Better use data ;
Ryujin sering banget lupa kalau habis hari Minggu adalah Senin. Yap, dipastikan ia hari ini terlambat ke sekolah. Sekarang udah jam 06.50 sedangkan gerbang sekolahnya tutup jam 06.45, untungnya hari ini upacara.Ryujin jalan menuju kelasnya terburu-buru, mengingat upacara udah mau mulai. Pas dia sampai dikelas baru inget gak bawa topi.
Oke, dipastikan bakalan disuruh maju ke depan. Ryujin jalan lagi balik ke lapangan. Pas mau baris dia malah ketemu sama Guanlin.
"Gak bawa topi lagi?" Tanya Guanlin.
Ryujin menganggukkan kepalanya lemas. Gadis ini juga buru-buru ke sekolah jadinya lupa sarapan, ditambah lagi nanti disuruh baris paling depan gara-gara nggak pake topi.
"Nih pake topi gue aja." Ucap Guanlin sambil melepaskan topinya.
Ryujin gak enak hati mau nerima, bukan baru kali ini dia nggak bawa topi. Dan juga bukan baru kali ini Guanlin ngasih pinjam topinya.
"Gak usah, gue berdiri di depan barisan aja gak papa." Balas Ryujin.
"Bener nih gak papa? Yakin?" Tanya Guanlin.
"Iya yakin seyakin-yakinnya. Udah sana baris." Ucap Ryujin kemudian meninggalkan Guanlin dan bergegas ke depan barisan.
Upacara berlangsung sekitar 40 menit, Ryujin lemes banget, mau mundur nyamperin anak PMR nanggung mau selesai.
Pas udah selesai upacara, Yiren nyamperin gadis itu. Mukanya Ryujin udah kelewat pucat.
"Ryujin, duduk dulu dipinggiran. Gue udah nyuruh Chenle beliin minum." Ucap Yiren sambil memegang Ryujin takutnya jatoh.
"Tadi gak sarapan?" Tanya Somi, nadanya khawatir banget. Tumben.
Ryujin cuman bisa anggukin kepala, udah gak kuat mau jawab.
Pas lagi duduk di pinggiran lapangan, Ryujin nyenderin kepalanya di bahu Somi sambil nutup mata. Tiba-tiba Somi bisik-bisik, "Woi Jin, bangun."
Yiren bingung, Somi bingung, Ryujin baru mau buka mata.
"Nih, tadi katanya Chenle, Lo sakit." Ucap Minkyu sambil ngasih susu kotak sama roti.
Ryujin mengedipkan matanya.
"Oh, makasih." Jawab Ryujin sambil menerima pemberian Minkyu.
Yiren sama Somi nahan senyum. Perasan mereka berantem deh, kenapa tiba-tiba jadi so sweet gini.
"Gue mau balik kelas dulu ya. Cepet sembuh." Ucap Minkyu kemudian meninggalkan lapangan.
"Anjir, gak salah liat nih gue?" Ucap Somi.
"Kayanya nggak deh, tadi gue juga liat Minkyu senyum ke Ryujin." Balas Yiren kepada Somi.
Ryujin masih diem, gak mau cerita apa-apa dulu. Gadis itu menusukkan sedotan ke kotak susu. Kemudian meminum susu dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
new eyes ° Minkyu - Ryujin
FanfictionRazia-adalah hal yang wajib diwaspadai, bagi kebanyakan siswi SMA Hanrim razia adalah hal yang cukup ditunggu-tunggu. Kenapa? Karena yang ngerazia ganteng banget. Sulit di definisikan. start: June 2019 revisi: April 2020 end: June 2020