❄18❄Badgirl vs goodboy

14.1K 628 3
                                    

Semua murid sedang mengisi perut mereka yang sedari tadi minta untuk diisi makanan. Begitupun dengan nada, ia sedang makan tanpa ditemani oliv.

Oliv sedang rapat ekskul nya, maka dari itu nada istirahat sendirian. Alvin? Dia sedang ada urusan OSIS.

Tapi tiba-tiba ada seorang pria yang memakai masker dan topi hitam, dia sepertinya murid baru.dia duduk di hadapan nada. Sepertinya nada baru melihat orang tersebut.

"Lo siapa?" Tanya nada

Pria itu menatap tajam mata nada, nada yang risih mendapat perlakuan seperti itupun langsung meninggalkan kantin. Tapi saat nada bangkit dari kursinya, orang itu mencekal lengan nada.

"Lepasin" Ucap nada penuh penekanan

"Jahat lo gak tau gue" Ucap pria tersebut

Nadapun kembali duduk. Tampaknya nada sedang meneliti setiap gerak-gerik orang tersebut.

"Gue rasa gue pernah liat lo, tapi dimana?" Tanya nada

"Bahkan dulu kita bareng-bareng terus" Jawab orang tersebut

"Siapa sih lo?"

Lalu orang tersebut mengulurkan tangannya.

"Kenalin gue Aldo Pramudya Jonathan"

Nada merasa ada yang ganjil pun langsung membuka topi dan masker yang dipakai Aldo.

Begitu ia membuka topi danasker tersebut, nada terkejut, ternyata dia...

"Aldo?!" Teriak nada saat melihat wajah Aldo

Nada langsung memeluk Aldo, begitupun dengan Aldo, ia membalas pelukan nada.

Ya, Aldo Pramudya Jonathan adalah sahabat masa kecil nada sekaligus oliv.

Semua orang yang berada dikantin pun merasa aneh, sebelumnya nada tidak pernah dekat dengan laki-laki, apalagi ini sampai peluk-peluk. Kecuali Alvin.

Tanpa mereka sadari, Alvin melihat kejadian dimana saat Aldo duduk bersama nada. Alvin membiarkannya, karena ia ingin tahu apa yang akan dilakukan orang tersebut.

"Nada udah dong, gue gak bisa nafas nih" Ucap Aldo

"Eh sorry-sorry , btw kok lo gak bilang mau balik sih?"

"Kan biar surprise"

"Eh, lo udah makan belum? Sana pesen"ucap nada

Segera Aldo memesan makanan untuk dirinya, sambil menunggu makanan datang, Aldo dan nada saling tukar cerita saat dulu Aldo tidak bersama nada.

Lalu makanan datang, mereka makan bersama. Tapi dikursi yang paling pojok,terlihat Alvin sedang menahan emosinya, Aldo dan Nada terlihat sangat romantis, seperti sepasang kekasih.

sampai-sampai terlihat Aldo sedang menghapus noda makanan di sudut bibir nada, memakai tangannya sendiri.

Kayak di FTV gituu -author

"Nad.. " Ucap Aldo

"Apa?"

"Gue kangen sama lo"

"Gue juga"

"Sini gue suapin"

Lalu Aldo menyuapi nada sampai beberapa sendok, Alvin yang tak kuat melihat kejadian tersebut pun langsung mendatangi nada.

"Nada" Ucap Alvin

"Apa?"

"Ikut gue" Ucap Alvin langsung menarik tangan nada ke rooftop

Bad girl vs good boy [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang