Sorry for typo and happy reading Jangan lupa vote and comment 😉
~
~
~Jeon Minho dan Lee Minjung adalah pasangan suami istri yang sudah menikah sejak 4 tahun yang lalu. Namun keduanya masih belum dikaruniai seorang anak pun. Kendati demikian, mereka tetap bersabar menanti kehadiran sang buah hati meski ibu Minho selalu membahas bahkan menyinggung soal cucu.
Keduanya sehat, bahkan sangat sehat tidak ada yang mandul. Hanya saja Tuhan mungkin belum percaya akan presensi mereka sebagai orangtua.
Minho adalah penerus utama perusahaan tuan besar Jeon. Meski dia adalah anak terakhir namun, ayahnya sangat mempercayainya, kakak pertamanya adalah Jeon Jinhyuk, dia menolak menjadi penerus perusahaan, ia memilih menjadi seorang hakim agung di Korea Selatan. Sedangkan Jeon Minah kakak keduanya, memimpin anak perusahaan yang digabungkan dengan perusahaan suaminya.
---
Minho baru saja pulang dari kantor, ia menghampiri Minjung yang saat itu sedang meminum beberapa herbal dan hampir saja membuat istrinya itu muntah. Minho tahu dari mana asal herbal itu. Sudah pasti nyonya besar Jeon alias ibunya yang memberi herbal tersebut.
Minho menghampiri dan memijat tengkuk sang istri agar bisa mengurangi rasa mualnya.
Sementara itu jauh di luar sana, nyonya Jeon tengah dan mendapat nasehat dari putra-putrinya.
" Bu, jangan terus memaksa Minho agar cepat memiliki momongan.. mereka bisa tertekan" ucap Minah pada ibunya.
" Iya bu, lagi pula cucu ibu sudah banyak aku punya 2 orang putra, Seokjin dan Namjoon.. mereka pintar dan baik.. lalu Minah juga punya Yoongi, Hoseok, dan calon bayinya.." ucap Jinhyuk seraya menunjuk perut Minah yang masih rata. Maklumlah, usia kandungannya baru menginjak 7 minggu, masih sangat rentan.
" Ibu hanya takut tak sempat merawat putra-putri Minho.." ucap nyonya besar Jeon, Minho adalah bungsu kesayangan dikeluarga Jeon.
" Kalau begitu bersabarlah, apa ibu tak kasihan pada Minjung dan Minho??" Tanya Somin istri dari Jeon Jinhyuk.
Setiap hari tanpa bosan, mereka selalu membujuk sang ibu agar mau bersabar dan tidak putus berdoa untuk kehamilan Minjung.
Hingga suatu hari, kabar baik yang selalu dinantikan itu pun datang. Minjung mengandung anak pertamanya.
7 bulan Minjung dan Minho lewati dengan begitu sabar. Janinnya sangat lemah, membuat Minho hampir saja putus asa dan memilih menggugurkan kandungan itu karena tidak tega melihat Minjung yang harus bolak-balik rumah sakit. Tapi sang istri sangat keras kepala. Ia selalu menolaknya, ia tetap akan mempertahankan bayi itu apapun yang terjadi. Maka dari itu Minho hanya bisa pasrah dan berdoa agar keduanya tetap selamat.
Penantian yang begitu panjang pun akhirnya terobati. Bayi yang telah lama di nantikan kehadirannya itu akhirnya keluar, meski prematur tapi ia masih bisa bertahan meski dengan beberapa bantuan alat. Ia lahir bersamaan dengan putra bungsu dari Minah. Hanya selisih sekitar 15 menit saja.
Putra pertama Minho dan Minjung di beri nama Jeon Taehyung. Ia adalah harapan Minho untuk menjadi penerus utama JMJ group.
Namun...
" Pak, bu.. putra anda sangat lemah, denyut nadi serta detak jantungnya begitu lemah, jika semua alat ini kami lepas saya tidak yakin dia akan bisa hidup"
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBEAT✔
FanfictionDefinisi bahagia itu, bukan berapa banyak kita memiliki kekayaan atau seberapa lengkap keluarga kita, atau seberapa banyak jumlah teman yang kita miliki... Bagiku, bahagia itu sederhana. Aku hanya ingin bebas... Jjk