Selamat membaca~
.
.
.
.
.
.
."Ahh~Sejuknya~" Ucap Sinb sambil mengangkat tangan kanannya untuk menutupi matanya.
"Gomawo unnie, aku jadi lupa soal masalahku" Ucapnya lagi.
"Iya sama-sama, lagian aku juga lagi penat, pengen aja kesini" Ucap Krystal.
Cuaca hari itu memang lagi sangat mendukung. Matahari bersinar dengan terang namun tidak terlalu panas.
Yah.. Kira-kira begitulah penampilan mereka. Banyak pasang mata yang tertuju pada mereka, yaa tentu saja karena kecantikan mereka.
"Dulu unnie sering ngajak aku kesini, kita main air, main pasir, dan juga sering kejar-kejaran. Kalo inget masa-masa seneng itu aku sering kangen banget sama Jessica unnie" Ucap Sinb.
"Iya ya, kayaknya rasanya pantai ini punya banyak kenangan. Andai kita bisa disini sama Jessica unnie" Sahut Krystal.
Hanya desiran ombak dan suara angin yang terdengar.
"Hah! Udah ah aku beli minuman dulu ya, sekalian beli buah segar di cafe" Ucap Krystal seraya bangun dari tempat duduknya.
"Jangan lama-lama ya unnie, disini banyak abang-abang"
"Kenapa emang kalo ada abang-abang? "
"Takut digodain"
"Idih PD amat? Siapa yang mau godain anak tembem kayak kamu? " Ucap Krystal meledek.
"Ihh unnie! " Ucap Sinb cemberut.
Krystal hanya tertawa kemudian melanjutkan langkahnya menuju ke cafe.
Sesampainya di cafe Krystal langsung memesan minuman dan buah segar yang ia inginkan. San pas sekali Sowon dan Umji sedang ingin membayar.
"Mwoya? Krystal?? " Ucap Sowon.
"Eoh??! Unnie? Umji? Sedang apa kalian disini? " Tanya Krystal tak kalah terkejut.
"Kami sedang ingin menenangkan pikiran kami mangkanya datang ke sini" Ucap Sowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Of Us
FanfictionStory Status: On Going Hi semuanya!! Ini fanfict pertama aku. Semoga kalian semua bisa terhibur yaaa....... Jangan lupa dukung dengan vote dan comment Saranghae 💕💕