-epilogue-

909 128 74
                                    

Better use data ; vote+comment ; yang tenang ya guys bacanya.

Tanpa berfikir panjang, Minkyu langsung berlari mendekati kerumunan polisi dan warga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanpa berfikir panjang, Minkyu langsung berlari mendekati kerumunan polisi dan warga. Tanpa memperdulikan bunyi klakson pengendara. Yang dalam pikirannya saat ini hanya Ryujin, gadis kesayangannya.

Kakinya tiba-tiba lemas mendekati area tersebut, tampak mobil hitam Lexus milik Johnny yang di kendarai oleh Ryujin. Ia melangkah dengan perlahan dan mendapati seorang gadis berambut pendek yang sedang bertengkar dengan seseorang lelaki.

"Pak, saya tau saya salah. Tapi saya ada di jalur yang benar. Mas-mas nya aja nih yang make motor ngebut. Sampai-sampai nyerempet mobil saya. Bapak bisa liat nih, bisa bapak raba juga." Ucap seorang gadis sambil menunjukkan kecacatan pada mobilnya.

Minkyu langsung tahu kalau itu adalah Ryujin. Ia menghela nafasnya lega. Tak lama kemudian Guanlin dan Bayu datang dengan nafas yang tak karuan.

"Huft, gila Lo lari jauh banget." Ucap Guanlin saat mereka berdua tiba.

"Gimana Ryujinnya?" Tanya Bayu, Minkyu langsung menunjuk Ryujin dengan dagunya./ngerti kan woe:(/

"Gue pikir dia mati, anjing. Bikin kaget aja." Maki Guanlin.

"Mulut Lo, bangsat. Omongan tuh doa." Ucap Bayu

"Heh, ngaca dulu monyet." Gerutu Guanlin. Minkyu tak ambil pusing, dengan segera ia mendatangi Ryujin disusul dengan kedua temannya.

Wow, mobilnya lecet parah.

Minkyu masih diam tanpa mendekati Ryujin lebih dekat, dia perlu tau apa yang terjadi.

"Tapi Lo sadar diri juga dong, lo bawa mobil sambil telponan." Sahut seorang lelaki yang Minkyu yakini sebagai pengendara motor.

"Iya gue sadar diri gue sambil telponan, tapi Lo jangan langsung rusakin handphone gue juga dong. Lo ngerampas barang orang." Ucap Ryujin tak mau kalah.

"Kalau begitu mas sama mbaknya ikut saya ke pos polisi terdekat, tidak enak dilihat oleh masyarakat seperti ini." Ucap salah seorang polisi

"Pak saya nggak bisa, saya harus ketemu pacar saya dulu di bandara. Nanti saya kesini lagi, bentar aja." Balas Ryujin, sambil memegangi iWatch miliknya.

"Ya lu pikir gue nggak sibuk apa?" Balas pemuda pengendara motor.

Minkyu akhirnya nongol nunjukin kalau dia hadir di sana. Ryujin kaget dong, harusnya Minkyu di bandara.

"Kamu nggak kenapa-kenapa?" Tanya Minkyu, gadis itu sontak menganggukkan kepalanya menjawab.

"Kamu kenapa disini?" Tanya Ryujin.

"Tadi telpon kamu mati." Balas Minkyu.

"Tadi handphone aku jatoh gara-gara aku ngerem. Eh taunya jadi rusak gara-gara di lempar sama tu orang." Ucap Ryujin sambil melirik pemuda yang menyebabkan mobilnya rusak.

new eyes ° Minkyu - RyujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang