Complete! (8)

360 20 3
                                    

Sinb pun membuka matanya dan melihat sekeliling. Tidak ada orang, hingga ia melihat ke arah jarum jam... Jamnya .. Berhenti!

Sinb Pov~

Ada apa ini? Setelah semua kejadian aneh tadi? Sekarang apalagi ini? Apa jamnya yang rusak? Sebaiknya aku memeriksanya keluar.

Saat aku keluar aku berjalan ke arah lorong kelas. Disana aku melihat ke arah kaca yang menuju kelas dan semuanya tidak ada yang bergerak. Aku melihat jam dikelas itu, dan bahkan jam tangan yang ada ditanganku tidak bergerak.

Apa ini? Aku mencoba membuka pintu dan melihat lebih jelas kedalam. Tidak ada satu pun yang bergerak, bahkan berkedip sekalipun.

Tak lama kemudian dari luar ada yang memanggilku.

"Sinb-ya~ Sedang apa kau disana? Itu bukan kelasmu"

"Umji-ya, kau bisa bergerak? "

"Tentu saja? Kau kenapa ada disini? Kau belum pulihkan? Ayo kembali ke UKS" Ucap Umji dan langsung menarikku ke UKS.

Aku sungguh tidak mengerti apa yang terjadi. Tiba-tiba semuanya gelap, hanya sebentar, kemudian saat aku membuka mata, aku sudah berada di UKS lagi, persis sebelum tadi aku keluar.

Tak lama kemudian Umji masuk.

"Ya.. Umji-yaa~ Tadi kau, kau bersamaku kan? Kau yang mengantarku kembali ke UKS kan? "

"Ada apa? Aku baru datang dan mau menengok mu.. Ada apa? "

"Tadi kau... Kau tidak ingat? Kau bersama denganku di kelas tadi, semuanya berhenti dan-"

"Sinb-ya mungkin kau hanya kurang istirahat, atau mungkin kau bermimpi, tidurlah lagi, aku akan membawakan mu air hangat"

Ini aneh! Sangat aneh! Aku yakin tadi bukan mimpi! Ada apa denganku?

Sinb Pov end~




"Sowon-ah, apa semua baik-baik saja? Kenapa kau sangat lama? "

"Tidak, tadi ada urusan sebentar"

Zzeeep!!

"Ah kepalaku! "

"Yerin-ah, kau kenapa? "

"Kepala ku sakit sekali! "

Yerin Pov~

Tiba-tiba ada suatu bunyi yang kencang. Seperti ada sesuatu yang lewat, tetapi sangat cepat. Dan kepalaku.. Kepalaku terasa sakit sekali. Semua nya menjadi gelap.

2017.01.23

Mwoya?! Tanggal apa ini? Hanya tanggal ini yang muncul dan kemudian semuanya kembali. Aku dapat kembali melihat dengan baik.

Yerin Pov end~

"Eo? Unnie? Unnie kenapa? " Ucap Eunha yang kebetulan lewat.

"Aku juga tidak tahu, katanya kepalanya tiba-tiba sakit" Jawab Sowon panik.

Yerin hanya bengong melihat ke sembarang arah. Eunha pun memegang tangan Yerin dan membuat Yerin melihat kearahnya.

"Ini aneh! Apa yang barusan terjadi? " Batin Yerin.

"Apanya yang aneh unnie? " Ucap Eunha bingung.

The Story Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang