Selamat membaca~
.
.
.
.
.
.
.Setelah mereka sudah menyusun rencana, mereka pun mulai melakukan aksinya.
"Kau Eunha yang kemarin menarik Yuju ke gudang kan? " Tanya Lisa.
"Kalau iya kenapa? " Ucap Eunha singkat.
"Begini, kami punya penawaran untukmu" Lanjut Lisa.
"Apa itu? "Tanya Eunha.
" Jadi kami ingin kau membantu kami, kami tahu bahwa kau ada masalah dengan Yuju, dan kebetulan kami juga punya masalah dengannya, karena kita memiliki tujuan yang sama tidakkah lebih baik jika bekerja sama? "Ucap Jennie.
" Baiklah aku setuju, tapi kalian tidak boleh memerintah ku, kalian mengerti?"Tanya Eunha penuh penekanan.
"Ok, arraseo" Ucap Jennie.
Eunha pun pergi meninggalkan mereka. Sebenarnya dari tadi Eunha telah merekam pembicaraan mereka tanpa sepengetahuan Blackstars.
Di tempat lain Yuju sedang bersama Umji dan Sinb. Mereka sedang berjalan dan mengobrol bersama, namun tiba-tiba mereka melihat Blackstars yang berjalan ke arah Yuju. Sinb dan Umji pun bersembunyi dibalik tembok. Dan yang disangka pun terjadi, Jennie menarik kerah Yuju dan membawanya berjalan.
Sinb yang melihatnya geram, ia ingin sekali keluar dan menghajar mereka, namun tidak bisa. Umji segera mengeluarkan kameranya dan memfoto semua yang terjadi. Tidak lupa mereka mengabari Yerin dan Sowon.Tak lama Yerin dan Sowon pun datang menghampiri mereka. Mereka melihat sedikit pertengkaran diantara Yuju dan Blackstars, sampai tangan Rose melayang dan hendak memukul Yuju, namun seblum itu terjadi Sowon menahan tangannya.
"Heh, tidak ku sangka jadi ini kelakuan band hits di sekolah. Kerjaan nya ngebully orang, iya? " Tanya Sowon meledek.
Blackstars pun kaget melihat Sowon dan Yerin di belakang mereka.
"Lepaskan! Yak! " Ucap Rose sambil berusaha menarik tangannya dari genggaman Sowon, namun Sowon jauh lebih kuat sehingga ia lebih mengeratkan pegangannya itu.
"Yak! Sakit" Teriak Rose.
"Yak?!! Heh, bukan cuma tukang ngebully ternyata, sepertinya kalian juga tidak diajarkan sopan santun oleh orang tua kalian" Bentak Sowon lalu melepas tangan Rose dengan kasar.
"Siapa kau?! " Tanya Lisa melotot ke Sowon.
"Aku? Aku adalah orang yang sudah pasti tidak suka melihat pecundang seperti kalian" Ucap Sowon kembali melotot.
"Oo.. Jadi kau sudah berani melapor ke orang lain Choi Yuju? " Ucap Jennie melotot ke arah Yuju.
"Hanya bisa menyalahkan orang lain, kasihan sekali ya mereka" Ucap Yerin.
"Ingat ya! Jangan berani macam-macam dengan kami" Ucap Jisso ke Yuju.
"Kalian yang sebaiknya berhati-hati dengan kami" Ucap Sowon kemudian menarik Yuju menjauh dari mereka, diikuti oleh Yerin.
Blackstars hanya bisa melihat mereka pergi.
"Kurang ajar sekali si Choi Yuju, haruskah kita langsung menyebarnya? " Ucap Jisso.
"Tenang, kita baru mau memulai permainan Jisso, kita punya bantuan sekarng, kau lupa? " Ucap Lisa dengan percaya diri.
Mereka hanya tersenyum dan kemudian pergi meninggalkan tempat itu. Di balik tembok masih ada Umji dan Sinb. Mereka sudah merekam semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Of Us
FanfictionStory Status: On Going Hi semuanya!! Ini fanfict pertama aku. Semoga kalian semua bisa terhibur yaaa....... Jangan lupa dukung dengan vote dan comment Saranghae 💕💕