4. Merkurius couple

415 91 13
                                    

Kim Min Seung- From Now On

Dua minggu, menjadi hari-hari paling membosankan sekaligus penuh drama tersendiri bagi Jisoo. Tidak. Dia tidak menandatangani kontrak drama terbaru, yang benar saja belum selesai drama memuakkan bersama Junmyeon sudah ber-drama lagi.

Beberapa jam yang lalu, sebuah pesan singkat dari nomor yang sudah lama tidak Jisoo hubungi mengajaknya untuk dinner. Pemilik nomor itu tidak lain tidak bukan. Mantan kekasihnya yang demi apapun masih Jisoo sukai.

Kim Seok Jin.

Kekesalan Jisoo kembali membuncah. Terhitung empat belas hari lewat tujuh jam, sosok ejawantah dari planet merah itu tidak menunjukkan eksistensinya sebagai manusia paling mesum dan menjengkelkan sedunia. Calon pengantin pria menghilang dihari dimana mereka harus fitting baju pernikahan!.

Sejak Jisoo membobol ponsel lelaki itu, paginya dan sampai sekarang Jisoo tidak melihat batang hidungnya. Jisoo tidak peduli, hanya menyusahkan saja untuk menjawab pertanyaan orang-orang mengenai keberadaan lelaki itu.

Bahkan calon ibu mertuanya, Nyonya Kim tidak tahu-menahu dimana putra tunggalnya itu. Kembali lagi Jisoo hanya pusing akan Seok jin yang Kini sedang tersenyum lebar kearahnya.

Aneh memang, biasanya menjelang pernikahan calon pengantin akan berdiam diri dirumah dan mempersiapkan segalanya. Junmyeon hilang di telan bumi, dan Jisoo sedang kencan dengan mantan kekasihnya. Selain menjadi pasangan terpanas tahun ini di Seoul, mereka juga menjadi pasangan paling wajar di planet lain tentunya.

"Kau mau minum apa?" Fokus Jisoo beralih pada lelaki yang kini bertanya tanpa memudarkan senyum manisnya. Membuat Jisoo merutuk dalam hati.

Lelaki itu menjemputnya tadi, tentu saja Jisoo mengiyakan ajakan makan malam ini!.

"Sa-samakan saja denganmu!" Pekik Jisoo gugup, tangannya memelintir jari-jari dibawah meja bundar kafe yang menjadi tempat mereka bertemu untuk pertama kali setelah berpisah.

Setelah pelayan itu pergi, Seok Jin menatap Jisoo intens membuat yang ditatap gegalapan. "Aku pikir setelah memutuskan hubungan kita.. kau akan segera menikah"

Jisoo tersenyum kecut, dengan latah dia mengambil minuman yang telah datang, sungguh cepat sekali. Atau Jisoo lah yang perlu beberapa menit untuk menjawabnya.

"Ternyata kau masih setia sendiri." Lanjut Seok Jin tanpa menghiraukan raut wajah Jisoo yang makin gugup dan kikuk. Entah siapa yang bodoh disini.

"Sepupuku Jennie, mengundangku ke acara pernikahan temannya. Dan aku diundang menyanyi disana"

Hah?! Siapa yang mengundangnya?. Dasar Jennie sialan.

"A-ah, pernikahan siapa?" Tanya Jisoo berlagak bodoh. Harusnya dia tidak terlihat seperti ini didepan mantan kekasih. Dan mengutarakan kalau itu pernikahannya dengan si sialan Junmyeon.

"Kau tau aktor yang punya saham terbesar di perusahaan produksi kapal di Seoul? Dan juga.. ah aku lupa nama pengantinnya. Intinya mereka menjadi pasangan paling ditunggu tahun ini." Jelas Seok Jin membuat senyum Jisoo makin memudar.

Apakah dia tidak menyadari bahwa ini pembicaraan paling bodoh?.

"Kau seorang aktris, mungkin kenalanmu mempelai wanitanya" imbuh Seok Jin lagi. Tidak bisakah mereka membahas hal lain? Mungkin soal kelanjutan hubungan yang pernah tertunda?. Atau apa bisa dipercepat Seok Jin akan melamarnya, dan membatalkan pernikahan bersama Junmyeon?. Ide yang sangat jenius bukan.

Namun Jisoo hanya bisa mangut-mangut paham. "Bagaimana karirmu di luar negeri?"

"Memuaskan. Mereka menerimaku dengan sangat baik. Tapi apakah, kau sudah punya tambatan hati?"

ScenarioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang