❄21❄Badgirl vs goodboy

14.1K 630 14
                                    

Pagi ini Alvin akan menjemput nada memakai mobilnya. Tapi saat Alvin sudah sampai dipekarangan rumah nada, terlihat ada sebuah mobil sedang terparkir didepan rumah nada.

Alvin tidak ambil pusing, mungkin saja itu mobil ayah nya nada.

Lalu Alvin mengetuk pintu rumah nada, ternyata yang membuka adalah bundanya. Bunda nada mengajak Alvin untuk sarapan bareng, tapi saat Alvin tiba diruang makan, Alvin melihat nada sedang bermesraan bersama Aldo.

Padahal disitu ada bunda nada.

Ya wajar saja kan mereka sahabat kecil, tapi bagi Alvin itu tidak wajar, mereka seperti sedang berpacaran. Nada dan Aldo tidak menyadari keberadaan Alvin.

"Ekhemm"-Alvin

Lalu nada dan Aldo pun melihat kearah sumber suara.

"Eh vin, ayok duduk" Ucap nada saat melihat Alvin sedang berdiri di ambang pintu

Alvin duduk dipinggir nada, sedangkan Aldo didepan nada.

Mereka sarapan tanpa ada yang membuka suara. Hening.

Akhirnya sarapan selesai, saat Alvin melihat arloji ditangannya, ternyata sekarang sudah jam tujuh kurang dua puluh menit.

"Nad, berangkat sekarang yuk, takut telat" Ucap Alvin

"Nada berangkat bareng gue" Ketus Aldo

Lalu saat itupun bunda nada datang, karena tadi bunda selesai sarapan duluan dan ia langsung pergi ke kamarnya.

"Mau pada berangkat?" Tanya bunda

"Iya bun" Yang menjawab Alvin

"Udah manggil bunda aja nih anak"-Aldo

"Nad, lo berangkat bareng gue kan?" Tanya Aldo

"Emm maaf ya do, sebenernya sih gue pengen berangkat bareng lo, tapi gue kemarin udah janji sama Alvin" Jawab nada

Alvin pun senyum penuh kemenangan, sedangkan Aldo hanya bisa menahan emosinya.

"Yaudah gih sana berangkat, takut kesiangan" Ucap bunda

Lalu mereka bertiga pun berangkat kesekolah. Dalam perjalanan, Aldo terus memukul-mukul stirnya karena menahan emosi, sedangkan dimobil Alvin, hanya ada keheningan yang menyelimuti kedua insan tersebut.

Sesampainya disekolah, nada langsung masuk ke bus dan mencari keberadaan Oliv, sedangkan Alvin sedang mengurusi siapa saja yang akan ikut camping.

Nada melihat Oliv, sedang duduk sendirian sambil menatap keluar jendela, dan kursi yang disebelah Oliv pun kosong.

Tak ambil pusing, nada langsung menaruh tasnya dikursi sebelah Oliv.

"Ehh ngapain lo duduk disitu?"tanya seseorang dari belakang nada

"Ya emang kenapa?jangan mentang-mentang lo udah jadian sama Oliv ya Devan!"

Yap, seseorang tadi adalah devan, yang sedang membawa tasnya.

"Gue udah janji sama Oliv kalo kita bakal duduk berdua pas di bis"

"Lah? Terus gue sama siapa dong?"

"Gak tau" Ucap Oliv

Lalu nada mencari-cari kursi yang kosong, tapi semuanya sudah penuh. Tiba-tiba Alvin menarik tangan nada.

"Lo duduk bareng gue" Ucap Alvin

"Ogah! Mending gue duduk sama Gilang aja" Kata nada lalu pergi menuju kursi yang diduduki oleh Gilang

Bad girl vs good boy [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang