Hal Yang Tak Kusadari (1)

367 26 0
                                    

Selamat Membaca semuaa~
.
.
.
.
.
.
.

Sinb POV~

Sebenarnya aku tidak pernah ke taman bermain lagi semenjak kematian Jessica unnie. Aku masih trauma untuk masuk ke tempat dimana unnie tidak sadarkan diri dan meninggal.

Tapi Umji malah meminta untuk pergi ke sana. Awalnya kau ingin menolak, apalagi ada Sowon Unnie yang juga ikut. Namun semua orang sudah setuju, hanya tinggal aku dan Sowon unnie yang tidak menjawab.

"Baiklah" Ucap Sowon unnie.

Haduh bagaimana ini, tapi Umji juga sudah meminta, kalo dia ngambek lagi gimana? Yasudah lah, Hwang Sinb yang perlu kau lakukan disana hanya mengikuti apa yang mereka mau dan mengabaikan Sowon unnie.

"A-aku juga setuju" Ucapku berat.

Sinb POV end~

"Baiklah besok kita bertemu dimana? " Tanya Yuju

"Menginap saja hari ini, Umji juga sepertinya masing belum pulih, orang tua kami juga belum pergi ke luar kota" Ucap Yerin.

"Apa kau yakin? Kita berempat loh Yerin" Ucap Sowon.

"Ya kalian tidur saja di sini, kami tidur di kamar, hehe.. " Ucap Yerin sambil tertawa.

"Yak! Yang benar! " Ucap Sowon.

"Kami ada satu kamar tamu selain kamar kami" Ucap Eunha.

"Dua dari kalian tidur bersama kami, dan nanti duanya lagi tidur di kamar tamu, oke? " Ucap Yerin.

"Arraseo! Aku dan Umji akan mengambil kamar tamu" Ucap Sowon.

"Bagaimana dengan kalian? " Ucap Umji.

"Aku akan tidur dengan Eunha unnie" Ucap Sinb datar.

"Baiklah aku akan tidur dengan Yerin unnie" Ucap Yuju.

Mereka pun masuk ke kamar dan beristirahat. Keesokkan paginya mereka semua bangun dan bersiap-siap untuk pergi.

"Semua sudah siap kan? " Tanya Yerin.

"Tentu! " Ucap Eunha, Yuju, dan Umji bersamaan.

Sinb hanya diam sambil melamun, ia sepertinya belum sepenuhnya meyakinkan dirinya. Sowon pun juga diam dia melihat Sinb sekilas kemudian ikut melamun.

"Yak! Tidak bisakah kalian bersemangat sedikit? " Tanya Yerin kepada mereka berdua.

"Hah.. Eh.. Iya! Ayok berangkat! " Ucap Sowon.

Mereka pun berangkat menggunakan mobil Yerin dan Eunha.

Sowon POV~

Aku rasa Sinb sangat tertekan dengan kehadiranku, apa yang harus kulakukan, apakah dia sangat membenciku?

Akhirnya kami semua tiba di taman bermain. Kami membeli tiket dan langsung masuk, didalam sangat banyak orang yang juga datang ang untuk bermain. Kami menaiki rollercoaster sebagai permainan pembuka.

Namun selama kami menaiki wahana Sinb hanya terus diam, padahal dari awal sampai akhir semua orang berteriak karena jalur rollercoaster yang sangat menegangkan.

Saat kami selesai bermain rollercoaster aku tiba-tiba kebelet pipis, jadi aku memutuskan untuk pergi ke toilet. Saat aku sudah selesai dari toilet, aku melihat taman bermain tersebut sudah sepi, hanya beberapa orang yang terlihat berada didalam. Aku bingung kemana orang-orang, dan yang lebih aneh, sepertinya hari sudah menjelang sore, padahal aku hanya beberapa menit berada di dalam toilet.

The Story Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang