Complete!! (3)

291 24 4
                                    

Selamat membaca~
.
.
.
.
.
.
.
.

DOR

"JANGAN BERANI MACAM-MACAM!"

"J-jin?? " Ucap Sowon pelan.

Ya.. Orang yang tadi berteriak dan menembakkan peluru adalah Jin. Ia menembakkan peluru itu ke beton yang tidak jauh darinya.

Flashback~

Setelah Sowon pergi Yuju masuk ke rumah Sinb. Ia masih belum mengerti apa maksud dari ucapan Sowon tadi.

Saat ia masuk, ia melihat pemandangan yang sama seperti Sowon...Kapal pecah, ya seperti itulah keadaan rumah Sinb sekarang.

Ia tidak kunjung menemukan Sinb, maka akhirnya ia memutuskan untuk pulang. Di perjalan pulang kepalanya pusing, suatu bayangan terputar di otak Yuju.

"Hm mhh!! Mmm emm! " Ucap Umji tidak jelas karena mulutnya di lakban.

"Umji?? Sinb?? Mengapa mereka ada di sana? " Batin Yuju.

Ya.. Yuju melihat Sinb dan Umji yang sedang di sekap di sebuah ruangan remang-remang.

Seketika Yuju sadar bahwa Sowon tadi panik karena mau mencari Sinb dan Umji.

Yuju pun langsung memberi tahu Eunha dan Yerin. Yerin dan Eunha langsung menjemput Yuju dengan mobil mereka.

"Apa kau tahu dimana lokasinya? " Tanya Eunha.

"Ani, Sowon unnie tidak memberitahu kemana dia akan pergi" Jawab Yuju.

"Aku bisa melacak handphonenya" Ucap Yerin, " Ketemu!! Gedung kosong di gangnam"ucap Yerin lagi.

"Kalau begitu ayo kita kesana! " Ucap Yuju.

"Tidak bisa, kita semua perempuan, mana mungkin kita bisa melawan penculik itu? Setidaknya harus ada 1 laki-laki di antara kita" Ucap Eunha.

"Iya sih, tapi siapa? " Tanya Yuju.

"Hmm!  Jin!  Hanya dia yang bisa diandalkan, aku akan menelfonya" Ucap Yerin.

Mereka pun menyusun rencana, tentunya di bantu oleh Jin.

Flashback end~

"Wow, wow, wow! Santai dong bro jangan ngegas, gw gk berniat ngapa-ngapain dia kok, cuman mau kenalan" Ucap Heechul menunjukkan smirk nya yang sangat menyebalkan.

"Jangan berani sentuh dia! " Bentak Jin sambil mengarahkan pistolnya ke arah Heechul.

"Kalau gw mau sentuh ni cewek gimana??" Ucap Heechul sambil mengeluarkan sebuah pisau dari sakunya.

Jin pun mulai emosi, ia berjalan mendekat ke tempat dimana Heechul berada.

"Heh! Siapa suruh maju-maju! Mau ni cewek mati?? " Ucap Heechul dan mengangkat pisaunya.

Jin terus mendekat. Tentu saja Heechul panik, ia segera mendekatkan pisau itu ke leher Sowon.

BRAK!

Jin segera menendang Heechul, terjadi pergulatan antara Heechul dan Jin.

Heechul menendang pistol yang ada di tangan Jin dan segera mendorong Jin.

Jin berusaha mengambil pistolnya, tapi terlambat, Heechul sudah kembali menendangnya.

Jin segera bangkit dan meninju Heechul. Ternyata Heechul masih memegang pisau, ia segera menggores tubuh Jin dengan pisau tersebut.

The Story Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang