#1

2.2K 93 4
                                    

"hara bagun sayang,nanti sekolahnya telat"

"iya mah 5 menit"

"bangun atau mana siram air nih?"

Gue melek

"eh?iya hara bangun "

Gue bangun terus ngambil handuk jalan ke kamar mandi mata masi setengah tertutup,biasa tadi malam lagi marathon drakor sampai jam 2.

Habis mandi gue make baju seragam terus turun buat sarapan.

Mama lagi siapin sarapan pagi sambil di temanin papa.BERDUA AJA MULU.

"pagi mah,pagi pah" sapa gue.

"pagi"

Gue duduk di kursi dimana gue biasa duduk kalo makan,lagi ambil minum mama ngomong ke gue.

"ra besok mama sama papa ke paris"

"ngapain mah?"

"kai sakit,mama mau rawat dia dulu kasian udah lama di tinggal"

"yeu kan ada tante sania"

"kai juga butuh mama kali"

Gue nyibir.durhaka kamu ra.,iyain aja,udah biasa kok di tinggal mendadak sendiri.

ITU JUGA SI ABANG MANJA MODE ON LAGI.

Habis sarapan gue pamit ke papa sama mama,buat ke sekolah.

"pah,mah hara berangkat assalamualaikum"

"waalaikumsalam"

Sampai di sekolah gue jalan agak nggak semangat,masi ngantuk

"haraaa"

Gue noleh kesumber suara itu velin sama mina lagi nungguin gue di bawa pohon dekat pos sekolah.

"nggak ada semangat semangatnya lo" mina nyamperin gue bareng velin kita jalan lagi ke arah kelas

"Iyanih lo kenapa ra?"

"gue masi ngantuk"

"masi ngantuk pasti drakoran lagi" mina ngedorong kecil badan gue.

"iyalah,nangung"

"Eeehh bentar Kok Itu pada Ngumpul Sih" velin berhenti terus nunjuk ke arah lapangan dimana emang orang pada ngumpul di sana. Kayaknya ada yang ribut.

Gue micingin mata maratiin siapa yang berantem,semakin meratiin..,oke nggak jadi malas gue.

"ck udah berani lo" orang itu,si minho ngomong dengan muka sombong binti songong lagi ribut sama ridwan kelas sebelah di tambah teriakan orang orang yang lagi nonton mereka bikin di pagi hari ini makin bikin gue BAD MOOD.

Makin pusing gue kalo gini.

"velin,mina udah kita ke kelas" gue ngomong nggak di respon respon sama mereka.

eeh bentar lah?mereka? ASTAGAAA VELIN,MINA TIBA TIBA NGGAK ADA DI SAMPING GUE, MEREKA IKUT GABUNG JUGA.

"velin,mina sini kita ke kelas" gue teriak tapi malah nggak di acuhin.

"bentar ra lagi asik asiknya nihh"

SHIT!

"gue deluan yah"

Gue jalan ke kelas sendiri ninggalin mereka berdua,gue nggak ikut liat,malas,nggak ada faedahnya.

Dikelas hanya ada ririn,bekyun,juned doang lagi piket.

"he kampret,kok ninggalin kita?" belum juga masuk kelas velin narik gue.

"serah gue"

"maklum lin, ada minho,lo tau lah"
Mina jalan santai masuk kelas.

DI JODOHIN MINHO [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang