Haloo.. ini adalah pemeran yang lolos Casting untuk memerani tokoh dalam lapak baru Viya 😁😁 dan sedikit data pribadi para pemain di lapak baru ini 😄😄 Untuk lainnya akan diberi tau ketika berjalannya cerita 😁😁
...
Kim Taehyung.Ketua tim bagian kriminal di kepolsian. Mempunyai sikap teramat tegas dan sangat kaku juga sedikit pemarah. Berumur 27 tahun.
Kim Namjoon.
Seorang petarung dan pembuat senjata/ alat. Mempunyai sifat yang dewasa dan ber IQ tinggi, dia adalah patner Taehyung untuk membuat Strategi dalam misi. Berusaia 30 tahun dan sudah menikah dengan Kim Seokjin.
Kim Seokjin.
Seorang doker di rumah sakit kepolisian. Mempuanyai sikap keibuan dan cerewet juga amat ramah, asal jangan membuatnya marah jika tak mau pisau bedahnya mengoyak kulitmu. Berusia 29 tahun dan bersetatus sebagai istri Kim Namjoon.
Jung Hoseok.
Seorang Hacker, mempunyai sikap yang begitu ceria tapi jangan tertipu dengan keceriaannya karna jika marah dia bisa menjadi seseorang yang menyeramkan. Berusia 28 tahun.
Park Jimin.
Seorang Snipper yang begitu handal walau dengan tubuhnya yang kecil. Mempunyai sifat yang begitu baik walau sedikit pendiam. Berusia 26 tahun.
Jeon Jungkook
Seorang petarung utama dengan semua kemampuan bela dirinya yang diatas rata-rata. Mempunyai sifat posesif dengan apa yang menjadi miliknya dan sedikit kekanakan. Berusia 25 tahun.
Min Yoongi.
Seorang anak polos berusia 16 tahun. Dan semua tentangnya akan di jelaskan ketika cerita berlangsung.
.......
Gimana-gimana?? Dari karakter pemeran di atas kalian sudah sedikit tau kan lapak ini bercertita tentang apa??
Jadi?? mau tau engga bagaimana cerita mereka selanjutnya?? Dan bagaimana cerita pertemuan Taehyung dan Yoongi.
Penasaran ??
Mau dilanjut??
Kalo iya Yuk ahh di Voment ramai-ramai 😁😁 Jika peminatnya banyak Viya akan UP cepat kalo sedikit yaaa engga jadi Viya Publis 😂😂 Biarkan terendam bersama cerita lainya 😄😄
Khamsahamnida 💜💜💜
Anyeongg 👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Found You (Hiatus)
Fanfiction'Menemukanmu, merubah hidupku' Ketika Kim Taehyung menemukan seseorang dalam misi pemusnahannya. Apa yang akan terjadi? WARNING!!! BxB!! BOYXBOY!! Tae : Dom!! Yoongi : Sub!! Story By : Viya (Mearmi)