Pertemuan Pertama (1)

983 37 2
                                    

Selamat membaca semuanya~
.
.
.
.
.
.

Hari ini adalah hari pertama seluruh murid kembali masuk ke sekolah setelah liburan musim panas yang panjang. Ada banyak murid baru yang datang ke sekolah tersebut.

Sinb POV~

Hari ini aku kembali harus masuk ke sekolah. Sebenarnya aku sedikit trauma dengan sekolah umum, selama 2 tahun terakhir pun aku homeschooling dan hanya bertemu beberapa orang. Ah tapi aku sangat malas untuk membahasnya sekarang ini.

Sekarang aku sedang duduk di mobilku dan dalam perjalanan ke sekolah baruku. Semoga saja tidak ada anak-anak aneh disekolah itu.

Aku pun tiba di sekolah tersebut, sebenarnya aku belum pernah melihat atau mengunjungi sekolah ini sebelumnya. Yaa.. Sekolah ini masih lumayan lah dari pada sekolah lama ku.

Aku mulai berjalan ke koridor sekolah dan mencari ruang guru. Sepanjang jalan aku merasa diperhatikan oleh banyak orang, ya aku tahu aku memang sangat mempesona sehingga mereka pasti tidak dapat melepaskan pandangannya dariku.

Tidak cukup sulit untuk menemukan ruang guru. Aku pun langsung masuk dan memperkenalkan diri kepada wali kelas ku. Setelah itu aku mulai mengikuti guru ku ke kelas, namun disini aku tidak sendiri, ada satu perempuan yang mengikutinya, namun wajahnya tidak cukup asing bagiku. Dimana ya aku pernah melihatnya? Aku terus melihat wajahnya selama perjalanan dan ternyata ia sekelas denganku.

Sinb POV end~

Sowon POV~

"Hah!! Udah jam 7.30?? " Ucapku panik. Hari ini adalah hari pertamaku kembali masuk ke sekolah tapi aku malah terlambat bangun. Sebenarnya aku bukannya semangat untuk pergi ke sekolah, namun aku harus membangunkan adikku karena hari ini adalah hari pertamanya masuk ke sekolah baru. Ia sudah memintaku untuk membangunkannya. Umji adalah anak yang sangat sulit untuk dibangunkan. Ia hanya akan bangun jika ia mau.

Aku segera menuju kamarnya yang berada tepat di samping kamarku. Namun saat aku mengetuk pintu tidak ada yang menjawab. Aku pikir dia pasti belum bangun tapi pada saat aku masuk kedalam tidak ada siapapun disana.

"Eo? Sowon unnie, ngapain unnie disini? Cepet sana mandi, kita udah mau telat tahu! " Ucapnya dari belakang.

Aku sangat terkejut, aku tidak mengira dia bisa bangun sendiri di pagi hari.

"Heol! Kesambet apa kamu? Tumben bisa bangun sendiri, biasa jam segini juga masih molor, sekarang udah rapih. "

"Ih unnie bawel deh! Sono cepet mandi, unnie bau tau,ih itu ilernya di mana-mana terus rambut kayak orang gila! Hihi.. Dadah Umji mau mamam dulu byee!! " Ucapnya segera lari menjauh dariku.

"Enak aja unnie gak bau-bau amat kok! Yak!! Umji!! " Teriakku, namun aku tidak jadi mengejarnya karena mengingat aku belum mandi dan kami sudah hampir terlambat.

Skip

Sekarang aku di perjalanan ke sekolah, tentunya dengan adikku si Umji. Dia sangat rajin bahkan di dalam mobil pun masih baca buku. Dia begitu bersemangat ke sekolah baru yang sama denganku. Ya.. Sebenarnya dari dulu dia ingin sekali ke sekolah yang sama denganku tapi eomma dan appa menyuruhnya menunggu hingga lulus SMP.

Setibanya di sekolah aku langsung mengantarnya ke ruang guru. Ia terlihat sangat senang sekali. Selama perjalanan aku hanya melihatnya berjalan sambil berlompat-lompat kecil. Tak terasa kami sudah berada di depan ruang guru.

