part-19

757 125 24
                                    

Better use data ; vote+comment [ baca dengan khidmat guys]

Besok Minkyu udah berangkat ke Aussie, Ryujin sedih banget harus LDR

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Besok Minkyu udah berangkat ke Aussie, Ryujin sedih banget harus LDR. Udah gitu LDR luar negeri. Tapi Ryujin juga nggak bisa ngelarang, karena dia sadar diri gue ini pacarnya, bukan jodohnya.

Oh iya lupa, pas acara prom night Chenle sama Yiren kepilih jadi King and Queen. Udah ketebak sih sebenarnya, mereka juga serasi banget.

Habis prom juga dia sempat liburan bareng ke puncak bareng Minkyu dan temen-temennya. Yiren sama Chenle bakalan berangkat 2 Minggu lagi. Btw Ryujin keterima di UI, ngambil Hubungan Internasional. Johnny bangga banget anak kesayangannya masuk UI, begitu juga sama Joy.

Hubungan Ryujin dengan Mamanya udah membaik, sama halnya dengan hubungannya bersama Hyunjin.

Minkyu pesan gini, "selama aku pergi nanti, kamu harus punya banyak pendengar. Karena aku nggak bisa stay sama kamu kaya sebelumnya, waktu kita juga beda." Jadinya dia sama Hyunjin udah hubungan baik, layaknya kakak-adik.

Oh iya, sekarang Ryujin sama Papanya lagi dirumahnya Minkyu. Soalnya keluarga Pradipa ngundang buat makan malam. Ryujin pake dress simple, karena ini makan malam keluarga Pradipa bukan makan malam biasa.

"Ryujin cantik banget malam ini, eh makin cantik maksudnya." Pujian dilontarkan oleh Jinyoung.

"Iya nih, makin cantik. Gimana coba Minkyu gak naksir." Sahut Jisoo. Mereka lagi duduk di ruang tamu habis makan malam tadi.

"Makasih Om, Tante." Balas Ryujin.

"Kalau nggak acara gini, mana mau dia pake dress." Ucap Johnny yang duduk di samping Ryujin.

Kedua keluarga itu tertawa kemudian berbincang-bincang lagi, mengingat besok Minkyu akan berangkat. Karena mumpung masih jam setengah 9, Minkyu mau ajak Ryujin dulu jalan-jalan malam untuk terakhir kalinya.

"Om, Minkyu mau bawa Ryujin jalan boleh nggak?" Tanya Minkyu meminta izin.

"Iya nih bawa aja, kalau ngerepotin turunin aja di pinggir jalan." Canda Johnny, anak gadisnya segera memasang muka cemberut.

"Hahahaha, dari dulu lawakanmu nggak berubah ya." Ucap Jinyoung.

Ryujin sekalian pamitan sama Jinyoung dan Jisoo. Minkyu bakalan antar pulang nanti.

Pas di mobil Minkyu ga lupa ngasi bantal biar Ryujin nutupin dressnya. Yaampunnn kurang baiq apa.

"Kamu kalau keluar atau pergi jalan-jalan jangan pake rok deh. Pake celana aja." Ucap Minkyu.

"Kenapa gitu?" Tanya Ryujin.

"Soalnya kamu kalau pake rok keliatan makin anggun, nanti banyak yang naksir." Balas Minkyu.

Ryujin memutar matanya malas, "ih jangan gombal-gombal sekarang. Ntar malah kangen di gombalin."

"Ya nggak apa-apa, supaya kamu inget sama aku terus."

new eyes ° Minkyu - RyujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang