part- 5

1.7K 239 28
                                    

Better use data;

Better use data;

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Line

Minkyu

Tambah | Blokir | Lapor

| Ini Ryujin?

"Ngapain anjir ngechat gue di line!" Protes Ryujin yang tiba-tiba dapat pesan Line dari Minkyu. Ryujin yang tadinya lagi makan buah langsung berhenti dan milih balesin chatnya Minkyu.

Y |

| Mau ingetin jangan lupa Senin rambutnya udah gelap
| Nanti kalau mau piercingnya kembali lagi boleh ambil ke BK

Kenapa g ambil sm lo aj |

| Barangnya ada di ruang BK
| Nanti ambil sama guru BK yang lagi jaga

Oh gt |

| Hari Senin jangan lupa pakai dasi dan kaos kaki putih yang panjang

Iya tau |

| Oke kalau gitu
| Selamat pagi

Ryujin cuma baca pesannya aja habis itu nutup aplikasi Line dan beralih untuk bangun dari tempat tidurnya sambil lanjut makan apel.

Hari ini Ryujin udah janjian sama Yiren mau ke salon bareng. Tadinya Somi mau ikutan, cuma Somi ikut orangtuanya ke Bandung, refreshing katanya.

Tentu aja ke salon mau gelapin rambut, nggak hitam sih cuma lebih gelap aja. Kan gak boleh cat hitam.

Ryujin langsung siap-siap mau mandi dulu.

—★—

Sekitar jam 9, Ryujin dijemput sama Yiren, fyi Chenle yang bawa mobil. Saturday morningnya Chenle di babu-in sama Pacar dan Sahabatnya.

Mereka lagi menuju ke salon langganan biasanya.

"Ryujin, gimana kemaren jalan bareng Guanlin? Cringe gak sih?" Tanya Chenle yang lagi nyetir. Yiren langsung noleh ke pacarnya, bisa-bisa banget Chenle nanya gitu.

"Gak sih, biasa aja." Balas Ryujin cepat, gadis itu lagi ngebuat insta story.

"Terus maksud Lo yang di Twitter kemarin ngapa dah?" Tanya Chenle, Ryujin langsung duduk ke tengah-tengah. Mau keluarin uneg-unegnya, Ryujin langsung aja ceritain dari A-Z apa aja yang buat dia bete kemarin malam.

"Punten, gue mau bilang ini sebenarnya sama Lo pas di kantin. Cuma gue nggak enak aja gitu mau bilang di sana. Pas Lo bilang piercingnya di sita gue kaget banget. Tapi pas Lo nunjuk si Minkyu yang nyita piercingnya gue makin kaget." Tiba-tiba aja Chenle langsung ketawa ngakak, iya ngakak banget sampai-sampai suara lumba-lumbanya keluar.

new eyes ° Minkyu - RyujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang