5 tahun setelah Han di keluarkan.

- Ada rahasia besar antara profesor dengan 2 tokoh di cerita ini.

- Hyunjin itu pinter tapi kadang suka bobrok. Karena kepinterannya makanya dia masuk kelas IPA 1.

- Mahesa itu kakak Alam, bukan kakak kandung ups.. Jadi, ayah Mahesa itu nikah sama mamah Alam.

- Yeji naksir berat sama Alam, tapi Alam ga ngelirik sama sekali, makanya yeji benci banget sama Sora.

- Yeji yang ngehasut cewek-cewek biar pada iri ke Sora.

- Itsuka sama Alam tuh suka dipasang-pasangin sama adek kelas buat jadi pasangan goals gitu.

- Itsuka dan Alam saling kenal tapi ga deket, kaya sekedar tau aja gituu.

- Semua orang tau Sora sebagai 'yang deket sama Alam' dan bikin iri cewek-cewek.

####

Hahahaha aku suka spoiler... Sampai ketemu di PART selanjutnya.

❤❤JANGAN LUPA KASIH BINTANG DAN ADD CERITA INI KE PERPUSTAKAAN KAMU❤❤

CITOSTATIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang