13

4K 151 22
                                    

"Haii kalian semua!" pekik seseorang dari arah pintu.

Keluarga inti yang ada di sana menoleh, dilihat disana ada seorang gadis manis dengan lesung pipi di kedua pipinya dia tersenyum lebar lalu mendekat dan bercipika-cipiki dengan Mocha dan lalu menyalimi ke Geli. Tak lupa juga dia menaruh bebepa bingkisan yang dibawanya, ada untuk Mocha, Geli, 3G dan juga Matcha dan Icho. Tentu saja untuk Micho khusus karena itu kado pernikahannya.

Plakk...

Saat akan memberikannya pada Icho lelaki itu dengan sadis menggeplak kepala gadis itu, membuat empunya mengaduh.

"Adaww... lo apa-apaan sih? Kok gue digebug, kalau cantiknya gua ilang gimana?"

"Lagian kemana aja lo kamaren? Sodara lagi ijab kok gak datang."

Gadis itu mendengus, "Kalau Singapur dan Indonesia sedekat badung dan Jakarta, gue dari kemaren udah dateng kali."

"Iya lo bisa kan ambil penerbangan 1 hari sebelumnya."

"Sibuk, heheee..." cengengesnya.

"Alah, bilang aja lo asik buat video buat ditaro di yusup," kata Icho.

"Youtube bos queee...!"

"Nah eta. Masih aja lo main-main?"

"Jangan salah, gitu-gitu gue dapet duit ya!"

"Iya-iya." Icho memutar bola matanya.

"Owh iya, Della gimana kabar Babamu?" tanya Mocha ikut berbincang.

Gadis yang bernama Della itu menoleh kearah Mocha. "Baik kok, Mom. Rencananya minggu depan Della mau di ajak ikut Baba konser keliling eropa kan lumayan, sekalian buat ngisi youtube juga."

Mocha mengangguk.

"Gila, Baba nambah terkenal aja! sampe keliling eropa," kata Icho tak habis pikir.

Della terkekeh, "Owh jelas, Babaku!" katanya bangga.

"Eh, Cho-cho istri lo mane dah? Gue mau liat dong?"

Icho mengangguk, "Bentar lagi ge turun, dia lagi beresin barang-barang gua. Batu banget disuruh diem malah gak bisa diem."

Della tertawa pelan.

"Jahat istri sendiri dikatain batu!"

Belum selesai Icho menjawab, terdengar pekikan 3 orang menyela.

"Kak Della!!" kata 3G.

Ketiga anak itu mendekat ke Della dan memeluknya erat dibalas juga oleh Della tidak kalah erat, dibelakangnya ada seorang wanita cantik dengan pakaian ibu hamil. Della mengerutkan dahi saat melihatnya.

Jadi bener? Nikah karena kecelakaan, gila si Icho!! Batin Della.

"Siapa?" tanya Della pada Icho yang asik memeluk wanita itu.

Wanita itu juga terdiam sambil mengerutkan dahinya.

"Istriku, Matcha," jawab Icho. "Dan Matcha, ini sepupu perempuanku, kakaknya Hasan. Della."

Matcha mengangguk mengerti, kedua perempuan itu saling memeluk dan berkenalan. Della termasuk orang yang sangat bersahabat dan juga baik jadi tak heran jika dirinya bisa memiliki banyak teman dan juga gampang sekali untuk berpergian kemanapun, selain itu Della juga orangnya sangat ceria dan juga penuh kasih sayang.

"Kamu cantik sekali Atcha," katanya membuat Matcha salah tingkah.

"Makasih, Kakak juga cantik," balas Matcha.

"Jangan panggil Kakak, Icho lebih tua dariku. Harusnya aku yang panggil kamu Kakak," jelas Della.

Matcha tergagap. "E-eh, ja-jangan. Lebih baik panggil nama saja, lagipula umur Della lebih tua dari pada Matcha."

Owh? Hai, Tante!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang