❄️47❄️ Badgirl vs goodboy

7.7K 401 67
                                    

Pagi hari yang cerah. Hari ini mereka hanya akan santai-santai di resort. Sayang kalau resort kayak gini cuma buat tidur doang. Harus dinikmati kata Isan.

Semalam itu cowok-cowok pada bergadang sambil nonton bola di TV. Kecuali Aldo, ya kalian tau sendiri insiden saat di mobil. Aldo lebih memilih bergadang bersama Nada, sambil membahas soal masalah di mobil.

Kalian pasti bertanya-tanya kan mengapa Aldo bisa sebenci itu pada Risa?

Jadi, Risa itu mantan gebetan Aldo dulu. Yang sempet Aldo tinggalin, karena Risa itu cewek matre, murahan, kayak gitu lah pokoknya.

Kalian inget gak? Pas waktu Aldo sama Nada berangkat bareng, karena Alvin gak jemput Nada. Risa lah yang di maksud Aldo.

Dan lebih parahnya, waktu Aldo lagi di club, Aldo liat Risa masuk salah satu kamar bareng cowok. Siapa sih yang gak bakal berfikiran negatif pas ngeliatnya?

Aldo hanya menceritakan hal tersebut pada Nada saja. Ia tak mau menambah masalah, jika yang lainnya tau.

Begitupun dengan Nada, waktu di mobil ia hanya kelepasan saja. Tak tahan melihat wajah Risa yang sok polos itu.

Hubungan Nada dan Alvin sedang tidak baik. Nada masih sakit hati dengan bentakan yang Alvin beri. Dan Alvin ingin meminta maaf, tapi ia juga masih emosi jika mengingat ucapan Nada pada Risa.

Ya! Sesuai permintaan Risa kemarin, ia berkunjung ke resort Alvin. Eh maksudnya resort Nada. Yang lainnya menyambut Risa dengan sedikit gembira. Padahal mereka tak suka dengan kehadiran Risa.

Nada dan Oliv sedang memasak. Sebenernya sih Nada hanya membantu bawa bahan-bahannya saja. Ia tak bisa masak!

Sambil menunggu sop nya matang, mereka berdua menyiapkan minumnya.

“Nad, Lo tunggu bentar ya, gue mau kasih jus nya ke mereka.” Ucap Oliv sambil membawa nampan berisi minuman-minuman

Nada pergi ke toilet, setelah Oliv pergi dari dapur. Tapi tiba-tiba Risa diam-diam pergi ke dapur. Ia mencari garam, lalu menaburkan nya ke panci yang berisi sayur sop.

Setelah misi nya selesai, Risa cepat-cepat pergi dari dapur. Dan bertepatan saat Risa sudah keluar dari dapur, Nada keluar dari toilet.

“Kok barusan kayak ada orang?” Nada melihat keluar dapur, tidak ada siapa-siapa

Ia pun mengaduk-aduk masakannya.

“Kayaknya udah Mateng deh!” Ucap Nada, lalu pergi membawa mangkuk besar

Semua makanan sudah siap di atas meja makan. Mereka semua tak sabar untuk mencicipi makanan tersebut.

“Gila gila! Tempe nya aja udah enak banget!” Ucap Devan

“Semua tempe sama aja kali, bukan karena aku yang masak.” Ucap Oliv

Aldo yang barusaja memasukkan sesendok nasi kedalam mulutnya, langsung ia keluarkan kembali sambil berlari menuju Wastafel.

“Gue bukan ngehina masakan Lo ya Liv, tapi rasanya itu aneh banget!” Ucap Aldo, lalu meminum air putih beberapa kali

Semuanya langsung mencicipi sop tersebut, kecuali Risa. Ia sudah tau rasanya akan sangat aneh, jadi ia hanya pura-pura mencicipi saja.

“Demi apa! Kok asin banget anjir!” Pekik Nada

“Kok jadi gini sih rasanya? Perasaan tadi enak kok!” Heran Oliv

“Liv! Bukannya Lo jago masak ya?” Tanya Angga

“Mungkin dijahilin sama orang yang masak bareng Oliv.” Ucap Risa

Bad girl vs good boy [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang