part- 2

2.4K 316 44
                                    

Better use data;

Minkyu lagi duduk di kantin bareng teman-temannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Minkyu lagi duduk di kantin bareng teman-temannya. Pemuda berambut gelap itu sedang memakan soto pesanannya. Di depannya kini duduklah Daehwi yang bisa dibilang juga teman dekatnya.

"Eh Kyu, tadi kata Somi Lo ngerazia Ryujin ya? Parah dah, tu anak ngamuk." Celoteh Daehwi.

Pemuda yang duduk disampingnya Minkyu juga buka suara, "Mana yang Lo sita mahal banget lagi." Sahut Bayu.

"Itu temen gue barangnya hype abis, udah mirip Indomie geprek." Balas Daehwi.

"Kan ini kewajiban gue buat ngerazia hal-hal yang melenceng dari aturan sekolah," balas Minkyu dengan tenang.

"Katanya Somi, piercingnya Ryujin yang Lo sita tuh hadiah dari Chenle, aje gile mahal bossque. Si Chenle kesekolah kalau telat aja diantar pake Helikopter." Sahut Daehwi.

"Iya gue tau, Chenle yang bokapnya punya Zhong Company. Gue juga tau dia biasanya diantar pake helikopter." Ucap Minkyu.

"Nah ya Lo bisa bayangin lah berapa harga piercing yang di kasih ke Ryujin." Sahut Bayu.

"Eh jangan dibayangin deh, ntar nangis karena jiwa missqueen Lo ngelunjak." Balas Daehwi.

Minkyu kembali melanjutkan makannya, sedangkan kedua temannya itu masih adu bacot.

"Eh ntar malem jangan lupa ya dateng ke Cafè gue, mau perform." Ucap Minkyu mengingatkan temannya.

"Eh jadi apa nih kali ini? Gitaris atau drummer?" Tanya Daehwi.

"Drum aja, lebih able." Balas Minkyu. Sedangkan kedua temannya itu mengangguk.

"Eh yang sepupu Lo anak 12-3 dateng gak?" Tanya Bayu.

Minkyu menaikkan bahunya, "gak tau tapi gue udah bilang sama Minju."

Bayu menghela nafasnya, "Huft, kalau aja Minju masih jomblo."

"Napa? Mau gebet? Mending gak usah deh kalau demam aja masih pake Bye-bye Fever." Ujar Daehwi.

"Yeu, siapa yang mau ngegebet? Lo kali tuh, gue sih udah ngaca ya lebih pantesan Minju sama bang Jaemin. Sama-sama cakep. Eh tapi gue lebih cakep." Ucap Bayu.

"Pede banget temen gue." Ucap Minkyu sambil menggelengkan kepalanya.

Bayu langsung cengengesan, Daehwi udah siap-siap mau nyerocos tapi nggak jadi soalnya komplotan Ryujin masuk area kantin.

Daehwi menaikkan dagunya bermaksud menunjuk Ryujin, "Eh kasep liat dah itu, neng Ryujin bareng gengnya. Ati-ati Lo dilabrak." Ucap Daehwi memberi tau Minkyu.

"Sans lah, ngapain takut." Ucap Minkyu santai.

Dan ternyata Ryujin bersama temannya memilih meja yang ada diseberang mejanya Minkyu.

new eyes ° Minkyu - RyujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang