Better use data ; vote+comment
Udah hari terakhir mereka ujian akhir. Minkyu juga udah nyiapin visa dari jauh-jauh hari. Setelah ia mengaku kepada Ryujin bahwa ia akan melanjutkan studinya ke Melbourne. Dia awalnya masih kepikiran soal Ryujin, tapi gadis itu selalu mengatakan “Ini hasil belajar kamu selama 12 tahun sekolah, masa aku ngelarang kamu buat sukses.”
Ryujin bakalan stay di Indonesia bareng Papa, dia beneran nggak mau ninggalin Papanya sendirian. Ryujin juga anak tunggal, cewek lagi.
Masih ingat kucing yang Minkyu kasi ke Ryujin lewat Guanlin? Ia sebenarnya kucing itu sebagai pengganti Minkyu disisinya Ryujin selama cowok itu nggak di Indonesia. Oh iya nama kucingnya Boba. Nggak tau kenapa katanya Ryujin cocok aja.
Minkyu mungkin berangkat 10 hari lagi ke Melbourne, H+6 prom night. Habis ujiannya kelar, Minkyu mau nemanin Ryujin ke Mall. Nggak tau Ryujin mau apa, dia bilang minta temenin.
Ujian terakhir Bahasa Inggris. Sebenernya Minkyu nggak begitu jago mata pelajaran ini, tapi karena Ryujin semangatin terus akhirnya dia optimis supaya bisa.
Minkyu kadang malu kalau disuruh ngomong pake English, nggak se-pd Ryujin. Makanya mereka pacaran tuh ada bagusnya, hubungan timbal balik.
Udah kelar ujian, Minkyu sama temen-temen mau foto-foto dulu di lapangan. Biasa, buat kenang-kenangan. Sebelum ke lapangan dia nyamperin ruangannya Ryujin dulu.
"Hey," sapa Ryujin yang niatnya juga mau nyamperin Minkyu.
"Gimana tadi?" Tanya Minkyu sambil merangkul gadisnya itu.
Ryujin mengerutkan keningnya, "harusnya gue yang nanya gitu." Minkyu biasanya kalau mata pelajaran lain jago, tapi kalau bahasa Inggris dia ngaku kalah dari Ryujin.
"Bisa, kan lu udah ngajarin gua." Balas Minkyu, mereka ngerasa kaga ada yang ngeliatin. Padahal fansnya Minkyu udah pada ngomong gini dari kejauhan “kaum potato kaya gue mana bisa merebut Minkyu.” Syukurlah sadar diri.
Guanlin yang datang dari belakang juga langsung ngerangkul Ryujin sama Minkyu, dibaca memisahkan keduanya.
"Eyy, mentang-mentang udah selesai ujian." Akhirnya Guanlin jalan ditengah.
"Iri bilang bos." Ucap Ryujin.
"Apa sih, padahal pas masih jomblo lu jalannya juga bareng gua mulu, nebeng sama gua mulu." Balas Guanlin.
"Yailah, baru ketemu dah berantem." Sahut Minkyu.
—★—
Habis kelar foto-foto, yang awalnya cuma Ryujin sama Minkyu mau ke mall, malah bawa rombongan lenong.
Pas Guanlin tau temennya mau ke mall, dia langsung pengen ikutan terus ngajakin Bayu, Daehwi, Somi, Chenle, Yiren. Pusing banget Ryujin, mau ga mau dia bolehin.
KAMU SEDANG MEMBACA
new eyes ° Minkyu - Ryujin
FanfictionRazia-adalah hal yang wajib diwaspadai, bagi kebanyakan siswi SMA Hanrim razia adalah hal yang cukup ditunggu-tunggu. Kenapa? Karena yang ngerazia ganteng banget. Sulit di definisikan. start: June 2019 revisi: April 2020 end: June 2020