"Kita sudah sampai, kamu bisa masuk sendiri kan? "

"Tentulah! Aku bukan anak bayi unnie" Ucapnya sambil mempoutkan bibir mungilnya.

"Yasudah! Sana masuk jangan nakal ya, dan inget kata unnie kamu dikelas harus... "

"Stay cool!! Iya unnie, unnie udah bilang itu berkali-kali! " Sambungnya dengan nada kesal.

Melihat itu aku langsung mengelus kepalanya lembut, kemudian aku mulai pergi menjauh meninggalkan dia sambil melambaikan tanganku.

Sowon POV end~

Umji POV~

Hari ini aku sangat senang karena akan masuk ke sekolah yang sama dengan unnie. Aku sudah terbangun dari jam 6 pagi. Sebenarnya aku sudah menyuruh unnie untuk membangunkanku,tapi aku yakin dia pasti tidak akan bangun tepat waktu, mangkanya aku memasang alarm sendiri. Setelah bangun aku langsung mandi dan menyiapkan pakaianku.

Sebenarnya bukannya aku ingin satu sekolah dengan unnie hanya saja di sekolah itu ada Club drama, dari dulu aku sangat suka acting jadi aku sangat bersemangat untuk masuk ke sekolah itu.

Biasanya jam segini unnie sudah bangun dan mandi namun aku belum melihatnya keluar kamar dari tadi. Yasudah aku siap-siap saja terlebih dahulu.

Namun saat aku ingin masuk ke kamar ku aku melihat seseorang yang tidak asing bagiku, siapa lagi kalo bukan Sowon unnie. Rambutnya sangat berantakan karena baru bangun tidur. Bukan itu saja saat di menoleh ke arah ku di mukanya masih ada iler yang menempel di dekat mulut nya. Aku memang sudah terbiasa melihat pemandangan ini.

Aku menyuruhnya untuk segera mandi eeh tapi dia malah bilang aku kesambet gara-gara bangun pagi, emang gak boleh ya kalo aku mau bangun pagi karena hari ini hari pertama ku di sekolah baru. Aneh-aneh saja unnie. Aku balas saja dia dengan mengejek penampilannya dan langsung ku tinggal dia. Hahaha.. Emang enak unnie.

Skip

Aku sekarang berada di mobil bersama Sowon unnie, dia hanya mendengarkan musik dengan earphonenya. Aku sedang membaca sebuah buku yang aku pinjam dari eomma. Buku ini bercerita tentang 4 orang gadis yang terjebak di dunia lain.

Sedari kecil aku memang suka membaca buku, terlebih yang bertema fantasi. Saking asiknya membaca, tidak terasa mobilku sudah berhenti di depan sebuah gedung besar. Apalagi kalo bukan sekolah baruku. Aku takjub dengan kebesaran gedung tersebut.

Aku segera turun dan masuk ke gedung besar tersebut. Sowon unnie berada dibelakangku, aku berjalan dengan begitu gembira sambil melihat sekelilingku, sampai akhirnya kami tiba didepan sebuah ruangan yaitu ruang guru.

Unnie menyuruhku masuk sendiri, namun pada saat aku baru saja hendak membuka pintu unnie kembali berbicara dan membuatku tidak jadi membuka pintu. Ia terus mengatakan bahwa aku harus stay cool di kelas, katanya itu akan membuat kharisma ku memancar, ya mungkin karena dari dulu aku selalu terlalu bersemangat dan menjadikanku terlihat bodoh dan jadi sering dibully.

Akhirnya aku masuk dan menemui wali kelasku yang baru. Namun tidak lama ada satu gadis lagi yang muncul dan menghampiri kami.









































TBC~
Sekian dulu ya untuk part kali ini😊
Aku usahakan bakal up setiap hari
Semoga kalian suka yaa~
Jangan lupa support dengan cara voment
Saranghae💕💕

The Story Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang