Beberapa bulan kemudian...
"Ayah dede Arka ngompol!"
"Bentar Tira, Ayah ambil popoknya dulu!" teriak Icho.
Icho datang dengan popok ditangannya. Tiramisu menggeser sedikit dan mempersilahkan Papahnya mengganti popok adiknya.
"Nennen...nen..." celoteh Arga.
"Ayah dede Arga pengen mimi cucu!"
"Sebentar Ayah buat susu dulu!"
Icho datang dengan membawa beberapa botol susu. Bukannya membantu Ayahnya yang kerepotan Tiramisu malah menatap Icho dengan wajah polosnya.
"Ayah dede Arka nakal dia gigit aku, huaaaaaaaa!"
Icho yang sedang asik bermain dan menggoda Arga yang meminum susu menoleh kepada kepada Tiramisu yang sudah ditindih Arka dan digigit dipipinya.
"Astagfirullah, posisi vulgar sekali. Emang keknya virus mesum keluarga Anggara itu turun menurun keknya."
Bukannya membantu, Icho malah berkomentar dan memotret mereka. dia mengirim fotonya kepada istrinya dengan caption.
My istrikuh
Bun liat, Bun... mereka sedang berbuat.
Kasian Tira, kamu angkat Arkanya cepet!
Mereka buat senonoh di depan aku
Jadi pengen.
Ichooooo
Kamu mau ganggu waktu belajar aku? Kasian Tiranya!
Emangnya kalau kamu pengen, mau kesiapa?
Kamu lah, masa tetangga
Eh
Awas kalau berani!
Aku potong sosisnya
Hueeeee jahattt
Nanti masa depan kita gimana?
Bodo amat, udah aku mau lanjut belajar.
Jaga anak-anak yang bener, baru sehari aja udah gitu
Bye!
Yank
Yankkkkkk?
Ih malah off
Merasa kasihan dengan Tiramisu yang sudah tepar ditempatnya. Icho bangun dari duduknya dan melangkah mendekati keduanya sambil menggendong Arga. Emang kalau Arka itu sering cari gara-gara, bukan cuman ke kakaknya Tiramisu doang, Ke adiknya_Arga, dirinya juga. Hanya ke Bundanya doang anak yang senakal iblis itu diam dan penurut. Pencitraan sekali. Pikir Icho.
Tapi dia lebih sering ke Tiramisu sih, entahlah anak itu sepertinya sangat lengket dan juga selalu mendekati kakaknya walau sudah dijauhkan radius dua jengkal. Ya, kalau Icho sendiri mengatai anaknya bagaikan iblis apakabar dengan dirinya ya? bapak iblis. Ih serem amat...
"Aduh Nak badung kasian Kakakmu tertindih, kalau mau berbuat nanti aja ya kalau umurnya udah pas. Kecebong kamu bahkan masih belum keliatan nak, belum terbentuk juga kali!"
Arga asik menikmati susunya sambil menyaksikan pertarungan sengit di depannya. Arka meronta dalam gendongan ayahnya dan, preetttt... Arka buang angin tepat di wajah Ayahnya. Setelah melakukan itu anak itu baru diam.
"Ih kamu lucu banget anjadawwww..."
"Anj apa?" nyolot Matcha sambil menjewer Icho.
"Eh enggak Bun," kata Icho terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Owh? Hai, Tante!
Romance%Note; ada 21+, Ada humornya, bukan fiksi penggemar %Lanjutan anaknya cerita dari "Om Tetangga!" Micho namanya, baguskan? Lelaki kalem dengan pikiran super aneh. Ya, semenjak dirinya mengklaim bahwa jodohnya akan dicari "lewat remasan maut didada" m...